Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Sedot WC Bogor, Nomor Telpon dan Biaya

sedot wc bogor

Untuk Anda yang tinggal di daerah Bogor kota ataupun kabupaten Bogor dan sedang bingung mencari jasa sedot WC yang berpengalaman, berikut kami berikan rekomendasi 13 jasa sedot WC Bogor khusus untuk Anda.

Rekomendasi Jasa Sedot WC Bogor Berpengalaman

Mencari jasa sedot WC yang terbaik memang gampang gampang susah. Beberapa yang biasanya banyak dicari adalah yang bisa dengan cepat datang ke rumah, biayanya murah, pengerjaannya cepat, bisa melayani 24 jam, dan sebagainya.

Pada daftar rekomendasi dari kami di bawah ini, kami memberikan daftar jasa sedot WC Bogor dengan berbagai keterangan alamat beserta review singkatnya. Untuk selanjutnya, Anda bisa menyesuaikan dan memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

13 Jasa Sedot WC Bogor kota & Bogor kabupaten

Untuk biaya sebaiknya Anda hubungi langsung pada kontak yang tertera supaya mendapatkan informasi yang lebih jelas.

1. Sedot WC Anugrah Jasa

Jl. Mayor Oking Ciriung Cibinong, Puspanegara, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0858 1032 8816
Website: https://bogor.sedotwcanugrahjasa.com

Sedot WC Bogor yang pertama ini mengklaim bisa menangani dan memproses dengan cepat setiap permintaan dari pelanggan. Sedot WC Anugrah Jasa juga dilengkapi dengan tim yang handal dan bisa menyelesaikan keluhan dengan tuntas dan peralatan lengkap yang menghasilkan pekerjaan yang lebih baik.

Jasa sedot WC ini melayani berbagai area di Bogor, termasuk daerah Bogor Selatan, Barat, Utara, Tengah, dan Timur. Selain jasa sedot WC dari rumah pribadi, Sedot WC Anugrah Jasa juga melayani jasa sedot WC limbah industri yang berlisensi untuk area Bogor. Termasuk menyediakan kuras wc murah untuk rumah tangga.

2. SedotWCku.id

Jl. Raya Bogor KM.19 Kramat Jati, Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia
Telp: 0812 1804 7889 atau 0857 7228 8779
Website: www.sedotwcku.id/sedot-wc-bogor 

Walaupun kantor utamanya terletak di Jakarta, sedotWCku.id tetap bisa melayani sedot WC Bogor. Dengan pengalaman selama hampir 30 tahun, jasa sedot WC ini menawarkan pelayanan yang jujur dan ramah dan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan jasa sedot WC yang lain.

Selain itu, jasa sedot WC Bogor ini juga memiliki banyak cabang di area jabodetabek, jadi pelayanannya bisa lebih tanggap, jangkauannya lebih luas, dan harganya lebih murah. Anda bisa menghubungi nomor yang tertera di atas kapan saja Anda membutuhkan sedot WC karena jasa ini buka selama 24 jam.

Beberapa layanan yang ditawarkan oleh sedotWCku.id adalah jasa sedot WC, jasa pembuatan septic tank, jasa perbaikan toilet atau WC mampet, dan jasa perbaikan saluran got mampet. Anda bisa melihat range harga untuk setiap jasa yang ditawarkan pada website resmi mereka yang sudah tercantum di atas. 

Kota lainnya:
- Sedot WC Bekasi
- Sedot WC Bandung

3. Sedot WC Global Solution

Jl. Parpostel No. 74, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat
Telp/WA: 021 8273 4264 / 0811 554 300
Website: www.solusi-sedotwc.com/sedot-wc-bogor 

Jasa sedot WC selanjutnya ini melayani untuk banyak area di jabodetabek, seperti Cileungsi, Cibubur, Karawang, Cikarang, Purwakarta, Cikampek, dan tentunya sedot WC Bogor. Jasa sedot WC Global Solution sudah cukup terkenal dan memiliki review yang baik di Google. Selain itu, jasa ini juga memberikan rincian biaya yang transparan, garansi pekerjaan berhasil, dan invoice dan kwitansi resmi.

Team support dari sedot WC Global Solution yang profesional bisa melayani pelanggan dari pukul 6 pagi sampai 10 malam selama 7 hari dalam seminggu, jadi sudah termasuk weekend dan hari libur nasional. 

Tim sedot WC yang datang ke lokasi juga sangat profesional dengan dilengkapi peralatan lengkap, APD, dan juga seragam resmi dari perusahaan. 

Selain jasa sedot WC Bogor, tersedia juga layanan lainnya seperti jasa sedot limbah industri non-B3, jasa angkut limbah industri makanan, jasa angkut limbah industri non-B3, jasa sedot lumpur bor pile, jasa perbaikan kloset, air kamar mandi, wastafel, dan drainase yang mampet, jasa pembuatan septic tank, jasa kuras septic tank dan jasa pembuatan resapan air. 

Anda bisa menghubungi nomor yang tertera di atas untuk mengetahui estimasi harga sedot wc, waktu pengerjaan, konsultasi dan sebagainya.

4. Sedot WC Karya Utama

Jl. DI Panjaitan No. 605, Cipinang Besar, Jakarta Timur, Jakarta
Telp/WA: 0819 3211 4530/0812 2160 0387
Website: www.sedotwckaryautama.com 

Sedot WC Karya Utama menyediakan pelayanan penyelesaian berbagai masalah WC, limbah industri, dan septic tank untuk kantor ataupun tempat tinggal. Pengerjaan sedot WC akan dilakukan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional, sehingga prosesnya bisa selesai dengan cepat.

Selain itu, sedot WC Karya Utama juga memberikan garansi pekerjaan. Jika dirasa ada keluhan atau permasalahan dari hasil pengerjaan, pelanggan bisa mengajukan komplain.

Beberapa layanan yang disediakan oleh jasa sedot WC Karya Utama adalah jasa sedot WC, jasa memperlancar WC dan saluran air yang tersumbat, jasa sedot limbah industri, jasa sedot air kotor, jasa pembuatan, perbaikan, dan perawatan septic tank, dan jasa pembuatan resapan air.

Di website-nya Anda akan bisa melihat beberapa testimoni yang ditinggalkan oleh pelanggan. Kebanyakan meninggalkan komentar yang positif seperti pelayanannya yang cepat dan rapi, peralatannya yang masih bersih dan terawat, petugas yang ramah, dan layanan pelanggan yang fast respon.

5. Sedot WC Bunda Jaya

Jl. Raya Babakan Madang, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0812 1309 4806
Website: www.sedotwcbundajaya.com/jasa-sedot-tinja-bogor 

Jasa sedot WC Bogor selanjutnya ini bernama Sedot WC Bunda Jaya. Untuk melakukan pemesanan layanan Anda bisa menghubungi nomor telepon yang tertera di atas via SMS, telepon, ataupun WhatsApp. 

Beberapa layanan yang tersedia adalah jasa sedot limbah industri, jasa sedot WC, dan jasa penanganan saluran air yang mampet atau tersumbat.

Sedot WC Bunda Jaya menawarkan beberapa keunggulan seperti menggunakan teknologi yang ramah lingkungan, memiliki inovasi teknologi penyedotan terbaru yang inovatif, menggunakan peralatan berkualitas yang baru dan terawat, dan selalu memberikan pelayanan yang cepat dan nyaman.

Kota lainnya:
- Sedot WC Semarang
- Sedot WC Jakarta Selatan

6. Jasa Sedot WC Nugrah Jaya

Jl. AC Lengkeng, Rawa Lumbu, Bekasi Kota
Telp/WA: 0823 1120 9898 atau 0859 2179 9698
Website: www.nugrahjaya.com

Jasa sedot WC Nugrah Jaya menawarkan solusi untuk membantu Anda menyelesaikan permasalahan septic tank yang penuh, WC mampet atau tersumbat, dan limbah industri atau limbah lainnya yang perlu disedot. 

Nugrah Jaya menawarkan layanan 24 jam selama 7 hari setiap harinya karena menyadari kebutuhan pelanggan yang terkadang sangat mendesak dan tidak bisa ditunda lagi.

Pelayanan sedot WC Nugrah Jaya menjangkau hingga wilayah Jabodetabek dan CIkarang dengan pelayanan yang cepat hingga tuntas dan harga sedot wc yang cukup terjangkau. 

7. Sedot WC CV. Maju Jaya

Jl. Dewi Sartika No.6, Pabaton, Bogor Tengah, Bogor, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0813 9443 2377

Jasa sedot WC ini menawarkan beberapa jenis layanan, seperti perbaikan WC atau toilet yang tersumbat, jasa sedot WC, jasa perbaikan saluran got buntu, jasa servis atau perbaikan wastafel yang tersumbat, dan sebagainya.

Ada beberapa harga per paket yang ditawarkan, seperti paket sedot WC, paket sedot limbah dapur, paket sedot saluran mampet, paket pembuatan septic tank baru, dan paket perbaikan septic tank.
Semuanya memiliki kisaran harga sedot wc yang beragam karena pelayanan yang diberikan akan berbeda-beda. 

CV. Maju Jaya juga memberikan catatan khusus yang transparan untuk biaya jasa sedot WC, seperti akan ada biaya tambahan untuk pengerjaan besar lebih dari 20-25 meter dan perbaikan saluran yang tersumbat bisa dilakukan dengan sistem borongan tapi harganya akan dihitung per titik.

8. Sedot WC Bhesaba

Jl. Rw. Semut 1 No. 88, Jatiasih, Bekasi
Telp/WA: 0813 8742 2086
Website: www.sedotwcbhesaba.com 

Sedot WC Bhesaba menyediakan jasa sedot WC Bogor, jasa sedot limbah cair, jasa sedot lumpur cair, jasa sedot lemak industri catering, dan sebagainya. 

Pelayanan yang ditawarkan bisa dipesan selama 24 jam setiap harinya tanpa libur dan bisa disesuaikan dengan situasi, kondisi, dan kebutuhan dari pelanggan. 

Jasa sedot WC yang satu ini juga bisa memberikan garansi untuk setiap pekerjaan tergantung spesifikasinya.

Bhesaba menyediakan layanan jasa perbaikan pipa saluran yang tersumbat atau mampet dengan tingkat kesulitan tinggi sekalipun. 

Mereka juga bisa menyediakan jasa pembongkaran untuk merapikan pipa saluran supaya sesuai dengan jalur dan ketentuan ukuran pipa yang pas sehingga air bisa mengalir dengan lancar dan aman.

Sedot WC Bhesaba juga menyediakan jasa pembuatan septic tank dengan ukuran beragam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu ada juga jasa penambahan resapan septic tank yang tahan lama untuk mengatasi penampungan yang penuh.

Beberapa keunggulan yang diklaim bisa diberikan oleh jasa sedot WC Bhesaba di antaranya adalah pelayanan yang tepat waktu, harga sedot wc yang terjangkau dengan kualitas terbaik, dan proses pengerjaan yang cepat.

9. Sedot WC Bogor

Jl. Bukit Cimanggu City Raya II No. 15, Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0822 6169 1668

Jasa sedot WC yang selanjutnya melayani hingga daerah Bogor dan sekitarnya, seperti Depok, Citerep, Cibinong, Beji, Cilodong, Parung, Sawangan, Citayam, Sentul, Cikeas, Jonggol, Bojong gede, Kotawisata, Cibubur, Cilebut, Tapos, Cimanggis, dan sebagainya. 

Ditawarkan juga tim ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, dan juga armada dan perlengkapan yang siap siaga beroperasi membantu pelanggan selama 24 jam. Dengan pengalaman sejak tahun 80an, jasa sedot WC ini sudah cukup terkenal dan mendapatkan review yang bagus di Google. 

Untuk bisa memesan layanan sedot WC, cukup hubungi nomor di atas dan sebutkan permasalahan Anda, beserta nama, lokasi, dan waktu pengerjaan yang bisa Anda sanggupi. Selanjutnya Anda akan diberikan harga pengerjaan yang masih bisa Anda negosiasikan.

Jika sudah, tim pekerja akan segera meluncur ke tempat Anda dan melakukan perbaikan saluran WC tanpa pembongkaran, sehingga dijamin hasilnya akan aman, cepat, bersih, dan tuntas.

Selain sedot WC ada juga layanan lain yang tersedia, seperti jasa sedot lemak, jasa sedot limbah industri, jasa perbaikan saluran WC mampet, jasa perbaikan dan pembersihan wastafel dan saluran air, dan jasa pembuatan rembesan dan septic tank.

10. Sedot WC Cibinong Express Mandiri

Jl. Raya Cibinong Citeureup Bogor No. 11, Cibinong, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0852 1119 7988
Website: hhtps://sedotwccibinong-expressmandiri.business.site

Sedot WC Bogor yang selanjutnya ini bisa melayani jasa sedot WC dan saluran tersumbat selama 24 jam. 

Jangkauan wilayah yang dilayani adalah area Bogor dan sekitarnya, seperti Bojong Gede, Cibinong, Sentul City, Citeureup, Pakansari, Sentul Sirkuit, dan Cilebut, dan juga area kota Depok, Bekasi, Jakarta, Karawang, dan Tangerang.

Cibinong Express Mandiri menawarkan pelayanan yang terbaik dan profesional dengan harga sedot wc termurah pada setiap pelanggannya. 

Beberapa layanan pekerjaan yang ditawarkan adalah jasa kuras septic tank, jasa sedot limbah cair domestik, jasa kuras septic tank, jasa perbaikan saluran air tersumbat, jasa perbaikan atau pembuatan septic tank baru, jasa pemasangan kloset, dan jasa penyedotan lainnya.

Setelah pengerjaan selesai, proses pembayaran bisa dilakukan secara langsung pada tim di lapangan atau melalui transfer bank. 

Kota lainnya:
- Sedot WC Bali
- Sedot WC Sidoarjo

11. Azahra Sedot WC

Puri Harmoni 10 Blok. B03 No. 41, Cileungsi, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0813 8889 5221

Jasa sedot WC Bogor yang satu ini terlihat belum memiliki website resmi, tapi bisnisnya sudah terdaftar dan muncul di halaman pencarian Google ketika diketikkan. Azahra melayani jasa sedot WC untuk wilayah Bogor, Bekasi, Jakarta, Depok, dan Tangerang dengan biaya yang terjangkau dan pelayanan yang terpercaya. 

Selain itu ada juga layanan jasa sedot limbah cair dan jasa sedot limbah B3. Azahra membuka penawaran berbagai layanannya untuk perorangan maupun industri, perusahaan, atau perumahan.

12. Sedot WC Langgeng Jaya

Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0815 4619 2667
Website: https://sedotwclanggengjayaya.blogspot.com 

Jangkauan wilayah pelayanan jasa sedot WC Bogor Langgeng Jaya meliputi daerah Bogor dan sekitarnya, seperti Citeureup, Cibinong, Nanggewer, Gunung Putri, Yasmin, Sentul City, Dramaga, dan sebagainya. 

Langgeng Jaya menyediakan jasa sedot WC dan limbah septic tank dan juga jasa mengatasi saluran yang tersumbat atau mampet, baik itu saluran got, wastafel, tempat cuci piring, dan lain-lain.

Pelayanan sedot WC online 24 jam. 

Sedot WC Langgeng Jaya mengatasi pelayanan dan pengerjaan untuk berbagai permasalahan saluran dan septic tank di area rumah, pertokoan, perkantoran, industri, rumah makan, apartemen, rumah kontrakan, perkampungan, hotel, kavling, kompleks, dan tempat-tempat lainnya. 

Untuk memesan layanan, Anda hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tersedia di atas dan memberitahukan kebutuhan dan lokasi Anda.

Untuk pembayaran biaya yang sudah disepakati, Anda bisa membayarnya secara cash atau transfer. Langgeng Jaya juga memberikan pelayanan berupa konsultasi gratis bagi setiap pelanggannya.

13. Jasa Sedot WC Mitra Cemerlang

Jl. KH. Muhidin, Kencana, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat
Telp/WA: 0812 8876 5040
Website: www.mc-plumbingbogor.my.id 

Jasa sedot WC Bogor ini bisa melayani berbagai permasalahan Anda, seperti masalah WC tersumbat, penuh, atau meluap, saluran air mampet, hingga masalah limbah industri dan rumah makan.
Jangkauan wilayah yang bisa dilayani adalah area Bogor Timur, seperti Katulampa, Baranangsiang, Sindangsari, Sindangrasa, Tajur, Sukasari, dan sekitarnya.

Mitra Cemerlang menawarkan pengerjaan oleh tenaga ahli yang profesional, berpengalaman, dan didukung oleh tenaga yang memadai. Beberapa jasa yang ditawarkan adalah jasa sedot WC Bogor, jasa sedot limbah pabrik, jasa perbaikan WC dan saluran air macet, jasa pembuatan septic tank, jasa kuras septic tank dan resapan WC, dan jasa instalasi saluran air.

Biaya Sedot WC Bogor

Untuk biaya kuras / sedot WC kisaran Rp 350.000 - Rp 1 juta. Ini tergantung jarak lokasi dan juga tingkat kesulitannya.

Untuk biaya penanganan pipa saluran air mampet, wastafel mampet, pembuatan septic tank baru atau perbaikan septic tank lama biayanya berbeda beda dan bisa ditanyakan ke tukang sedot WC tsb.

Itulah rekomendasi 13 jasa sedot WC Bogor yang terpercaya dan memiliki kualitas pelayanan yang baik dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika anda juga pemilik usaha jasa yang sama (di wilayah Bogor) tetapi belum ada dalam daftar diatas silahkan tuliskan data lengkap di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Sedot WC Bogor, Nomor Telpon dan Biaya"