Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Alamat Jasa Sedot WC di Bali Berpengalaman

sedot wc bali

Jasa Sedot WC Bali - Permasalahan seputar WC, septic tank dan salurannya yang mampet dapat dialami oleh siapapun. Penyebabnya pun beragam seperti tersumbat oleh kotoran, limbah kamar mandi yang menumpuk. Guna menangani masalah ini sebaiknya dilakukan oleh pihak profesional seperti layanan jasa sedot WC.

Melalui artikel ini, Anda dapat menemukan beragam informasi menarik seputar jasa penyedia usaha sedot WC yang tersebar di wilayah Bali. Pilihlah jasa terpercaya, memiliki alamat yang jelas dan peralatan memadai.

Alamat Jasa Sedot WC Bali Terpercaya

Jika Anda masih bingung memilih jasa sedot WC Bali, mungkin rekomendasi kami dibawah ini bisa menjadi opsi yang tepat. Berikut beberapa daftar usaha sedot WC terpercaya dan berpengalaman di area Bali beserta alamat dan nomor telepon/WhatsApp yang bisa Anda hubungi.

1. Raja Mampet Abdul
Alamat: Jl. Tukad Penet No.3x, Renon, Denpasar Selatan, Bali
Telp/WA: 0361 232 705 / 0851 0949 7444
Website : https://rajamampetdenpasar.com

Jasa pertama yang kami rekomendasikan adalah Raja Mampet Abdul. Usaha sedot WC Bali yang berdiri pertama kali ini telah berpengalaman melayani berbagai kerusakan seperti saluran mampet, WC, saluran wastafel, pipa, melancarkan saluran yang mampet di seluruh Bali sejak tahun 1998.

Sebagai usaha sedot WC senior, Raja Mampet Abdul menunjang kinerjanya dengan tenaga yang handal dan profesional untuk hasil kerja yang maksimal. Berbekal pengalaman lebih dari sepuluh tahun, jasa ini terbukti mampu memberi layanan yang dapat dipercaya masyarakat Bali. 

Dengan harga terjangkau, Raja Mampet Abdul juga melayani panggilan cepat ke seluruh wilayah Bali. Buka layanan selama 24 jam sehari, perusahaan ini siap melayani kebutuhan Anda dalam menangani saluran mampet, WC mampet, kapan saja diperlukan. 

Beberapa hambatan pada WC seperti timbul bau, susah disiram atau air siraman meluber keluar kembali, dan flush air WC tidak berfungsi dapat diatasi dengan memanfaatkan jasa sedot WC. Jasa Raja Mampet Abdul mengklaim dapat memberikan layanan dengan kualitas yang terjamin, bergaransi dan tuntas.

Para pegawai Raja Mampet Abdul dinilai mampu menyelesaikan masalah tersebut dengan pelayanan yang memuaskan menurut feedback pelanggan. Selain itu, jasa ini juga melayani pemasangan WC baru yang presisi, sesuai posisi dudukan dengan pipa agar WC bisa beroperasi dengan baik dan tidak mudah tersumbat penuh.

Bagi yang berminat, Anda dapat langsung menghubungi pihak jasa sedot WC Raja Mampet Abdul secara online sesuai kontak yang telah disediakan. Selanjutnya konsultasikan kerusakan dan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai detail layanan dan kesepakatan harganya.

2. Kak Ivan Kuras WC
Alamat: Gg. Kenari VIII No.6, Dangin Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234
Telp/WA : 0851 0040 5088
Website : https://ivankuraswc.com

Layanan sedot WC selanjutnya yakni Kak Ivan Kuras WC. Melayani beragam kebutuhan seperti kuras wc atau septic tank akibat mampet atau penuh. Ditangani oleh para tim yang berpengalaman dalam bidang jasa sedot WC dan mempunyai para pegawai yang profesional . 

Kak Ivan Kuras WC dengan armadanya sendiri memiliki jangkauan layanan untuk daerah Bali dan sekitarnya. Bagi Anda yang membutuhkan jasa kuras WC septic tank rumah tangga, limbah industri, limbah hotel dan rumah makan sangat cocok memakai jasa ini.

Jasa ini dilengkapi dengan fasilitas memadai yakni 9 armada truk tangki berkapasitas mencapai 4500 liter dan mesin penyedot besar. Ditambah dengan tenaga tim yang profesional dan berpengalaman, tentu hal ini memudahkan kinerja perusahaan menjadi lebih aman, cepat dan maksimal.

Banyak layanan tersedia, diantaranya yaitu jasa kuras septic tank, sedot septic tank, air kotor, lumpur, perbaikan saluran air, WC, wastafel dan layanan sedot limbah restoran atau limbah industri cair. Beragam permasalahan tersebut dapat ditangani baik di area kantor, hotel, vila, pabrik atau rumah tangga dan sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki permasalahan yang sama, langsung saja konsultasikan kerusakan yang ada dan pesan jasa yang dibutuhkan sebagai solusinya. Setelahnya Anda dapat melakukan penawaran dan menetapkan harga sesuai kesepakatan bersama. Jasa Kak Ivan Kuras WC siap melayani Anda 24 jam.

Jasa terkait:
- Sedot WC Denpasar
- Sedot WC Bandung

3. Jasa Kuras WC dan Mampet Bali
Alamat : Jl. Tukad Citarum No.12x, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80226
Telp/WA: 0896 7597 6033

Anda memiliki masalah seperti WC mampet? Atau septic tank, wastafel, got dan limbah yang penuh? Jasa Kuras WC dan Mampet Bali termasuk ahli dalam memperbaiki saluran mampet dan kuras WC. Jasa ini dapat memperbaiki rooter saluran kamar mandi yang mampet, tanpa harus membongkar. 

Masalah pembuangan WC, wastafel dan saluran air bisa lancar kembali setelah di bor saluran paralon dengan menggunakan mesin Ridgid profesional. Sampah atau limbah yang menumpuk akan dikeluarkan dengan mudah dan saluran bisa lancar mengalir seperti sedia kala. 

Jasa Kuras WC dan Mampet Bali melayani berbagai permasalahan septic tank, WC dan salurannya untuk area Bali dan sekitarnya. Di antaranya yakni jasa sedot WC penuh, pelancaran saluran air, pelancaran kloset mampet, perbaikan WC buntu, pembuatan septic tank baru, pembuatan resapan, penyedotan limbah industri dan lain lain.

Harga sedot WC yang ditetapkan juga murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan juga seperti adanya bergaransi, pelayanan cepat dan konsultasi gratis dari pihak jasa. Berbekal tim yang profesional dan berpengalaman, layanan sedot WC ini dapat memberikan kinerja yang memuaskan

Untuk informasi detail dari layanan dan biaya, Anda dapat menghubungi pihak jasa bersangkutan untuk membuat kesepakatan. Terbuka 24 jam nonstop, tim Jasa Kuras WC dan Mampet Bali siap melayani Anda kapan saja. Segera konsultasikan masalah Anda dan dapatkan solusi terbaik dari jasa ini. 

4. Sedot WC Mampet Bali
Alamat: Jl Panji. Gg. Jepun No.3, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telp/WA: 0822 1797 3985 / 0822 1797 3985
Website : https://www.sedotwcmampetbali.web.id

Sedot WC Mampet Bali adalah jasa sedot WC Bali yang profesional, berpengalaman dan paling populer di Kota Bali. Jasa ini siap menangani semua permasalahan yang berkaitan dengan WC mampet atau penuh dengan hasil maksimal. 

Pihak layanan sedot WC Bali ini dapat menangani berbagai masalah yang mencakup sedot WC atau tinja, sedot air kotor got atau lumpur, sedot limbah industri atau pabrik, pelancaran WC mampet dan saluran air atau wastafel, pembuatan dan perawatan septic tank hingga pembuatan resapan. 

Alasan Anda harus memilih jasa ini dibanding jasa lain yang serupa adalah adanya armada yang memiliki tim ahli dengan pengalaman lebih dari 13 tahun di bidangnya. Tentunya sudah terbiasa mengerjakan permasalahan seputar WC dengan hasil yang maksimal. Selain itu, profesionalisme dan kepercayaan pelanggan selalu diprioritaskan.

Sebagai layanan sedot WC Bali terpercaya, perusahaan ini berkomitmen untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya. Sedot WC Mampet Bali juga menawarkan harga yang murah dan wajar sesuai dengan kinerja dan pelayanan yang diberikan.  

Melihat beragam keunggulan yang ditawarkan, tak heran jika banyak penggunanya yang setia menggunakan jasa ini. Anda pun tak perlu ragu sebab jasa ini sudah pasti dan terjamin kualitasnya. Dengan keahlian dan peralatan yang lengkap, jasa ini siap melayani jasa sedot wc panggilan di Bali selama  24 jam nonstop. 

Jadi, jika Anda berada di Bali dan mengalami keluhan serupa dapat menghubungi jasa ini. Sedot WC Mampet Bali akan segera datang ke lokasi Anda untuk mengatasi berbagai permasalahan terkait WC, septic tank dan saluran air hingga bersih dan tuntas. WC yang semula macet akan diperbaiki menjadi cepat bersih dan lancar.

5. Raja Kuras WC
Alamat: Perum Griya Loka no. 18, Jl. Subak Dalem, Peguyangan, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80233
Telp/WA: 0853 3736 1233 / 0819 4675 8551
Website: https://www.rajakuraswc.com

Apakah Anda tengah memerlukan tukang sedot WC terpercaya untuk area Bali? Jika iya, kini Anda tidak perlu bingung. Jasa Raja Kuras WC di Bali hadir sebagai solusi bagi Anda yang mengalami masalah seputar WC, septic tank atau memperbaiki salurannya. 

Raja Kuras WC merupakan layanan usaha jasa sedot WC panggilan untuk mengatasi kloset penuh atau saluran yang mampet dengan cara disedot menggunakan mobil tinja. Jasa sedot WC Bali ini melayani pelanggan yang ada di daerah perkotaan sampai ke desa desa yang ada di seluruh Pulau Bali.

Dengan harga yang ekonomis, layanan jasa ini menjangkau beberapa daerah mencakup Kabupaten Badung, Kabupaten Tabanan, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Bangli, Kabupaten Klungkung Kabupaten Karangasem, Kabupaten Buleleng dan sekitarnya.

Usaha Raja Kuras WC ini melayani kuras WC murah dan siap memperbaiki beragam keluhan seputar kloset mampet, saluran pembuangan air yang tersumbat, menerima tukang sedot WC, kuras septic tank penuh, kuras limbah, kuras tinja, kuras wc, dan kuras lemak sisa makanan baik itu di rumah, villa, restoran, hotel dan perkantoran. 

Mengenai harga atau tarif sedot WC setiap daerah beda beda tergantung lokasi dan jarak ke pembuangan limbah. Tarif yang ditetapkan mulai Rp 350.000 per tangki, namun untuk beberapa daerah bisa berbeda beda. Sebaiknya langsung hubungi pihak Raja Kuras WC untuk berdiskusi terkait biaya yang diperlukan.

Menyediakan jasa layanan sedot WC selama 24 jam, Raja Kuras Bali selalu siap membantu kapanpun Anda membutuhkan jasa ini. Didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman, layanan sedot WC Bali ini siap mengatasi persoalan kamar mandi dengan cepat, bersih dan tuntas.

6. Balian Mampet Sedot WC
Alamat: Jl. Gatot Subroto VI No.12, Dauh Puri Kaja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80233
Telp/WA: 0857 9293 9131
Website : https://balianmampetsedotwc.com

Berurusan dengan WC yang mampet atau septic tank penuh memang menjengkelkan. Selain membuat risih, lingkungan area kamar mandi menjadi kotor. Permasalahan semacam ini tentunya harus segera diatasi. Salah satu solusinya yaitu dengan menyewa jasa layanan sedot WC Bali.

Balian Mampet Sedot WC mampu mengatasi keluhan Anda tentang kerusakan WC, toilet, kloset, floor drain, wastafel, wash basin, bak kontrol, talang hujan dan bathtub yang mampet dan tersumbat.  Dengan 3 tahun pengalaman dibidang ini, Balian Mampet Sedot WC telah membantu beragam persoalan kloset di Bali dan sekitarnya.

Sebagai spesialis saluran mampet, Balian Mampet mempunyai 3 metode pengerjaan ampuh untuk mengatasi masalah mampet berbagai saluran air. Metode tersebut yaitu Konvensional Tembak / Flushing, Sistem Rooter / Spiral (up to 30m), Hydro Jetting 3300 psi. Dengan metode ini, hasil pengerjaan menjadi lebih rapi, bersih dan memuaskan.

Perusahaan ini siap siaga melayani pelanggan 24 jam nonstop setiap harinya. Dengan pemesanan dan konsultasi yang  mudah dan cepat, permasalahan terkait WC, septic tank, saluran pembuangan yang mampet pun dapat segera teratasi. Anda juga tak perlu khawatir masalah biaya.

Hanya yang ditawarkan Balian Mampet Sedot WC pun cukup terjangkau untuk semua kalangan baik di area perusahaan, perumahan, kantor, hotel, sekolah, pasar dan lain lain. Jangkauan layanan sedot WC ini mencakup seluruh wilayah di Pulau Bali. Berbekal tim yang ahli, beragam kerusakan dapat segera teratasi dengan mudah.

Selain layanan dan harga yang bersaing, sedot WC Bali juga menawarkan garansi. Bagi Anda yang berminat, langsung saja hubungi nomor telepon atau WhatsApp yang tersedia. Lakukan konsultasi dan dapatkan informasi lebih lengkap mengenal harga, fasilitas dan lainnya. 

7.  Sedot WC Bali Jaguar
Alamat : Jl. Teuku Umar Barat No.99X, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Bali.
Telp/WA: 0851 0282 1999
Website : https://sedotwcjaguarbalitermurah.com

Jaguar termasuk jasa sedot WC Bali termurah di Pulau Bali. Jasa ini memiliki armada sendiri dan fasilitas memadai tangki kosong besar, mobil kecil untuk atasi mampet di gang kecil.

Tersedia juga derek mobil, mesin tembak dan Roter/Spiral untuk menunjang kinerja timnya. Sedot WC Bali Jaguar siap membantu anda melakukan penyedotan wc, pelancaran wc mampet, saluran air, westafel, penyedotan limbah industri, air kotor, pembuatan, perbaikan dan perawatan septic tank dan pembuatan resapan air.

Proses sedot WC mampet yg ditangani oleh para tim yg berpengalaman dalam bidangnya dan mempunyai para pekerja yg handal dan profesional. Harga yang disediakan tergolong lebih murah dibandingkan dengan jasa kuras WC Bali lainya, sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran.

Kelebihan lainnya yang dimiliki yaitu kinerjanya yang cepat dan bergaransi. Jasa ini akan sesigap mungkin untuk melayani Anda dan langsung berangkat ke lokasi setelah pemesanan. Jasa sedot WC Jaguar juga memiliki pekerja yang ramah dan memprioritaskan pelanggan dengan sepenuh hati.

Menyerahkan permasalahan sedot WC dan limbah pabrik pada tenaga profesional dan berpengalaman sangatlah disarankan. Sebab Anda tidak akan direpotkan dengan segala perbaikannya. Prosesnya juga berlangsung relatif singkat. Jadi tunggu apa lagi, segera hubungi jasa ini untuk mengatasi persoalan Anda.

Itulah 7 daftar usaha jasa sedot WC Bali berpengalaman yang kami rekomendasikan. Saran kami, pilihlah jasa yang menyediakan garansi. Supaya Anda tidak kecewa dengan hasil pengerjaan sedot WC atau septic tank maupun pembuangan limbah industri. 

Dengan adanya jaminan tersebut Anda akan lebih yakin dengan hasilnya. Bahkan jika terdapat pengerjaan yang kurang memuaskan, Anda bisa mengajukan komplain sehingga tidak dirugikan. 

Jadi, segera hubungi alamat yang tertera diatas. Jika anda juga memiliki usaha jasa sedot WC di Bali silahkan promosikan usaha anda melalui kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "7 Daftar Alamat Jasa Sedot WC di Bali Berpengalaman"