Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Bandung Lepas Kunci / Dengan Sopir

rental mobil di bandung

Transportasi dapat dikatakan telah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat modern terutama mereka memiliki mobilitas tinggi. Anda bisa menyewa kendaraan pada penyedia jasa rental mobil Bandung lepas kunci tanpa supir / dengan sopir sewa harian atau bulanan.

Untuk yang terakhir ini umumnya menggunakan jasa rental mobil untuk keperluan pribadi, acara pernikahan / wedding, ataupun keluar kota Bandung.

Rental mobil Bandung lepas kunci / dengan sopir

Penyewaan mobil manapun yang anda pilih anda mulai membooking nya jauh jauh hari, terutama saat musim liburan. Carilah rental mobil terdekat dengan lokasi anda berada:

1. Vamily Rent Car
Jl Sarijadi Bl 9/104 Bandung
Telp: (022) 2000292

2. Vefy
Kompl Setraduta Bl K-8/28 Bandung
Telp: (022) 2006932

3. Wayang Rent
Jl Wayang 9 Bandung
Telp: (022) 7303465

4. Yuheva Motor
Jl Margahayu Raya Brt Bl S-2/91-A Bandung
Telp: (022) 70189825

5. ALE Rent Car
Jl. cihamplas No.198 Bandung Depan RS. ADVENT Bandung
Telp: (022) 91660679

6. Tie Rent Car
Jalan blok sukamaju cimahi Bandung
Telp: ( 022 ) 92682900

7. Aberta Rental mobil Bandung
Taman Bumi Prima P2 Bandung
Telp: (022) 20661303

8. Travel PIONIR Tour & Travel
Jalan Dr. Rum No. 12 Bandung
Telp: (022) 20530830

9. Tara Car Rental
Jl Dr Abdul Rachman Saleh 80 Bandung
Telp: (022) 6000077

10. Tasya Rental, Listas Jawa, Bali dan Sumatera
Melayani Drop dalam dan Luar Kota, Harian, Bulanan Sopir berpengalaman
Kompl Griya Bandung Asri III Bl O-13/61 Bandung
Telp: (022) 87520358

Selain digunakan untuk keperluan pribadi atau perorangan, perusahaan rental juga banyak bekerja sama dengan perusahaan untuk menyewakan kendaraannya dalam waktu yang lama.

Kendaraan roda 4 juga akan lebih nyaman digunakan saat musim hujan. Tetapi Anda juga  perlu memperhitungkan faktor kemacetan, biaya perawatan, serta lahan untuk menyimpan bagi mereka yang rumahnya belum dilengkapi garasi atau carport. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih menyewa mobil saja dari pada membeli.

>> Siapa tau nanti membutuhkan, yuk lihat daftar perusahaan rental mobil jakarta

Manfaat sewa mobil di jasa rental mobil di Bandung lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir sewa harian / bulanan


Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa mobil adalah:

Pilihan jenis mobil yang bervariasi
Dari daftar di atas mobil manual, matic / automatic yang umumnya tersedia adalah toyota avanza, innova, sedan, ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, calya, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, new camry, alphard, vellfire, dll.

Menghemat waktu
Bila Anda menyewa mobil plus sopir untuk traveling atau kemana pun tujuan Anda, maka Anda tak perlu membuang tenaga untuk menyetir. Dengan demikian saat tiba di tempat tujuan Anda akan tetap bugar dan siap bersenang-senang bersama keluarga atau rekan-rekan.

Sopir professional yang tentu sudah sangat mengenal medan pasti dapat membawa Anda tiba di tempat tujuan dalam waktu yang lebih singkat. Ini karena yang bersangkutan dapat membawa Anda melalui jalur alternatif bila terjadi kemacetan di jalan utama. Lebih hemat waktu, bukan?

Kisaran tarif rental mobil di Bandung plus driver:

Innova G : Rp 400 ribu
Avanza: Rp 350 ribu
APV: Rp 350 ribu
Grand Livina: Rp 474 ribu
(Harga sewaktu waktu bisa berubah)

Bila Anda memilih menyewa kendaraan dengan system lepas kunci atau tanpa sopir tentu tarif sewa yang harus dibayar akan lebih murah. Selain sewa mobil untuk harian, penyedia jasa rental mobil yang bonafid biasanya juga menyediakan layanan antar jemput dari dan menuju bandara Soekarno – Hatta dengan kendaraan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Agar acara melancong atau apa pun kebutuhan Anda, tentu semua berharap bahwa perjalanan yang Anda tempuh akan lancar, nyaman, dan aman. Agar tujuan Anda tercapai sebaiknya simak ulasan berikut ini:

Carilah rental mobil terpercaya
Pastikan Anda mendapatkan penyedia jasa rental mobil yang jujur dan professional. Anda bisa meminta rekomendasi kerabat atau teman di kota yang dimaksud atau mencari informasi dari forum-forum jalan-jalan yang banyak tersebar di internet.

Cara paling mudah untuk mengetahui profesionalitas perusahaan adalah dengan mengakses situs resminya. Rental mobil yang memiliki situs sendiri menunjukkan keseriusan pemilik dalam mengelola bisnisnya.

Reservasi jauh-jauh hari
Pada masa-masa high season Anda harus bersaing dengan banyak pelancong lain yang juga berniat untuk berpetualang dengan kendaraan sewaan. Inilah sebabnya booking jauh-jauh hari agar tak kehabisan atau tak dapat memilih jenis mobil yang diinginkan. Di waktu liburan tarif sewa mobil umumnya juga akan meningkat.

Ketahui kisaran harga sewa
Sebelum menyewa mobil pada rental incaran Anda ketahuilah terlebih dahulu berapa kisaran tarif sewa yang berlaku. Ini berbeda-beda pada setiap kota. Untuk jenis-jenis kendaraan MPV adalah sekitar 450 ribuan.

Durasi sewa
Setiap kota juga mempunyai kebijakan yang berlainan berkaitan dengan durasi  sewa mobil. Di kota-kota besar pulau Jawa lama penyewaan kendaraan dihitung tiap 12 jam. Jangan lupa memastikan biaya tambahan bila Anda mengembalikan mobil melewati batas waktu. Biasanya beban tarif untuk keterlambatan ini adalah 10% dari harga sewa untuk setiap jamnya.

System sewa
Anda bisa memilih kontrak sewa lepas kunci atau tanpa sopir dan sewa mobil sekaligus sopir. Untuk pilihan pertama kelebihannya adalah tarif sewa yang lebih murah dan lebih bebas, tetapi akan merepotkan bila Anda belum mengenal daerahnya. Tetapi bila ingin menghemat tenaga dan berlibur dengan nyaman maka Anda bisa memilih menyewa mobil sekaligus sopir.

Memeriksa kondisi kendaraan
Penyedia jasa professional tentu memastikan bahwa setiap kendaraan yang digunakan oleh klien berada pada kondisi prima. Tetapi tak ada salahnya mengecek terlebih dahulu mobil yang hendak Anda gunakan pada bagian body dan kabinnya. Bila ada cacat segera laporkan pada petugas.

Membayar di depan
Beberapa penyedia jasa rental mengharuskan konsumen membayar di muka. Tanyakan dengan detil kebijakan perusahaan, misalnya berapa persen pengembalian uang Anda bila melakukan cancel.

Bensin
Bila berkaitan dengan BBM, tiap-tiap perusahaan juga mempunyai kebijakannya masing-masing. Ada rental mobil yang menyewakan kendaraannya dengan tangki kosong sehingga konsumen sendiri yang membeli bensin. Tetapi ada pula yang menyewakan mobil dalam kondisi bensin full dan saat dikembalikan juga harus full. System demikian ini tentu lebih adil bagi kedua belah pihak.

Semoga informasi jasa rental mobil Bandung lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir sewa harian / bulanan ini bermanfaat bagi anda.

1 komentar untuk "Rental Mobil Bandung Lepas Kunci / Dengan Sopir"

  1. Danendra Rental Mobil3 Juni 2020 pukul 16.49

    Danendra Rental Mobil
    Komp. Pemda No. 49 Cingised
    Arcamanik Bandung

    Booking dan Info telpon :
    081214796449/085793731649
    Website: www.danendrarental.com

    Unit yang kami miliki bervariasi, seperti MPV, SUV, Niaga.
    Unit Premium: Pajero, Fortuner.
    Unit Pariwisata: Hiace, Elf dan Bus.
    Unit mewah: Alphard Trasformer, Camry, Mercy.

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih