No Telp Lion Air - Call Center Customer Service Lion Air

Lion Air merupakan salah satu maskapai yang menjadi pilihan utama karena harga tiket pesawat yang relatif lebih murah dibanding maskapai lainnya. Berikut ini no telp Lion Air:

No Telp Customer Service Lion Air Pusat

080 4177 8899 (Telepon sekarang)
021 6379 8000 (Telepon sekarang)

No telepon diatas adalah layanan lion air group call center 24 jam yang melayani:
- Ticketing & reservasi
- Refund dan perubahan jadwal
- Bisnis Class
- Informasi dan keluhan pelanggan

Sebaiknya anda segera menyimpan kedua nomor di atas jikalau suatu saat membutuhkan lagi no telp Lion Air tsb. Selain itu di website ini juga memuat daftar call center customer service berbagai maskapai lainnya.

Lion Air adalah maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia, berdiri tanggal 15 November tahun 1999. Dan pertama kali dioperasikan tgl 30 Juni 2000, melayani penerbangan perdana dengan rute Jakarta - Pontianak menggunakan armada pesawat type Boeing 737-200 yang pada saat itu baru sebanyak 2 unit.

Lion Air memiliki rute penerbangan ke lebih dari 36 rute domestik dan juga rute Internasional menuju beberapa negara, antara lain: Singapura, Malaysia, Saudi Arabia dan China. Maskapai ini mengoperasikan hingga 226 penerbangan setiap hari ke seluruh kota besar yang memiliki bandara di Indonesia, kecuali beberapa bandara di daerah terpencil.

Lion Air hingga kini mengoperasikan pesawat Boeing 737-900ER sebanyak 71 unit yang bisa membawa 215 penumpang, Boeing 737-800NG sebanyak 32 unit yang mampu membawa 189 penumpang, Boeing 747-400 sebanyak 2 unit yang mampu membawa 506 penumpang dan pesawat Airbus A330-300 sebanyak 3 unit yang mampu membawa 440 penumpang.

Tidak hanya itu, pada berita terbaru yang di rilis tanggal 15 Mei 2018 lalu Lion Air bahkan telah membeli 50 unit pesawat Boeing 737 MAX 10 yang mampu membawa 230 penumpang dan di klaim lebih hemat bahan bakar.

Sebelumnya Lion Air Group adalah yang pertama di dunia yang membeli 737 MAX 8. Bulan lalu, group ini juga menjadi yang pertama melakukan pengiriman jenis 737 MAX 9, untuk menambah kapasitas pesawat ke beberapa route internasional.

Lion Air adalah bagian daripada Lion Air Group yang juga mempunyai maskapai penerbangan lainnya seperti Malindo Air yang beroperasi di Malaysia, Thai Lion Air yang beroperasi di Thailand, Wings Air, Batik Air dan Lion Bizjet. Untuk perawatan unit, maskapai ini telah mendirikan Batam Aero Technic yakni unit fasilitas pemeliharaan & perawatan pesawat yang berada di Bandara Hang Nadim, Batam.

No Telp Lion Air Untuk Pemesanan Tiket Online

Selain bisa pesan tiket pesawat online via Tiket.com atau aplikasi lainnya, di website Lion Air juga melayani pemesanan tiket online ke berbagai jurusan, anda bisa kunjungi halaman ini untuk pemesanan tiket pesawat Lion Air. Yang perlu anda ingat, pemesanan tiket secara offline ataupun online tentu memiliki batas waktu. Jika tidak segera melakukan pembayaran maka pesanan akan langsung di batalkan otomatis dan harus memesan ulang, itupun jika stok seat masih ada dan tidak keburu diambil orang lain.

Untuk melakukan pemesanan anda juga bisa mendatangi agen penjualan tiket pesawat yang sangat mudah ditemukan di kota anda dengan harga bersaing dan seringkali juga ada tiket promo harga murah. Demikian informasi no telp Lion Air atau Call centre customer service Lion Air. Semoga bermanfaat...

0 Response to "No Telp Lion Air - Call Center Customer Service Lion Air"

Posting Komentar

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel