Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cititrans Bandung: Nomor Telepon dan Jadwal Keberangkatan

cititrans bandung

Informasi nomor telepon, rute dan jadwal keberangkatan travel Cititrans Bandung ke Jakarta

No Telp Cititrans

Untuk menanyakan jadwal Cititrans Bandung Jakarta (PP) dan pemesanan tiket Ada 2 pilihan nomor telepon yang bisa anda hubungi:

Call Center Cititrans Pusat 24 Jam
- Telpon: 021-79171717
- WA: 081117941234

Call Center Cititrans Wilayah Jawa Barat
WA: 081299888565

Untuk keberangkatan Cititrans dari pool Dipati Ukur dan Pasteur anda bisa menghubungi 2 nomor telepon diatas. Jika menelpon dari ponsel anda sebaiknya menghubungi nomor WA Cititrans.

Untuk informasi harga tiket Cititrans Bandung ke Jakarta bisa ditanyakan ke nomor diatas. Untuk pemesanan online anda bisa langsung mengisi formulir pemesanan disini. Setelah pemesanan selesai anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer bank atau Gopay.

Rute Keberangkatan Cititrans dari Bandung:

Dipati Ukur - Bintaro
Dipati Ukur - BSD
Dipati Ukur - Central Park
Dipati Ukur - Fatmawati
Dipati Ukur - HR. Rasuna Said
Dipati Ukur - Kelapa Gading
Dipati Ukur - SCBD
Dipati Ukur - Soekarno Hatta

Jadwal Cititrans Bandung - Jakarta

Untuk diketahui, setiap tujuan memiliki jam keberangkatan yang berbeda beda. Nanti saat pengisian formulir pemesanan anda langsung bisa memilih tanggal dan jam keberangkatan yang kosong sekaligus memilih kursi tempat duduk (seat).

Harga Tiket Cititrans

Harga tiket Cititrans juga berbeda beda tergantung jurusan. Sebaiknya langsung menanyakan ke call center 24 jam dengan nomor WhatsApp 081117941234. Anda akan "disambut" oleh virtual assistant Blue Bird Group.

no telp cititrans
Setelah masuk ke chat WA, ikuti langkah langkah selanjutnya...

Tentang Cititrans

Cititrans didirikan 11 September 2005 dengan pool pertama berlokasi di jalan Imam Bonjol, Bandung dengan tujuan keberangkatan dari Semanggi - Jakarta. Saat itu Cititrans hanya menjalankan 4 unit mobil saja.

Kini Cititrans telah berkembang pesat, selain memiliki banyak armada, rute yang bertambah juga layanan yang juga bertambah, diantaranya layanan antar jemput paket barang. 

Baca juga:
- Cititrans Jakarta
- Cititrans Fatmawati
- Cititrans Dipatiukur

Sering Naik Cititrans?

Jika anda rutin bepergian menggunakan travel Cititrans maka agar pemesanan lebih mudah anda bisa download aplikasi Cititrans yang tersedia di Google Playstore dan  AppStore. Tetapi jika jarang maka anda cukup melakukan pemesanan tiket langsung di website www.cititrans.co.id saja.

Sudah sering naik Cititrans Bandung? Ceritakan pengalaman anda melalui kolom komentar...

Posting Komentar untuk "Cititrans Bandung: Nomor Telepon dan Jadwal Keberangkatan"