Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Rental Mobil Jogja Lepas Kunci / Dengan Sopir

rental mobil di jogja

Bagi anda yang membutuhkan rental mobil Jogja lepas kunci atau dengan sopir sewa harian / bulanan di jogja untuk kebutuhan wisata, jalan jalan, dll.

Kami berikan 15 daftar perusahaan yang menyewakan kendaraan sistem lepas kunci / dengan sopir sewa 12 jam, 24 jam, harian, mingguan dan bulanan. Jenis kendaraan manual dan matic. Soal tarif sewa silahkan anda hubungi langsung untuk mencari yang paling murah dan syarat mudah.

Daftar rental mobil Jogja lepas kunci / dengan sopir

Baik untuk wisata maupun bisnis, ada beberapa perusahaan sewa mobil yang bisa menjadi pilihan. Carilah rental mobil terdekat dengan lokasi anda berada:

1. Rental Mobil Satrio Langit Transport
Jalan Gambiran UH5 No. 359, Umbulharjo, Pandeyan, Umbulharjo, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telp/WA: 0857-2928-2928
Website: http://rentalmobilyogyakarta.net

Menyewakan: Mobil toyota avanza, innova, fortuner, sienta, land cruiser, rush,  daihatsu xenia, calya, terios, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, x trail, grand livina, Suzuki APV, Mitsubishi Outlander. Selain itu juga menyewakan mobil klasik, antik, kuno

Perusahaan penyewaan mobil sistem lepas kunci / dengan sopir yang satu ini sudah cukup terkenal di Jogja. Anda menyediakan layanan sewa mobil berbagai jenis dari mulai kelas menengah hingga kelas atas, dari mulai beberapa orang hingga rombongan. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan penyedia layanan sewa mobil ini. Harga yang ditawarkan pun bersaing dengan perusahaan lainnya.

Beberapa kendaraan yang anda sediakan adalah seperti Innova, Alphard, ELF, Avanza, Hiace, dan lain-lain. Anda bisa memilih jenis kendaraan sesuai dengan budget dan jumlah penumpang. Anda juga bisa memilih sewa yang bersifat harian atau bulanan. Anda juga berkesempatan untuk sewa mobil tanpa sopir. Anda hanya perlu menghubungi kontak yang tersedia. Reservasi secara online juga bisa dilakukan.

2. Sabila Transport (PT. Sabila Trans Indonesia)
Jalan Gambir Anom No.26, Pandeyan, Umbulharjo, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telpon: (0274) 4340640, 081227722211
Website: http://sabilatransport.com

Menyewakan: Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wago, daihatsu ayla, datsun go+, avanza, xenia, innova, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, truk box double, new camry, alphard vellfire

Cukup banyak perusahaan yang bisa dipercaya karena profesionalisme dan juga pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggan. Salah satunya adalah Sabila Transport yang memastikan Anda mendapatkan layanan terbaik dengan kondisi mobil yang terawat, bersih dan prima untuk berkendara di Jogja. Menariknya lagi anda bisa sewa mobil di sini dengan status harian dihitung 24 jam atau bulanan.

Dengan layanan maksimal dari perusahaan ini, apapun keperluan anda di Jogja, baik untuk wisata keliling dan jelajahi Jogja maupun untuk bisnis hingga acara keluarga seperti pesta pernikahan atau acara penting seperti wisuda dan anda ingin semua anggota hadir di momen penting tersebut, Sabila Transport siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Anda hanya perlu datang ke kantor anda yang beralamat di  atas. Anda juga bisa booking harian bulanan dari perusahaan ini atau lakukan reservasi terlebih dahulu lewat wesbite.

Baca juga:

3. Alinds Transport
Jl. K.H. Ali Maksum RT. 03, Panggungharjo, Sewon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0856-4369-9999
Website: http://alindstransport.com

Jogja memang selalu menarik untuk dikunjungi. Tidak sedikit yang mengatakan Jogja selalu 'ngangenin' karena Jogja memang selalu menyimpan kenangan pada siapa saja yang telah berkunjung ke sana. Apalagi Alinds Transport juga hadir dengan layanan sewa atau rental mobil yang siap memberikan keamanan dan kenyamanan selama anda di Jogja dan membuat selalu kangen dengan Jogja.

Alinds Transport siap melayani perjalanan Anda di Jogja baik untuk bisnis, keperluan keluarga atau wisata yang menyenangkan dan menjadi bagian dari memori liburan di Jogja. Perusahaan layanan sewa mobil yang satu ini juga menawarkan beberapa jenis kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Anda akan dipastikan dapatkan pelayanan yang terbaik.

4. Aho Trans Rental Mobil
Jatirejo RT.04/RW 22, Sendangadi, Mlati, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0812-2704-607
Website: http://www.ahotrans.com

Semua orang yang berlibur atau berbisnis di Jogja, pasti inginkan kenyamanan dan keamanan selama berada di Jogja terutama saat di jalan. Aho Trans akan memastikan perjalanan Anda di Jogja lancar dan berkesan tanpa kekurangan apapun. Anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Anda bisa percayakan urusan perjalanan baik wisata maupun bisnis di Jogja kepada kami. Demi kenyamanan, juga bisa sewa sopir sekaligus.

Ya, jika anda tidak ingin capek atau tidak tahu jalan di Jogja, Aho Trans menyediakan driver yang siap mengantar dan menjemput anda di lokasi yang telah disepakati seperti di bandara, stasiun atau terminal. Anda hanya perlu menghubungi kami.

5. Alif Transport
Jalan Kaliurang Km. 5, 2 D3A Karangwuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0813-2871-3493

Jika Anda ingin keliling jogja dengan layanan yang lebih ramah, waktu yang flexible dan pelayanan yang mudah, serta harga yang bersahabat, Alif Transport bisa menjadi pilihan. Layanan dari Alif Transport sudah cukup dikenal luas oleh para pelanggannya. Untuk keperluan apapun, Alif Transport siap membantu anda untuk jelajahi indahnya Jogja termasuk kebutuhan bisnis anda. Bahkan Alif Transport akan memastikan perjalanan anda aman dan nyaman dengan unit mobil yang bersih dan terawat.

Menariknya lagi, Alif Transport memberikan harga sewa yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga Andapun tidak perlu terlalu pusing atau khawatir, Anda tinggal sesuaikan saja seberapa lama akan menyewa apakah harian atau bulanan. Harga masih bisa dinegosiasikan. Anda juga bisa memilih apakah akan sewa bersama dengan supirnya sekaligus atau tidak.

Anda juga bisa langsung menghubungi nomor  untuk bertanya atau melakukan reservasi. Pihak Alif Transport juga bisa berikan beberapa rekomendasi tentang tempat menarik di Jogja.

6. Jogja Four Wheels (Jogja Empat Roda)
Jalan Karya Utama, Dusun Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Sleman, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0819-1555-0847
Website: http://jogjaempatroda.com

Perjalanan wisata atau bisnis di Jogja akan semakin lancar dan menyenangkan dengan beragam pilihan penawaran layanan rental mobil Jogja harian bulanan menarik dari Jogja Four Wheels Car Rental. kami siap mengantar anda kemanapun tujuannya baik di tempat wisata maupun di kantor atau perusahaan yang akan anda datangi di Jogja untuk urusan bisnis.

Percayakan pelayanan sewa mobil pada Jogja Four Wheel Car Rental dan anda tidak akan menyesal. Anda bahkan tidak perlu ragu pada kami.

Baik layanan rental mobil harian bulanan maupun harganya sangat pas dengan yang anda inginkan.Tentunya anda ingin mendapatkan pelayanan yang ramah, profesional dan tentunya maksimal dengan harga yang lebih terjangkau baik untuk sewa harian maupun bulanan.

Jogja Four Wheel Car Rental tidak akan mengecewakan Anda apalagi anda juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya untuk anda sehingga akan betah selama di Jogja dan urusan juga berjalan dengan lancar.

7. Rental Mobil Kuruma
Jalan Kertodiryo, Desa Karangsari RT 02 / RW 31, Kel. Wedomartani, Kec. Ngemplak, Wedomartani, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0812-2884-7289
Website: http://jogjarentalmobil.net

Perusahaan selanjutnya adalah Rental Mobil Kuruma. Perusahaan yang satu ini sudah memiliki pengalaman yang cukup lama selama beberapa tahun. Anda juga terus menjaga komitmen untuk bersaing dengan perusahaan sewa mobil lainnya di Jogja sehingga hingga saat ini kami masih memiliki banyak pelanggan. Anda juga bisa menggunakan layanan sewa mobil kami yang sudah terpercaya. Bahkan anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan kami.

Dengan unit mobil yang selalu dirawat dan dijaga kebersihannya untuk membuat anda nyaman ketika menggunakan mobil yang disewakan, Rental Mobil Jogja Kuruma mencoba untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

Untuk yang menggunakan jasa rental kami diberi kebebasan untuk memilih layanan sewa harian atau bulanan.Tentu, ada juga layanan sewa mobil dengan atau tanpa sopir. Tapi, jika anda belum mengenal jalanan di Jogja, disarankan untuk sewa mobil bersama dengan sopirnya.

Baca juga:


8. Njogja Tours & Transport
Jl. Sidikan No.28, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: (0274) 2872830
Website: http://njogja.co.id

Salah satu perusahaan yang sudah memiliki pengalaman yang banyak, Njogja Tours & Transport bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin sewa mobil sekaligus berwisata di Jogja. Tentu, jika pun urusannya adalah bisnis atau lainnya, perusahaan ini juga menyediakan layanan sewa mobil untuk anda. Sehingga sewa mobil yang disediakan bukan hanya untuk keperluan wisata melainkan juga bisnis dan lain sebagainya.

Namun, jika keperluan di Jogja adalah untuk wisata, maka perusahaan rental mobil di Jogja harian bulanan yang satu ini memiliki cukup banyak referensi tempat atau destinasi wisata menarik di Jogja yang bisa Anda kunjungi dengan budget dan lama hari tinggal di Jogja. Misalkan, anda hanya memiliki waktu selama 3 atau 4 hari, maka Njogja Tours & Transport bisa memberikan rekomendasi destinasi wisata yang harus anda kunjungi dalam jangka waktu 3 hingga 4 hari.

9. Jogja Sewa Mobil
Godean, Jalan Godean-Gedongan, Sidokarto, Godean, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0813-9036-3099
Website: http://jogjasewamobil.com

Nah, bagi anda yang ingin berkunjung atau menghabiskan waktu di Jogja baik dengan pasangan, keluarga atau bahkan dalam jumlah rombongan yang besar, Jogja Sewa Mobil bisa memberikan pilihan unit atau mobil yang tepat dari mulai Avanza, Innova, hingga Hiace, Elf dan Bis Pariwisata. Jadi, apapun kebutuhan transportasinya, bahkan tidak hanya untuk wisata melainkan juga bisnis, study tour dan lain sebagainya, Jogja Sewa Mobil bisa menyediakan unit yang tepat dengan harga yang pas.

Menariknya lagi, jika anda menginginkan jenis kendaraan kelas mewah, perusahaan juga menyediakan kendaraan Alphard untuk di sewa.Tentu, harga sewa mobil Alphard dengan Avanza berbeda sesuai dengan kualitas, kenyamanan dan keamanan yang disediakan. Anda benar-benar akan merasakan kenyamanan yang tak terbantahkan ketika menyewa mobil mewah di Jogja Sewa Mobil.

10. WidyaLoka Wisata
Jl. Magelang, KM 10.3, Kel. Tridadi, Kec. Sleman, Tridadi, Kecamatan Sleman Tridadi Kecamatan Sleman, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: (0274) 2882162
Website: http://widyalokawisata.com

Setiap perusahaan layanan sewa mobil di Jogja tentu memiliki ciri khas atau layanan unggulan kami masing-masing. Begitu juga dengan WidyaLoka Wisata. Perusahaan layanan sewa mobil di Jogja ini menyediakan unit mobil untuk berbagai keperluan baik wisata maupun bisnis. Namun, jika anda ingin menyewa mobil di WidyaLoka Wisata untuk tujuan wisata di Jogja, maka anda memilih perusahaan sewa mobil yang tepat. Kami bisa memberikan layanan wisata yang terbaik.

Perusahaan ini memang fokus pada sewa mobil wisata namun tidak menutup kemungkinan juga bisa sewa mobil baik harian maupun bulanan untuk tujuan lain. Untuk itulah, kami bisa sampaikan terlebih dahulu tentang kesediaan jasa sewa mobil saat Anda butuhkan nanti. Jika khawatir tidak kebagian atau reservasi penuh, Anda bisa hubungi kami sekarang juga.

11. Annisa Transport Jogja Matic Car Rental
Jl. Parangtritis Km 7 Perumahan Alam Citra Blok B 21, Panggungharjo Sewon, Panggungharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0852-2885-9595
Website: http://annisatransport.com

Bagi yang perempuan atau pria yang tidak ingin repot menggunakan kopling saat sewa mobil, Annisa Transport Jogja Matic Car Rental bisa menjadi pilihan yang tepat karena perusahaan sewa mobil yang satu ini fokus menyediakan mobil sewa jenis mobil matik saja.

Cukup sulit untuk menemukan layanan yang menawarkan mobil tipe matik untuk disewakan mengingat kebanyakan hanya menyediakan mobil tipe manual. Beruntungnya ada Annisa Transport Jogja Matic Car Rental yang menyediakan mobil matik untuk berbagai keperluan di Jogja.

12. Jogja Tour & Rental Mobil
Jl. Jambon I, Kricak, Tegalrejo, Kota Jogja, Kricak, Tegalrejo, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta
Telepon: 0858-7889-7777, WA: 081802775999

Jogja Tour & Rental Mobil menyediakan layanan paket wisata di Jogja dan juga sewa mobil. Jadi, bagi anda yang ingin berwisata ke Jogja dan belum memiliki rencana, anda bisa datang ke Jogja Tour & Rental Mobil untuk bertanya atau meminta rekomendasi berbagai destinasi wisata menarik di Jogja dengan pilihan paket wisata yang sudah tersedia. Kami akan dengan senang hati menjelaskan dan memberikan rekomendasi wisata sesuai dengan budget dan jadwal kapan dibutuhkan.

Anda bisa menyewa mobil yang kami sediakan tanpa harus membeli paket wisata. Anda bisa lebih bebas menjelajahi indahnya Jogja dari berbagai sudut pandang. Tentu akan lebih seru jika sewa mobil untuk wisata bersama dengan teman atau keluarga.

13. Dunia Traveling
Jl. Kebon Agung Pundong 1, Tirtoadi, Mlati, Tirtoadi, Mlati, Sleman Regency, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0811-2676-228
Website: http://duniatraveling.co.id

Dari namanya saja sudah bisa ditebak. Perusahaan ini menyediakan layanan sewa mobil untuk berbagai keperluan terutama untuk keperluan wisata atau travelling di Jogja dan sekitarnya. Tentu, Duna Travelling juga tidak akan menolak jika anda ingin sewa kendaraan atau mobil untuk urusan bisnis atau keperluan keluarga dan lain sebagainya. Kami juga memiliki beragam pilihan kendaraan atau unit mobil yang bisa disewa.

Jika anda bepergian hanya dengan beberapa orang, atau kurang dari 7 orang bisa manfaatkan layanan Dunia Travelling dengan tipe kendaraan yang tepat seperti Avanza atau Innova. Sedangkan jika akan berkunjung ke Jogja dengan cukup banyak penumpang, bisa sewa Elf, Hiace, Travello hingga Bus Pariwisata. Semua layanan ini disediakan oleh Dunia Travelling untuk memenuhi kebutuhan travelling atau transport Anda ketika di Jogja.

14. Rental Mobil Semberani
Jalan Ukrim No. 105, Purwomartani, Kalasan, Tlogoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0823-2822-1020
Website: http://jogja.semberani.com

Tidak semua perusahaan penyewaan berani memberikan pelayanan yang maksimal dengan harga yang terjangkau. Semberani Rental Mobil mencoba untuk menjadi salah satu dari perusahaan layanan sewa mobil yang bisa dikatakan memberikan lebih banyak keuntungan untuk anda. Anda bisa sewa mobil dengan harga yang relatif murah tanpa harus kehilangan kualitas pelayanan yang professional. Semberani Rental Mobil bisa menjadi andalan saat mengunjungi Yogyakarta.

Apapun keperluan Anda di Jogja, anda bisa langsung hubungi Semberani Rental Mobil Jogja. Kami memiliki komitmen yang tinggi untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang lebih terjangkau daripada perusahaan layanan sewa mobil lainnya.

15. Jogja Rent Car
Jl.Pleret No.17 Mejing Wetan Gamping, Sleman, Ambarketawang, Gamping, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: 0818-0277-5999
Website: http://jogjarentcar.com

Salah satu perusahaan penyewaan ini menyediakan layanan yang bisa dikatakan tidak berbeda dengan yang lain. Namun, di sini anda bisa melihat paket wisata Borobudur yang tentunya menarik bagi banyak wisatawan.

Jadi, jika Anda ingin berwisata ke Borobudur dan ingin mendapatkan paket wisata yang tepat dengan kendaraan yang nyaman dan aman, Jogja Rent Car bisa menjadi opsi berikutnya. Kami sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak.

Kesimpulan
Dari apa yang sudah dijelaskan di atas, apapun perusahaan rental mobil Jogja lepas kunci atau dengan sopir (driver) sewa harian bulanan yang akan Anda pilih, pastikan untuk memilih perusahaan yang terpercaya yang sudah dikenal luas oleh para pelanggannya dan mendapatkan rating yang tinggi dari para customernya.

1 komentar untuk "15 Rental Mobil Jogja Lepas Kunci / Dengan Sopir"

  1. Rental mobil di Jogja3 Juni 2020 pukul 17.27

    Sewa Mobil Jogja Lepas Kunci - ATIKA TRANSPORT
    Jln. Ring Road Lingkar Selatan UMY - Gatak Tamantirto, Kasian Bantul

    Telp: (0274) 4282371, 087838860666, 082323410449

    Website http://rentalmobillepaskuncijogja.com

    Kami adalah penyedia jasa rental mobil yang menyediakan mobil kondisi terawat dengan driver berpengalaman.

    Selain itu kami juga menyediakan paket wisata dalam dan luar kota.

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih