Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Daftar Usaha Jasa Sedot WC Surabaya Berpengalaman

sedot wc surabaya

Jika ada permasalahan seputar WC, septic tank dan salurannya sebaiknya memanggil pihak profesional. Maka dari itu, kami disini menyediakan beragam informasi tentang jasa sedot WC Surabaya berpengalaman. 

Dari daftar yang kami sajikan, Anda dapat mengetahui alamat lengkap, nomor telepon/WhatsApp dan website pemilik usaha untuk memudahkan Anda memilih jasa yang tepat. 

Daftar Sedot WC Surabaya Terpercaya

Persoalan kloset atau kamar mandi sebaiknya segera ditangani, sebab ini adalah kebutuhan manusia setiap hari. Bagi Anda yang belum menemukan layanan sedot WC Surabaya yang tepat, rekomendasi kami dibawah ini bisa menjadi solusinya. Berikut daftar usaha sedot WC berpengalaman di area Surabaya.

1.  Sedot WC Bima Sakti
Alamat : Jl. Perak Timur 60176, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia & Keputih no 23. Surabaya, Jawa Timur.
Telp/WA : 08563466598
Website : https://sedotwcbimasurabaya.com

Jika Anda sedang membutuhkan jasa sedot WC dan berdomisili di daerah Surabaya Selatan atau sekitarnya, kini tak perlu bingung lagi. Sedot WC Surabaya Bima Sakti siap membantu Anda mengatasi persoalan kamar mandi baik saluran maupun septic tank. 

Berlokasi di Surabaya bagian Timur, CV. Bima Sakti masuk dalam kategori terbaik di bidang jasa sedot WC. Selain karena kualitas kerjanya, jasa ini juga memiliki kelebihan yang belum tentu dimiliki jasa lain yang sejenis. 

Salah satunya yaitu harganya yang ramah dikantong, mulai dari mulai dari Rp100.000 saja. Harga per kubiknya yaitu Rp. 175.000 sedangkan harga per strip cukup Rp. 50.000. CV. Bima Sakti juga menyediakan garansi penuh untuk layanan yang di pesan selama 30 hari. 

Memiliki pelayanan yang baik, pegawai sedot WC CV.Bima Sakti juga ramah dan sopan santun kepada setiap klien. Bermodal pengalaman di bidang ini, CV. Bima Sakti mengklaim hanya menerjunkan pegawai terlatih dengan keterampilan yang sudah teruji dan profesional.

Disamping melayani sedot WC Surabaya, ada beberapa layanan wc lain yang ditawarkan oleh penyedia jasa ini. Seperti jasa kuras septic tank, jasa penyedotan limbah industri atau lumpur, jasa pembuatan septic tank ataupun sumber resapan baru, perbaikan saluran air tersumbat dan semacamnya. 

Anda dapat melakukan konsultasi langsung pada jam operasional yaitu 06:00 WIB – 24:00 WIB  atau menghubungi pihak jasa sedot WC CV. Bima Sakti melalui kontak yang telah disediakan. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai detail layanan dan kesepakatan harganya.

2.  CV. Sanjaya Sedot Tinja
Alamat : Jalan Dukuh Pakis V Nomor 11A, Surabaya, Jawa Timur 60224
Telp/ WA : (031) 5665194 / 085852393744
Website : https://sanjayasedotlimbah.wordpress.com

Perusahaan jasa yang bergerak dibidang pelayanan kebersihan lainnya yaitu CV. Sanjaya Sedot Tinja. Berdiri sejak tahun 2001, usaha sedot WC Surabaya ini memiliki visi dan misi untuk menjadi partner dalam menangani dan memberikan solusi kebersihan limbah warga Surabaya Raya dengan pelayanan terbaik.

Selain wilayah Kota Surabaya, jasa ini juga menjangkau daerah lain seperti Sidoarjo dan Gresik. Layanan yang bisa Anda pilih yakni kuras WC murah, sedot tinja, perbaikan saluran air/wc/wastafel dan layanan sedot limbah restoran atau limbah industri cair. 

Masalah kinerja, Anda tak perlu khawatir karena usaha jasa sedot WC Sanjaya mempekerjakan pegawai berpengalaman dan ahli dibidangnya. Beragam permasalahan septic tank dapat ditangani baik di area kantor, hotel, vila, pabrik atau rumah tangga dan sebagainya.

Usaha jasa sedot WC Sanjaya ini buka mulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore. Jika Anda ingin memesan, langsung saja hubungi kontak yang tersedia. Jasa sedot WC Surabaya Sanjaya pun siap untuk mengatasi berbagai permasalahan kamar mandi Anda.

Namun sebaiknya konsultasikan dulu kerusakan yang ada untuk mendapat solusi terbaik. Jika Anda ingin menemui pihak jasa langsung, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi. Selanjutnya Anda dapat melakukan penawaran dan menetapkan harga sesuai kesepakatan bersama.

Kota lainnya:
- Sedot WC Bali
- Sedot WC jakarta Selatan

3.  Sedot WC AURA JAYA
Alamat : Jl. Margomulyo 66, Greges, Kec. Asemrowo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60183
Telp/ WA: 082143180256

Jasa sedot WC AURA JAYA melayani beragam permasalahan septic tank, WC dan salurannya untuk area Kota Surabaya dan sekitarnya. Selain harga sedot WC yang terjangkau, Anda juga mendapat garansi untuk layanan yang dipilih. 

Di antaranya yakni jasa sedot WC penuh, pelancaran saluran air, melancarkan kloset mampet, perbaikan WC buntu, pembuatan septic tank baru, pembuatan resapan, penyedotan limbah industri dan limbah lain.

Sedot WC Surabaya ini juga menawarkan beragam keunggulan lainnya seperti bergaransi, amanah, pelayanan cepat, harga murah tanpa biaya tambahan dari kesepakatan yang dibuat. Untuk informasi detailnya Anda dapat berkonsultasi gratis dengan pihak jasa.

Memiliki tenaga yang profesional dan berpengalaman, jasa sedot WC AURA JAYA jasa dapat memberikan kinerja yang bagus dan cepat. Pelayanan yang tersedia memiliki biaya yang beragam, untuk informasi harga Anda dapat menghubungi pihak jasa bersangkutan untuk membuat kesepakatan.

Layanan terbuka 24 jam setiap harinya akan memudahkan Anda berkomunikasi tanpa datang ke lokasi. Cukup konsultasi melalui kontak yang tertera, jasa sedot WC AURA JAYA siap mengatasi semua kendala dan masalah kloset Anda.

4.  CV. Citra Mandiri
Alamat : Jl. Genteng Besar No.31, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275
Telp/WA : 0812-1768-8890
Website : https://www.sedotwcsurabaya-cm.com

Jasa sedot WC Surabaya berikutnya yaitu CV. CITRA MANDIRI. Usaha ini bergerak dalam bidang cleaning limbah organik maupun non organik sehingga bisa menjadi solusi bagi permasalahan Anda dalam hal mengatasi septic tank yang penuh atau WC mampet dan sejenisnya. 

Penyedia layanan sedot WC Surabaya ini dapat menangani berbagai masalah yang mencakup sedot WC atau tinja, sedot limbah industri atau pabrik, sedot air kotor got atau lumpur, pelancaran WC mampet dan saluran air atau wastafel, pembuatan dan perawatan septic tank serta pembuatan resapan. 

Dalam menyelesaikan masalah tersebut. CV. CITRA MANDIRI didukung oleh pegawai profesional dan berpengalaman untuk hasil yang maksimal. Memiliki banyaknya cabang yang beroperasi, jangkauan layanan CV. CITRA MANDIRI dapat mencakup seluruh wilayah di Surabaya. 

Bergelut di usaha sedot WC Surabaya sejak tahun 1997, CV. CITRA MANDIRI terbukti menjadi layanan terpercaya dengan banyaknya klien dari berbagai daerah. Buka selama 24 jam, tim profesional akan selalu stand by menyediakan layanan nonstop dan respon cepat kepada pelanggan kapan saja. 

Meski memiliki layanan yang kompetitif, Anda tak perlu takut untuk biaya yang mahal. Sebab jasa ini mematok harga terjangkau untuk semua kalangan. Tersedia layanan online baik melalui telepon atau WhatsApp, Anda pun bebas berkonsultasi gratis atau sekedar memberi masukan dan saran terbaik untuk menuntaskan permasalahan yang ada. 

5.  CV. Barokah
Alamat : Semolowaru Gg. Buntu No.4A, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya.
Telp/WA : 0315920876 / 085100127996
Website : https://www.sedotwccvbarokah.my.id

CV. Barokah menyediakan jasa layanan sedot WC selama 24 jam untuk seluruh area di Jawa Timur terutama Surabaya. Seperti area Tuban, Gresik, Surabaya,  Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Lamongan, Ngawi, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Ponorogo, Kediri, Nganjuk dan masih banyak lagi.

Berdasarkan feedback pengguna, perusahaan satu ini dapat memberikan kepuasan dengan pelayanan terbaik bagi Anda yang sedang mengalami masalah dengan WC mampet ataupun sedot limbah. Armada CV Barokah selalu siap membantu kapanpun Anda membutuhkan jasa ini.

Perusahaan ini cocok bagi Anda yang membutuhkan jasa sedot WC mampet, sedot limbah sisa produksi atau sisa catering hotel/rumah makan dan melancarkan salurannya yang tersumbat. Permasalahan seputar septic tank juga dapat diatasi seperti bongkar pasang dan pembersihan septic tank, pelancaran toilet dan pipa pembuangan.

Layaknya perusahaan sedot WC Surabaya lainnya, CV Barokah juga cukup profesional dan didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman. Tersedia pula layanan garansi yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Anda dapat melakukan konsultasi gratis sebelum melakukan pemesanan untuk menemukan solusi dan menetapkan harga.

Sebaiknya Anda berhati hati untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan sedot WC Surabaya CV. Barokah. Pastikan melakukan pengecekan apakah benar unit tersebut dari pihak perusahaan dengan menghubungi kontak yang di sediakan. Jika perlu, tanyakan legalitas perusahaan sebelum melakukan aktivitas sesuai pesanan Anda.

Kota lainnya:
- Sedot WC Sidoarjo
- Sedot WC Denpasar

6.  Sedot WC Surabaya
Alamat : JL Gunung Anyar Kidul No.23A, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Kota Surabaya
Telp/ WA : 0813 3601 8835

Anda sedang memiliki masalah dengan WC yang mampet atau septic tank penuh? Jika iya, Sedot WC Surabaya siap membantu Anda. Seperti yang Anda tahu, permasalahan kamar mandi atau septic tank harus segera diatasi karena sudah menjadi kebutuhan semua orang tanpa mengenal waktu.

Kini Anda tak perlu resah, banyak perusahaan penyedia jasa sedot WC yang tersebar di wilayah Surabaya. Perusahaan ini siap siaga melayani pelanggan 24 jam nonstop setiap harinya. Dengan proses pemesanannya yang  mudah dan cepat, tanpa bongkar keramik atau kloset Anda. 

Dengan adanya jasa ini, Anda akan mendapatkan kemudahan terkait masalah septic tank, saluran pembuangan yang mampet, sedot limbah dan persoalan lainnya. Biaya yang ditawarkan pun cukup terjangkau untuk semua kalangan baik di area perusahaan, perumahan, kantor, hotel, sekolah, pasar dan lain lain.

Jangkauan layanan Sedot WC Surabaya ini mencakup seluruh wilayah mulai dari Selatan, Barat hingga Utara. Kinerja perusahaan ini pun tergolong sangat baik karena didukung tenaga yang ahli dan berpengalaman. Hal ini terbukti dari banyaknya umpan balik positif dari klien yang diterima jasa ini.

Selain layanan dan harga yang bersaing, Sedot WC Surabaya juga menawarkan garansi. Bagi Anda yang berminat, langsung saja hubungi nomor telepon atau WhatsApp yang tersedia. Lakukan konsultasi dan dapatkan informasi lebih lengkap mengenal harga, fasilitas dan lainnya. 

7.  Sedot WC Ngagel Jaya Selatan
Alamat : Jl. Ngagel Jaya Selatan No.14B, Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60284
Telp/WA : 0822-2922-2231

Berikutnya ada jasa sedot WC Ngagel Jaya Selatan. Sesuai namanya, jasa ini melayani daerah Ngagel Jaya Selatan dan membuka cabang di sekitar Pandugo, Tandes, Manukan dan Kenjeran. dan menggunakan peralatan sedot septic tank modern dengan tukang profesional. 

Bergerak dibidang jasa penyedotan WC, limbah dan got, sedot WC Ngagel Jaya Selatan bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang memiliki masalah pembuangan rumah tangga, kantor, sekolah, hotel, vila, pasar dan lain sebagainya.

Didukung oleh pegawai berpengalaman dan peralatan yang modern, jasa ini mampu mengatasi saluran air yang mampet, menguras septic tank penuh atau membuat septic tank yang baru dan berbagai masalah macetnya WC. Bagi Anda yang membutuhkan jasa pembuatan septic tank atau resapan baru juga dapat menghubungi layanan ini. 

Keberadaan septic tank dan rembesan memang menjadi peran penting dalam mengatasi sanitasi rumah tangga maupun perkantoran yang sehat dan ramah lingkungan. Sehingga harus dibuat oleh tenaga profesional sesuai dengan standar yang ada, hal ini juga untuk menghindari permasalahan yang justru mengharuskan Anda mengeluarkan biaya besar.

Harga yang ditawarkan juga tergolong ekonomis dibanding pihak jasa sejenis lainnya. Jasa ini juga melayani konsultasi dan pemesanan secara online melalui telepon maupun WhatsApp. Jika berminat, langsung saja hubungi kontak yang telah kami disediakan.

Kota lainnya:
- Sedot WC Malang
- Sedot WC Bogor

8.  Jasa sedot WC Mentari Jasa
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur
Telp/WA : 081331449996
Website : https://ahlijasasedotwc.com

Jasa sedot WC Surabaya terakhir yang kami rekomendasikan adalah Mentari Jasa. Perusahaan ini cocok untuk mengatasi permasalahan limbah ataupun penyumbatan yang ada di area kantor, gedung ataupun perumahan. Selain pelayanan baik yang diberikan, ada beberapa keuntungan lain yang juga akan Anda rasakan. 

Diantaranya yaitu ketersediaan tenaga kerja yang sangat proaktif untuk memberikan saran sekaligus penyelesaian atas berbagai permasalahan yang Anda alami. Ada juga penawaran harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan jasa limbah yang lainnya.

Mentari Jasa juga memiliki fasilitas yang memadai seperti mesin dengan daya hisap yang sangat kuat. Ditambah dengan adanya peralatan canggih dan bersih sekaligus juga armada tangguh yang selalu terawat demi memaksimalkan proses penyedotan limbah. 

Pegawai yang dimiliki juga sangat berpengalaman mengingat sudah 16 tahun lamanya jasa ini beroperasi. Tentunya sudah profesional dalam mengatasi masalah septic tank dengan cepat dan tepat untuk menjaga kepuasan dari pihak konsumen. 

Anda tak perlu risau karena jasa ini mengklaim hampir semua permasalahan bisa diselesaikan dengan sempurna tanpa kendala di kemudian hari. Layanan sedot WC Mentari Jasa memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jawa Timur. Buka 24 jam nonstop, Anda dapat dengan mudah melakukan konsultasi dan pemesanan dengan mudah.

Penutup Daftar Sedot WC Surabaya

Demikian informasi yang bisa kami rangkum dari berbagai sumber. Permasalahan WC mampet memang meresahkan. Tak hanya membuat lingkungan menjadi tidak bersih tapi juga membuat risih orang yang melihatnya. Sebab itu, solusi untuk memperbaikinya harus segera di eksekusi.

Dengan memanfaatkan layanan usaha jasa sedot WC, Anda telah menghemat tenaga dan waktu. Sebab dengan tangan profesional, permasalahan ini dapat ditangani dengan cepat dan tepat. Namun memilih jasa sedot WC juga tidak bisa sembarangan. Pilih jasa yang pasti, baik dari informasi usaha, data maupun respon dari para pelanggannya.

Pastikan jasa sedot WC Surabaya tersebut sudah berpengalaman dan memiliki umpan balik positif dari pengguna sebelumnya. Diskusikan hal hal penting seperti solusi dan biaya yang dibutuhkan. Melalui data yang kami hadirkan, semoga memudahkan Anda untuk mempertimbangkan jasa yang cocok sesuai kriteria anda.

Posting Komentar untuk "8 Daftar Usaha Jasa Sedot WC Surabaya Berpengalaman"