Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Rental Mobil Cirebon Sewa Harian Bulanan

rental mobil cirebon
Cirebon merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sekarang memiliki banyak tempat wisata. Nah, bagi anda yang membutuhkan kendaraan untuk keliling atau keperluan bisnis anda bisa mencari jasa rental mobil Cirebon lepas kunci ataupun dengan sopir.

Sebagian besar orang masa kini memang lebih memilih kendaraan rental dibandingkan harus menggunakan kendaraan umum. Tentunya, hal tersebut memang lebih membuat kenyamanan dalam perjalanan. Tak perlu khawatir biasanya harga rental mobil dengan kendaraan umum juga tidak terlalu berbeda.

Dengan kemudahan adanya jasa rental mobil pastinya memang akan memudahkan Anda dalam memilihnya daripada harus menggunakan jasa kendaraan umum karena memang akan cukup membuat perjalanan menjadi kurang nyaman.

Daftar Rental Mobil Cirebon

Ketahui daftar penyewaan yang akan membantu Anda untuk membuat perjalanan liburan ataupun aktivitas lebih menyenangkan. Nah untuk informasi lebih lanjut  sebaiknya temukan rental mobil terdekat dengan lokasi anda berada:

1. Rara Rent Car
Rara Rental merupakan salah satu jasa sewa mobil Cirebon yang beralamat di Jalan Sumadinata No.15, Adidharma Gunungjati, Cirebon. Bagi anda yang membutuhkan bisa menghubungi nomer 0899-0000-032 untuk bertanya harga sewa, jenis mobil dan lainnya.

Jasa rental mobil memang sekarang ini seringkali dibutuhkan, bagi Anda yang sedang kebingungan dalam menentukan mobil Cirebon maka langsung dapat menghubungi kontak diatas.

2. Tomio Rental
Berikutnya bagi Anda yang sedang kebingungan dalam memilih jasa sewa mobil yaitu Tomio Rental di Cirebon yang beralamat di Jalan Pangeran Drajat No.72, Drajat, Kesambi Cirebon Jawa Barat

Nah, bagi Anda yang sudah berada di Cirebon maka langsung bisa menghubungi 0813-2183-8172. Dengan begitu, dalam waktu yang cepat sebaiknya Anda dapat mendapatkan pelayanan.

3. Alya Rental
Alya Rental berlokasi di Griya Intan, Larangan Harjamukti memang terletak di perkotaan yang dapat langsung Anda jumpai dengan mudah. Anda juga bisa langsung menghubungi nomer 0813-1204-4164 agar mendapatkan pelayanan yang lebih cepat.

Dengan menggunakan rental mobil maka Anda tak perlu khawatir karena bisa menggunakan jasa sopir ataupun tanpa sopir sesuai dengan waktu yang Anda inginkan. Hal tersebut memang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

4. Mandala Rental
Selanjutnya Anda juga dapat memilih jasa sewa mobil Mandala yang bisa dikunjungi secara geografis memang letaknya strategis di jalan Pilang Perdana Blok B4 No. 07, Adidharma, Gunungjati Cirebon, Jawa Barat.

Atau Anda juga bisa langsung menghubungi nomor 0823-1700-0046 agar dapat memiliki perjalanan yang sangat menyenangkan. Dengan begitu Anda juga bisa menyewa mobil sesuai dengan waktu yang memang Anda inginkan.

5. Irma Rental
Irma rental yang beralamat di Jalan Satria no 1 kesambi, Pekiringan Kota Cirebon, Jawa Barat juga sudah sangat terpercaya dalam memberikan pelayanan yang bagus untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Nah, Anda bisa langsung menghubungi nomer 0813-1204-4164 agar dapat mendapatkan layanan sewa mobil dengan mudah. Irma rental mobil Cirebon memang sudah sangat dikenal sebagian besar orang untuk dijadikan sebagai tempat sewa dengan harga terjangkau.

Anda bisa memilih sewa rental mobil yang memang sudah cukup populer di Cirebon karena hal tersebut memang sangat membantu dalam membuat perjalanan Anda, di masa sekarang ini menggunakan kendaraan umum memang tidak memberikan kebebasan saat berpergian.

>> Siapa tau nanti membutuhkan, yuk lihat daftar rental mobil jakarta

Jasa Rental Mobil Cirebon Profesional

Ingin menegtahui beberapa jasa rental mobil Cirebon yang memberikan layanan secara professional, nah untuk mengetahuinya mari ketahui informasi lengkapnya dalam ulasan detail yang terangkum dalam uraian list di bawah ini.

1. Hiace Rental
Sebagian besar orang tentunya telah mengenal Hiace rental mobil Cirebon yang dapat memberikan pelayanan secara online. Cara paling mudah untuk menghubunginya yaitu Anda bisa langsung menghubungi  (0231) 8800489 untuk memilih jenis mobil yang diinginkan.

