Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Tiket Pesawat di Kuta - Bali

Agen tiket pesawat di Kuta, Bali - Salah satu yang menjadi icon dari pantai Kuta di Bali yang terkenal adalah pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler. Selain itu di sekitar kawasan Kuta juga semakin banyak atraksi wisata yang dapat dinikmati para pelancong selain wisata air, misalnya wisata kuliner dan belanja.

Untuk mendapatkan tiket pesawat yang akan mengantarkan Anda ke tujuan selanjutnya atau kembali ke domisili masing-masing juga cukup mudah. Seperti agen-agen penjualan tiket pesawat berikut ini.

agen tiket pesawat di kuta

Daftar agen tiket pesawat di Kuta -  Bali


Di antara beragam pilihan agen penjualan tiket pesawat di kawasan Kuta Bali, inilah beberapa agen yang menjual tiket pesawat AirAsia, Lion air, Citilink, Garuda Indonesia dan beberapa maskapai lainnya. Anda bisa pesan tiket pesawat online. Silahkan anda cari yang menjual tiket promo / harga murah dari daftar di bawah ini:

AWE Tours
Alamat: PT. Ayah Werry Tours & Travel, Maharani Hotel, Jalan Pantai Kuta – Kuta – Bali
Telepon: (0361) 755312
Fax: (0361) 757032

Bali Alpes Travel
Alamat: Jl. Benesari 19E Kuta – Bali
Telepon : (0361) 8026669
Fax : (0361) 750141

Bali Amazing Tour
Jl. Poppies 2 No. 6B Kuta – Bali
Telepon : (0361) 7407294

Liburan hemat ke Bali
Bagi para backpacker yang ingin berlibur dengan hemat ke pulau Bali, Anda bisa mengandalkan akomodasi yang tarifnya cukup bersahabat di kawasan Kuta terutama di jalan Poppies. Di tempat ini tersedia cukup banyak guest house atau losmen ala backpacker yang bertarif cukup murah. Dengan budget sekitar 150 hingga 300 ribuan saja Anda sudah dapat menginap di hotel-hotel murah ini.

Meskipun tarifnya sangat terjangkau tetapi Anda tak perlu khawatir karena fasilitas sangat layak untuk sekedar beristirahat serta bermalam. Bila Anda pergi secara rombongan, untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang menarik di pulau Bali Anda dapat menyewa motor atau mobil karena akan lebih hemat. Budget yang dibutuhkan adalah sekitar 60 ribu per hari untuk motor dan 200 ribuan untuk sewa mobil lepas kunci.

Demikian informasi agen tiket pesawat di Kuta - Bali. Semoga bermanfaat untuk anda

Posting Komentar untuk "Agen Tiket Pesawat di Kuta - Bali"