Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Usaha Jasa Sedot WC Malang Berpengalaman

sedot wc malang

Berbagai persoalan septic tank dan salurannya memang mengganggu kenyamanan. Salah satu solusinya yaitu dengan melakukan penyedotan. Ini bisa jadi solusi yang tepat dan praktis.  Bagi Anda yang mencari layanan sedot WC Malang kini tak perlu bingung. Anda bisa memilih daftar di bawah ini. 

Beragam usaha jasa di Malang dapat Anda temukan dengan mudah. Salah satunya yaitu usaha jasa sedot WC. Kali ini kami akan membahas beberapa jasa sedot WC Malang dan informasi terkait yang dapat membantu Anda memilih jasa terpercaya dan berpengalaman.

Daftar Jasa Sedot WC Malang Terpercaya

Disini kami rekomendasikan beberapa layanan sedot WC Malang yang patut Anda coba. Daftar yang tersedia sudah mencakup informasi penting seperti alamat lengkap, nomor telepon/WhatsApp beserta situs website nya. Simak ulasannya berikut ini:

1. CV Pratama Sedot WC Malang
Jl. Dirgantara Raya B1 No.17, Lesanpuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65137
Telp/WA : 0851-0064-7878 / 085736005021
Website : cvpratamasedotwcmalang.blogspot.com

CV. Pratama sedot WC Malang siap melayani permasalahan kamar mandi Anda seperti septic tank penuh dan saluran mampet. Ditangani oleh tenaga profesional, CV Pratama ini memberikan layanan fast respon selama 24 jam.
Harga sedot WC yang ditawarkan pun relatif murah untuk armada tangki berukuran mencapai 3000 liter. 

Selain menyediakan kuras WC murah, CV. Pratama juga menangani saluran air mampet, penyedotan WC tersumbat, pembuatan septic tank baru dan pembuatan resapan septic tank, saluran limbah mampet, saluran got mampet dan lain-lain.

Jasa satu ini telah membuka cabang di beberapa kota seperti Gresik, Lamongan, Cepu, Surabaya, Pasuruan Bojonegoro, Sidoarjo, Jakarta, Mojokerto, Banyuwangi dan Blitar. Anda tinggal memilih cabang terdekat dengan lokasi Anda.

Untuk konsultasi mengenai solusi permasalahan Anda, langsung hubungi pihak jasa sedot WC CV. Pratama melalui situs dan kontak yang telah disediakan. Anda juga akan mendapat informasi lebih lanjut tentang kesepakatan harga dan layanan yang disediakan.

2.  Sedot WC Malang Antasena
Gg. 8 No.103, Bandulan, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65147
Telp/ WA : 0822-4482-2727
Website : sedot-wc-antasena.business.site

Selanjutnya yaitu jasa sedot WC Malang Antasena. Jasa ini dapat menjadi jawaban untuk pelayanan maksimal dengan harga relatif terjangkau yaitu mulai dari harga Rp 350.000 saja untuk sedot WC dan Rp 300.000 untuk pelancaran saluran air kamar mandi.

Ditangan tenaga ahli, jasa sedot WC Antasena melayani beragam persoalan kamar mandi seperti jasa kuras septic tank, penyedotan WC mampet dan pelancaran saluran mampet baik di area kantor, hotel, vila, pabrik atau rumah tangga dan sebagainya.

Kelebihan lain yang dimiliki jasa ini adalah adanya garansi, hasil penyedotan yang bersih dan rapi, full service, full tank dengan armada yang memiliki selang panjang mencapai 250 meter untuk pembersihan.

Fasilitas yang dimiliki juga memadai dan terawat dengan baik sehingga sangat mendukung segala hal yang diperlukan untuk perbaikan nantinya. Tak heran jika layanan ini mendapat banyak umpan balik positif dari pelanggannya. Terlebih didukung oleh tenaga profesional dan ahli dibidangnya.

Usaha jasa sedot WC Antasena ini buka selama 24 jam bahkan di hari libur sekalipun. Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia di situs sedot WC Malang Antasena untuk membantu permasalahan kamar mandi Anda dengan mudah, cepat dan tepat.

3.  CV. Mitra Jaya
Jl. Lesanpuro Gang 1K Nomor: 44, RW.03, Lesanpuro, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65138
Telp/ WA: 0812-6057-3732
Website : sedot-wc-malang-cv-mitrajaya-septic-system-service.business.site

Sedot WC Malang CV. Mitra Jaya adalah penyedia layanan sedot septic tank yang beroperasi di daerah Malang, Kepanjen, Batu dan sekitarnya. 

Jasa ini juga melayani perbaikan saluran air mampet baik di area perumahan, apartemen, perkantoran, gedung di Kota Malang.

Memiliki pegawai profesional dan berpengalaman, jasa ini menyediakan berbagai layanan seperti pelancaran kloset mampet, penyedotan WC dan air kotor, pelancaran saluran air dan pipa mampet, pembuatan septic tank baru serta pembuatan resapan, penyedotan limbah industri dan sejenisnya.

Dengan pelayanan bagus, jasa ini mendapat banyak ulasan positif dari pelanggannya seperti fast respon, kerja cepat, bergaransi dan kendaraan terawat. 

Pelayanan yang tersedia adalah model borongan dengan kisaran harga Rp 350.000 sampai Rp 500.000 saja.

Sedot WC Malang ini juga menawarkan beragam kelebihan lainnya seperti pelayanan cepat, tenaga profesional,  fast response, harga murah, kapasitas tangki yang besar yaitu 4000 liter dan adanya garansi untuk pelancaran saluran tersumbat.

Jika Anda mengalami ada keluhan seputar WC penuh, mampet atau saluran got atau wastafel mampet dapat segera hubungi CV. Mitrajaya. Dengan sigap, pihak jasa akan segera datang ke lokasi dan menyelesaikan persoalan Anda. 

Kota lainnya:
- Sedot WC Denpasar
- Sedot WC Surabaya

4. Sedot WC Prayogo Malang
Jl. Kebonsari No.7, Kebonsari, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65149
Telp/WA : 0877-5970-7499
Website : sedot-wc-prayogo-malang.business.site

Jasa sedot WC di area Malang berikutnya yaitu Prayogo.  Sebagai jasa pertama kali di Malang, sedot WC Prayogo bisa menjadi solusi bagi Anda yang bermasalah dengan pengerasan dan pengurasan septic tank. 

Harga yang ditetapkan juga lebih ramah di kantong dibandingkan jasa serupa lainnya.

Jasa Sedot WC Malang Prayogo tidak membuka cabang, jadi hanya dapat melayani sekitar Kota Malang saja. Bagi Anda yang mau melakukan pengurasan limbah, septic tank, air kotor dan melancarkan WC, pipa maupun wastafel dapat menghubungi jasa ini.

Kelebihan usaha jasa Prayogo diulas sendiri oleh banyak pelanggannya, di antaranya pelayanan cepat, fast respon, bersih, memuaskan dan profesional. Konsultasinya juga mudah dan harga sesuai dengan harga saat memesan tanpa biaya tambahan.

Dengan berpengalaman bertahun-tahun, pihak jasa Prayogo mampu mengatasi berbagai masalah wc atau kamar mandi maupun salurannya, baik di area perumahan,  kantor, perusahaan, pondok pesantren, hotel, vila dan lain sebagainya.

Melayani secara online melalui telepon dan WhatsApp, Sedot WC Prayogo buka selama 24 jam. 

Pelanggan pun dapat dengan mudah menghubungi pihak jasa dan berkonsultasi tentang permasalahan yang ada untuk mendapatkan solusi maupun harga yang ditetapkan nantinya.

5.  Jasa sedot WC MAHAKARYA
Jl. Raya Warudaeng, Jawa Timur, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 61256
Telp/WA : 081333492066
Website : sedotwcmalangmahakarya.wordpress.com

Jasa sedot WC MAHAKARYA bergerak dibidang layanan kebersihan untuk Kota Malang dan seluruh area di Jawa Timur seperti area Tuban, Gresik, Surabaya,  Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Lamongan, Ngawi, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Ponorogo, Kediri, Nganjuk dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu jasa sedot WC di wilayah Malang yang profesional, MAHAKARYA memiliki berpengalaman bertahun - tahun dengan tenaga yang ahli. Selain itu, jasa ini juga memiliki fasilitas memadai seperti vakum yang super canggih untuk keperluan sedot menyedot.

Jasa sedot WC Malang yang telah berdiri lama ini membuka cabang diseluruh kecamatan di Kota Malang dengan menawarkan harga yang relatif murah sejak dulu. Dengan pelayanan yang cepat, bersih, rapi, Anda pun tak perlu ragu. 

Ditangani oleh pegawai profesional dan berpengalaman, mampu mengatasi berbagai masalah macetnya wc, baik sedot wc  kantor, rumah  tangga, pabrik, pondok pesantren, hotel, vila dan lain sebagainya.

Pihak CV. MAHAKARYA pun melayani secara online selama 24 jam melalui telepon maupun WhatsApp. 

Konsultasikan masalah Anda dan dapatkan kesepakatan harga. Tanpa menunggu lama pihak MAHAKARYA pun segera datang ke lokasi Anda.

Kota lainnya:
- Sedot WC Bogor
- Sedot WC Bekasi

6.  Sedot WC Taurus
Jl. Bulutangkis No.79, RT.04/Rw02, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65143
Telp/WA : 0822-3295-6809
Website : sedotwctaurus.business.site

Sedot WC Taurus merupakan sebuah perusahaan jasa sedot WC Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Seperti jasa semacamnya, sedot WC Taurus melayani beragam permasalahan seperti perbaikan saluran air mampet, penyedotan WC tersumbat, penyedotan limbah dan air kotor.

Permasalahan tersebut tentu tidak dapat dibiarkan terlalu lama. Karena sudah menjadi kebutuhan tiap orang sehari-harinya. 

Dengan memanfaatkan jasa sedot WC Taurus, Anda akan mendapatkan kemudahan terkait masalah septic tank, saluran pembuangan yang mampet, sedot limbah dan lain sebagainya. 

Terlebih jasa ini dilakukan oleh tenaga ahli yang memang berpengalaman di bidang sedot-menyedot wc dan septic tank. Anda pun tak perlu khawatir dengan hasil yang akan didapatkan, tentunya terhindar dari kerugian akibat pekerjaan pegawai yang tidak kompeten dan ceroboh.

Buka selama 24 jam, Anda dapat dengan mudah mencari informasi dan konsultasi terkait permasalahan kamar mandi. Cukup kunjungi situs atau hubungi kontak yang disediakan melalui telepon atau WhatssApp untuk mendapat solusi dari persoalan Anda terkait wc, septic tank dan saluran air.

7.  UTAMA Sedot WC Malang
Perum Landungsari Regency, Blok. A5, Dusun Rambaan, Landungsari, Kec. Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65151
Telp/WA : 0812 – 3333 – 1015
Website : utamasedotwcmalang.wordpress.com

UTAMA Sedot WC Malang bergerak dibidang jasa kebersihan dan penyedotan WC, limbah dan got di wilayah Malang dan sekitarnya. 

Jasa ini menjadi salah satu solusi bagi Anda yang memiliki masalah pembuangan rumah tangga, kantor, sekolah dan lain sebagainya.

Jasa ini dapat membantu untuk memperbaiki saluran air yang mampet, menguras septic tank yang sudah penuh atau membuat septic tank yang baru. 

Dengan pelayanan yang baik, jasa ini menerima feedback yang positif dari pelanggan seperti profesional, bersih, kerja cepat dan berpengalaman.

Anda juga tak perlu khawatir dengan harga yang mahal, pihak jasa ini menawarkan harga terjangkau dengan pelayanan yang memuaskan. Harga yang ditetapkan lebih murah dibanding jasa sedot WC lainnya.

Jasa UTAMA sedot WC Malang juga ditangani oleh pegawai profesional dan berpengalaman yang mampu mengatasi berbagai masalah macetnya wc. Jasa ini juga melayani secara online melalui telepon maupun WhatsApp untuk kebutuhan konsultasikan dan kesepakatan harga.

8.  CV. Satria Jasa
Jl. Dirgantara Raya B1 Nomor.33 Kedungkandang, Malang, Jawa Timur 65138
Telp/ WA : 083832832809
Website : Jasasedotwcmurah-sj.com

CV. Satria Jasa merupakan penyedia jasa layanan kebersihan yang menangani berbagai permasalahan wc dan saluran mampet. 

Berlokasi di Kedungkandang Malang, jasa yang satu ini terkenal dengan pelayanannya yang optimal, efisien, profesional dan memiliki banyak keunggulan.

Selain itu, CV. Satria Jasa juga melayani berbagai daerah seperti sedot WC Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Pasuruan, Bangkalan dan Lamongan.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk memesan atau berkonsultasi secara online, dapat dengan mudah melakukannya melalui telepon, sms dan WA (WhatsApp).

CV. Satria Jasa menawarkan harga murah dengan banyak jangkauan untuk wilayah Jawa Timur hingga Pulau Madura. 

Layanan yang disediakan juga beraneka ragam yakni sedot limbah industri, sedot air kotor/lumpur, pelancaran WC mampet, pelancaran saluran air atau wastafel, pembuatan dan perawatan septic tank, pembuatan resapan WC.

Dengan pelayanan yang cepat dan didukung oleh tenaga berpengalaman, pihak CV. Satria Jasa mengklaim dapat memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Memiliki banyak cabang, pihak jasa ini buka selama 24 jam untuk memudahkan Anda melakukan konsultasi gratis dengan mudah.

Kota lainnya:
- Sedot WC Bandung
- Sedot WC Semarang

9.  Kantor Sedot WC Jaya Abadi
Jl. Yulius Usman Blk. III No.216, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117
Telp/ WA : 081252023532

Sedot WC Malang Jaya Abadi adalah penyedia layanan usaha jasa sedot limbah atau septic tank yang siap melayani berbagai persoalan kamar mandi di area Malang dan sekitarnya. Baik di tempat perkantoran, perumahan, sekolahan, maupun perusahaan.

Sedot WC Jaya Abadi menawarkan harga yang ekonomis untuk berbagai layanan seperti sedot wc, sedot limbah industri, sedot air kotor/lumpur, pelancaran WC mampet, pelancaran saluran air atau wastafel dan lain-lainnya.

Didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman, jasa Sedot WC Jaya Abadi dapat mengatasi permasalahan Anda dengan mudah dan cepat. 

Untuk melakukan konsultasi terkait persoalan WC, septic tank dan saluran air, silahkan Anda hubungi kontak yang tertera dan dapatkan solusi terbaik Anda.

Kantor sedot WC Jaya Abadi juga menyediakan pelayanan kepada para konsumen selama 24 jam. Konsumen dapat dengan mudah melakukan konsultasi dan pemesanan kapan saja saat membutuhkan jasa tersebut. 

Jika Anda memiliki permasalahan seperti diatas, langsung saja hubungi sedot WC Jaya Abadi.

10.  BIMA Sedot WC
Jl. Sunandar Priyo Sudarmo, Malang, Jawa Timur
Telp/ WA : 081331449996
Website : Sedotwcprofesional.com

BIMA sedot WC melayani penyedotan berbagai macam limbah baik limbah industri maupun rumah tangga. Selain itu tersedia juga layanan jasa sedot limbah, jasa sedot lumpur, pembuatan septic tank dan permasalahan wastafel. 

Sedot WC Malang ini juga melayani pembuatan resapan baru untuk perumahan atau perkantoran.

Layanan ini cocok bagi Anda yang memiliki permasalahan seperti septic tank yang mudah penuh, aliran pembuangan tersumbat, penyumbatan wastafel, closet mampet dan bau, penyumbatan saluran kamar mandi dan semacamnya.

Dibantu oleh tenaga profesional dan berpengalaman selama 16 tahun, BIMA sedot WC selalu menjaga kinerja dan kualitasnya sehingga hasil pekerjaannya tergolong bagus, rapi, dan bersih.

Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan, BIMA sedot WC berani memberikan garansi untuk menjamin kepuasan Anda.

BIMA sedot WC melakukan pelayanan kepada para konsumen selama 24 jam. Hal ini mempermudah dalam menjangkau konsumen yang membutuhkan jasa tersebut.

Bagi Anda yang tertarik melakukan pemesanan dan konsultasi, dapat menghubungi kontak yang tersedia di situs website diatas.

Itulah 10 daftar usaha jasa sedot WC Malang yang dapat kami ulas kali ini. Seperti yang diketahui, layanan usaha jasa sedot WC telah menjadi kebutuhan banyak orang. Jasa ini pun menjamur dan cabangnya mudah ditemui di berbagai kota. 

Namun terkadang, banyaknya jasa sedot WC dan limbah membuat beberapa orang bingung mencari jasa terbaik. Oleh karena itu, Datakota hadir menyediakan informasi untuk Anda yang mencari jasa sedot WC dan permasalahan kamar mandi lainnya.

Anda pun dapat mencari tahu siapa layanan sedot WC Malang yang terbaik dan cocok sesuai kriteria yang diterapkan. Sebab tiap-tiap jasa memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.

Posting Komentar untuk "Daftar Usaha Jasa Sedot WC Malang Berpengalaman"