Nah, selain itu Anda juga bisa langsung memilih jenis fasilitas yang diinginkan seperti sewa tanpa sopir ataupun dengan jasa sopir. Tentunya harganya memang sangatlah bervariasi sesuai dengan pelayanan yang Anda inginkan. Tak heran apabila sekarang sebagian besar orang lebih memilih jasa rental mobil daripada secara offline.

Hal tersebut tentunya dikarenakan sungguh menyita waktu yang cukup banyak, oleh karena itu sebaiknya Anda memang memilih rental mobil yang sudah professional dan terpercaya.

2. Trio Rent Car
Sebagai salah satu bagian dari jasa sewa mobil yang terpercaya sekarang ini Trio Rental Mobil juga memberikan pelayanan secara lain yaitu dengan menghubungi nomor  0852-2498-2982. Anda akan mendapatkan jenis layanan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Menggunakan rental trio mobil Cirebon tentunya akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan perjalanan di Jawa Barat. Anda juga bisa menyewanya untuk melakukan traveling, bahkan Trio rental ini juga tidak hanya menyewakan mobil tetapi juga travel ataupun bis untuk wisata.

Berikutnya, Anda memang dapat menggunakan mobil dari Trio rental tanpa ataupun dengan menggunakan sopir.

3. Arza Rent Car
Ketahuilah bahwa Arza rent Cirebon juga melayanani jasa sewa mobil dengan nomor 0877-8878-4475. Sudah Anda mengetahui bahwa jasa layanan Arza ini buka 24 jam sehingga Anda dapat menggunakan mobil rentalan sesuai dengan jam yang bisa ditentukan sendiri.

Tentunya harga rental mobil Cirebon di Arza ini sangatlah terjangkau, bahkan terdapat beberapa paket yang sudah disediakan untuk ara pelanggannya. Apabila Anda berkunjung ke Cirebon maka dapat langsung menghubungi contak person Arza Rent Cirebon.

Layanan Jasa Rental Mobil Cirebon

Sudahkah Anda mengetahui bahwa Cirebon sebagai kota  besar memiliki jasa sewa mobil yang sudah pasti dapat membantu Anda dalam segala kegiatan ataupun aktivitas, untuk mengetahui lebih jelasnya mari simak informasinya di bawah ini.

1. Paket Tour
Salah satu fitur yang dapat Anda jumpai ketika menggunakan jasa rental Citrebon yaitu dapat memilih paket tour sesuai dengan yang diinginkan. Tak heran sekarang ini kebanyakan orang berwisata tidak menggunakan kendaraan pribadi karena dapat menggunakan jasa sewa rental yang bisa membuat liburan Anda lebih menyenangkan.

2. Antar Jemput
Berikutnya Anda juga bisa menggunakan jasa rental mobil Cirebon dengan jenis layanan antar jemput. Maksud dari pernyataan tersebut yaitu Anda dapat memilih sendiri tempat antar jemput sesuai dengan keinginan sehingga dimanapun dan kapanpun Anda berada akan mendapatkan jasa layanan rental mobil.

3. Lepas Kunci
Nah, kemudian Anda juga bisa menggunakan jasa rental lepas kunci yang memberikan kebebasan untuk Anda mengendari mobil di dalam ataupun di luar kota sesuai keinginan. Namun, layanan yang satu ini memang memiliki persyaratan khusus yaitu meninggalkan jaminan.

4. Jasa Sopir
Apabila Anda menggunakan rental mobil Cirebon maka dapat menggunakan jasa sopir ataupun tidak. Jika tidak nyaman menggunakan jasa sopir maka dapat menggunakan layanan jasa yang sebelumnya yaitu lepas kunci.

2 komentar untuk "Daftar Rental Mobil Cirebon Sewa Harian Bulanan"

  1. Rental mobil cirebon3 Juni 2020 pukul 07.06

    Adrian Rental Mobil Cirebon
    Melayani rental mobil lepas kunci di wilayah cirebon.

    (Whatsapp) : 081222254580
    (Telp) : 02318228282
    (SMS) : 081222254580
    Website: rentalmobil-cirebon.com

    Kami melayani paket rental harian maupun All In dan Pariwisata. Dengan kualitas mobil terbaru, supir berpengalaman dan harga terjangkau, menjadikan Adrian Rental menjadi salah satu Rental Mobil Cirebon termurah dan Terpopuler.

    BalasHapus
  2. Vitto Rent Car
    Taman Nuansa Majasem
    Jl Majalengka B6/3 Cirebon 45135
    Telpon/WA: 081324702978
    Blog cirebonmobilrental.com

    Paket yang kami tawarkan :

    - Paket pemakaian 12 jam
    - Paket pemakaian 24 jam
    - Antar / jemput Bandara – Luar Kota
    - Antar / jemput Stasiun Cirebon dan Hotel
    - Perjalanan Dinas dan Bisnis
    - Wisata Religi ( Ziarah)
    - Paket City tour Cirebon

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih