Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Agen Tiket Pesawat di Malang - Jawa Timur

Alamat agen tiket pesawat di Malang - Ketinggalan barang adalah kejadian yang paling umum menimpa traveler saat melancong. Inilah sebabnya bagi Anda yang berniat untuk berwisata ke tempat-tempat yang jauh dari tempat tinggal, termasuk ke luar negeri jangan enggan memperluas wawasan dengan membaca tips-tips liburan yang aman, nyaman, dan mengesankan. Selain itu jangan lupa cek harga tiket pesawat terpercaya termasuk yang berada di daerah kota Malang agar acara liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. Inilah rekomendasinya.


Agen penjualan tiket pesawat di Malang


Di kota pendidikan sekaligus wisata ini Anda tak akan kesulitan mendapatkan agen tempat penjualan tiket pesawat citilink, lion air, garuda, airasia, dll. Inilah beberapa di antaranya:

CV Central Asia Tour Travel
Menyediakan layanan tiket pesawat dan kapal laut
Alamat: JL. Kol Sugiono No.52 Malang
Telepon : ( 0341 ) 804858,5416741

TX Malang
Alamat: Jalan Kawi Atas No. 6 Malang 65116
Telepon: 0341 561 199
Fax: 0341 581 199
Chat line: @txtravel
Whatsapp Ticketing: 0877 8498 8810
Whatsapp Tour: 0882 1 380 9999
Website: txtravel.com

Traveling nyaman dengan pesawat

Agar perjalanan dengan transportasi udara ini berjalan lancar dan nyaman, tak ada salahnya Anda mengikuti panduan berikut ini.

• Dalam mengemas barang upayakan seringan dan sesimple mungkin. Perlu diketahui bahwa cairan (parfum, lotion, shampoo, dan lain-lain) apa pun yang Anda bawa harus tak lebih dari 100 ml.

• Barang-barang yang sebaiknya disimpang dalam tas jinjing adalah  obat-obatan, dokumen penting (identitas dan paspor), ponsel, charger, plus power bank, serta notes dan bolpoin.

• Pastikan minum yang cukup  agar Anda tak kekurangan cairan. Jangan lupa pelembab dalam kemasan kecil serta lipglos.

• Bila hendak traveling ke luar negeri pastikan Anda tidur dengan cukup sebelum naik pesawat untuk menghindari jet lag. Olahraga ringan beberapa hari sebelumnya akan membantu Anda tetap bugar terutama bila harus menempuh perjalanan jauh.

• Anda boleh membawa snack sebagai pengganjal perut di perjalanan, terutama bagi mereka yang mudah lapar.

Demikian informasi agen tiket pesawat di malang, jawa timur.

Posting Komentar untuk "Alamat Agen Tiket Pesawat di Malang - Jawa Timur"