Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Makassar Lepas Kunci / Dengan Sopir

rental mobil makassar

Rental mobil Makassar - Bagi yang akan melakukan perjalanan bisnis atau liburan ke Makassar, memanfaatkan jasa sewa kendaraan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memudahkan perjalanan Anda. Sebab, jika memilih alat transportasi umum nantinya akan menemui kesulitan saat ingin menjangkau daerah-daerah jauh yang tidak dilalui oleh angkutan umum. 

Rekomendasi Rental Mobil Makassar

Sebelum menyewa mobil, ada baiknya jika Anda memahami terlebih dulu layanan yang umumnya ditawarkan oleh pihak penyedia jasa. Dalam dunia penyewaan mobil ada 2 jenis layanan, yakni rental mobil dengan sopir dan sistem lepas kunci.

Apa Itu Rental Mobil Lepas Kunci?

Rental mobil lepas kunci maksudnya adalah sewa mobil tanpa jasa driver. Dengan layanan ini, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Sebab, Anda akan lebih memiliki kebebasan dan keleluasaan dalam menggunakan mobil. Namun, sebagai syaratnya, pihak rental biasanya mengharuskan penyewa memiliki SIM A dan meminta KTP sebagai jaminan.

Untuk memudahkan Anda yang membutuhkan kendaraan, berikut adalah 5 rekomendasi jasa rental mobil lepas kunci yang siap mengakomodasi Anda, carilah rental mobil terdekat dengan lokasi anda berada: 

1. Mario Rent Car
Mario Rent Car memiliki kantor di Jalan Dg. Ramang Ruko Amalia Baddoka Lestari Blok AB No. 8 Makassar, Sulawesi Selatan. Armada mobil yang terawat dan tarif sewa yang kompetitif merupakan keunggulan dari jasa penyewaan mobil yang satu ini.

Untuk mobil Avanza, harga sewa lepas kunci selama 24 jam adalah Rp300.000. Untuk mobil Innova, Anda cukup menyiapkan bujet sebesar Rp350.000. Sementara, untuk mobil Fortuner, harga sewa lepas kunci sebesar Rp1.1000.000 per 24 jam.

Jika Anda ingin menggunakan jasa penyewaan mobil dari Mario Rent Car, Anda bisa melihat informasi selengkapnya di www.mariorentalmakassar.com. Untuk mendapatkan informasi mengenai ketersediaan mobil sekaligus booking langsung, Anda juga bisa menghubungi lewat email di alamat mariorentalmks@gmail.com atau telepon di nomor 08114111277.

2. Celebes Rent Car
Celebes Rent Car merupakan salah satu perusahaan jasa penyewaan mobil yang siap melayani kebutuhan Anda selama berkunjung ke Makassar. Sebagai salah satu jasa rental Mobil yang cukup terkenal di Makassar, perusahaan ini menyediakan sejumlah pilihan armada mobil yang berkualitas, nyaman, aman, serta terawat.

Soal harga, Celebes Rent Car juga mematok harga sewa yang cukup kompetitif. Untuk mobil Avanza atau Xenia, Anda cukup menyiapkan uang sebesar Rp300.000 untuk menyewanya selama sehari. Untuk Innova atau Brio, harga sewa lepas kuncinya sebesar Rp350.000 per hari. Sementara jika ingin menyewa mobil Fortuner, biaya sewa per harinya sebesar Rp1.200.000.

Demi memberikan kepuasan bagi para pelanggannya, Celebes Rent Car juga memiliki layanan antar kendaraan ke lokasi. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor Celebes Ren Car yang ada di Perum. Pegawai Kantor Gubernur Blok K11 No.44, Paccerakkang, Daya, Kota Makassar. Untuk pemesanannya, Anda bisa menghubungi lewat telepon di nomor 08114494123 atau mengirim email ke alamat  celebesrentcar@gmail.com, website www.celebesrentalmakassar.com.

3. Trans Makassar Rent Car
Trans Makassar merupakan perusahaan jasa penyewaan mobil yang berlokasi di Jalan Tamalanrea Raya, Kota Makassar. Sebagai perusahaan penyedia jasa yang sudah lama berkecimpung di dunia penyewaan mobil, perusahaan ini siap melayani kebutuhan Anda akan sarana transportasi yang berkualitas serta terjangkau.

Didukung dengan sejumlah armada mobil terbaru yang terjamin keamanan dan kenyamanannya, Trans Makassar Rental Mobil menawarkan berbagai pilihan mobil yang bisa Anda gunakan dalam jangka waktu per jam, per hari, per minggu, hingga per bulan dengan batas maksimal hingga 3 tahun.

Jika Anda tertarik menggunakan jasa penyewaan mobil dari Trans Makassar, Anda bisa melihat informasi selengkapnya di www.jasarentalmakassar.com atau menghubungi nomor telepon di nomor  085396999333 / 081241276027.

4. Qila Rent Car Makassar
Rental mobil Makassar berikutnya yang siap mengakomodasi Anda selama berkunjung ke Makassar adalah Qila Rent Car. Berlokasi di Jl. Daeng Ramang No.17, Sudiang Raya, Biring Kanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, perusahaan ini menawarkan jasa rental mobil dengan harga yang kompetitif, mudah, dan selalu mengutamakan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya.

Dengan syarat dan prosedur sewa yang cukup mudah, perusahaan ini pun menyediakan beragam pilihan mobil yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Untuk layanan lepas kunci, beberapa tipe yang tersedia di antaranya ada mobil Avanza (Rp300.000 per hari), Innova (Rp350.000 per hari), serta Fortuner (Rp1.100.000 per hari).

Jika ingin melihat info yang lebih lengkap, kunjungi saja situs resminya di www.rentcarmakassar.com. Sementara jika ingin menanyakan ketersediaan mobil atau pesan langsung, Anda bisa mengirim email ke qilarentcarmks@gmail.com atau menghubungi nomor 0811412237.

5. Omo Cars
Omo Cars merupakan jasa rental mobil Makassar yang beroperasi di lingkungan Bandar Sultan Hassanudin Makassar. Jadi, tanpa perlu repot-repot mencari tempat penyewaan mobil, setibanya di bandara Anda bisa langsung menyewa mobil ini dengan sistem lepas kunci. Jika sudah, nantinya Anda tinggal mengembalikannya di bandara.

Untuk armada mobilnya, Omo Cars juga memiliki sejumlah tipe mobil yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, mulai dari Karimun Waggon (Rp225.000 per hari),  Datsun Go (Rp249.000 per hari), Avanza (Rp300.000 per hari), Suzuki Ertiga (Rp300.000 per hari), serta Innova (Rp350.000 per hari). Untuk info selengkapnya, silakan kunjungi www.omocars.com atau hubungi kontak Omo Cars di nomor telepon 0899123123.

Penting:
Semua tarif sewa diatas sewaktu waktu bisa berubah. Untuk info tarif sebaiknya menanyakan langsung ke nomor telepon yang tercantum.

Mendapatkan akses transportasi yang nyaman ketika berkunjung ke suatu daerah merupakan hal yang penting. Baik itu berkunjung untuk keperluan bisnis, ataupun untuk keperluan rekreasi, sarana transportasi yang nyaman sangat diperlukan untuk membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan dan bebas dari masalah.

Demikianlah beberapa rekomendasi rental mobil Makassar yang siap mengakomodasi Anda selama berkunjung ke Kota Makassar. Semoga bermanfaat

Rental Mobil Kota Lain:
- Rental Mobil Jakarta
- Rental Mobil Bandung
- Rental Mobil Jogja
- Rental Mobil Semarang
- Rental Mobil Medan
- Rental Mobil Bogor

2 komentar untuk "Rental Mobil Makassar Lepas Kunci / Dengan Sopir"

  1. Rental mobil makassar3 Juni 2020 pukul 07.28

    CV. Mamminasata Rent melayani jasa rental mobil dan bus di wilayah kota Makassar & Sulawesi Selatan.

    Alamat: Jalan Lobak Nomor 13, Jl. Kubis, Wajo Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90151

    Telp: 082343434302, 081354660943
    Web http://mamminasatanet.co.id

    BalasHapus
  2. 77RENTCAR adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Murah di kota Makassar.

    Kami memiliki tenaga sopir yang ramah dan sangat terampil, juga menetapkan harga yang sangat bersahabat.

    Alamat: Jl. Monumen emmy saelan
    Komp p & k Blok C.8 – Makassar
    Telepon (0411) 8988095, 08114154177
    Kunjungi kami di http://77rentcarmakassar.com

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih