Nomor Telepon PELNI Balikpapan - Tanya Harga & Jadwal Kapal

Nomor telepon PELNI Balikpapan - Bagi anda yang membutuhkan informasi harga tiket kapal laut dari Balikpapan ke Makassar, Pare Pare, Tarakan, Toli Toli, Pantoloan, Surabaya, dll. Berikut ini adalah informasi alamat dan no telp kantor PELNI di Balikpapan - Kalimantan Timur

PT PELNI
JL. Yos Sudarso No.1 Balikpapan Selatan,
Kalimantan Timur
No Telp. (0542) 422410, 424171

Kantor PT PELNI yang terletak di kawasan pelabuhan semayang kota Balikpapan adalah agen resmi penjualan tiket kapal laut untuk penumpang.Silahkan hubungi nomor telepon PELNI di balikpapan yang tertera di atas untuk menanyakan jadwal keberangkatan kapal laut.

61 komentar untuk "Nomor Telepon PELNI Balikpapan - Tanya Harga & Jadwal Kapal"

  1. Minta jadwal kapal ke surabaya

    BalasHapus
  2. ada kapal rute balikpapan makassar kah dari tanggal 9 samai 11 juni 2018?

    BalasHapus
  3. tiket kapal ke surabaya hari ini ada kah???? butuh bnget gan

    BalasHapus
  4. Kapal yang berangkat tanggal 6 juli 2018 balikpapan parepare apa ya dan harga tiket brapa??

    BalasHapus
  5. Harga tiket tujuan tarakan brp?
    Dan tgl brp berapa berangkat?

    BalasHapus
  6. mohon info harga tiket pelni dari bppn ke pare pare.

    BalasHapus
  7. Jadwal kapal bulan agustus tanggal 18 adakah balikpapan makassar

    BalasHapus
  8. Mau nanya apa pelni labobar dari PONTOLOAN/DONGALA tujuan BALIKPAPAN sudah tiba?trimakash

    BalasHapus
  9. Info nya donk brpa jam sih perjalan pelni Labobar dari PINTOLOAN/DONGALA ke BALIKPAPAN?Aku butuh informasihnya

    BalasHapus
  10. Mohon info'x donk... Jadwal kapal siguntang atau lambelu untuk bulan desember n harga tiketx berapa..dari Balikpapan ke maumere..

    BalasHapus
  11. Kapal bukit siguntang dari balik papan ke pare pare berngakat tgg 1 Desember 2018 jam berapa??? Mohon infonya. Makasi.

    BalasHapus
  12. Jadwal Kapal BUKIT SIGUNTANG Desember 2018

    Balikpapan ke Tarakan:
    - Tgl 12 desember 2018

    Balikpapan ke Pare Pare:
    - Tgl 15, 21 dan 30 desember 2018

    Balikpapan ke Toli Toli:
    - Tgl 18 dan 26 desember 2018

    BalasHapus
  13. Kapan Jadwal bukit siguntang jurusan balikpapan - pare pare dan brpa tiketnya?

    BalasHapus
  14. Mo Tanya mint. ..Jadwal keberangkatan balikpapan surabaya Japan ya

    BalasHapus
  15. Km lambelu sandar jam berapa

    BalasHapus
  16. INFO: Tgl 15 Januari 2019 ada KM LABOBAR dari Balikpapan menuju Tanjung Perak (Surabaya).

    Berangkat Tgl 15 Januari 2019 jam 13.00
    Tiba Tgl 16 Januari 2019 jam 16.00

    BalasHapus
  17. Harga tiket berapa dari balikpapan ke surabaya?dan setelah tgl 15 kapan lagi ada jadwal,soalnya saya mau pulang surabaya,mohon di info,terima kasih

    BalasHapus
  18. Dari Balikpapan ke Surabaya ada lagi KM Lambelu tanggal 22 januari 2019, tapi transit rute sbb:

    Balikpapan --> Pare Pare --> Makassar --> Bau Bau --> Tanjung Perak (Surabaya)

    Harga tiket KM Lambelu tgl 22 januari tsb Rp 413.500

    (Sumber data: pelni.co.id)

    BalasHapus
  19. Kapal ke surabaya ada tanggal berapakah

    BalasHapus
  20. Dari Balikpapan ke Surabaya ada lagi tanggal 30 januari 2019, kapal LABOBAR (langsung tanpa transit).

    Berangkat jam 02.00, tiba tgl 31 januari jam 05.00.

    Harga tiket kelas EK-1 A Rp 413.500

    BalasHapus
  21. Bisa minta nomer hp agen nya kah, buat jurusan balikpapan aurabaya

    BalasHapus
  22. Agen tiket kapal laut yang menjual tiket PELNI bisa lihat di halaman ini:

    https://www.datakota.net/2018/08/agen-tiket-kapal-laut-mitra-pelni-di-balikpapan.html

    BalasHapus
  23. mohon info jadwal kapal dan harga tiket balikpapan - bitung

    BalasHapus
  24. Kapal Pelni ke Nunukan hari apa ya boss

    BalasHapus
  25. Untuk bulan februari 2019 belum ada jadwal kapal dari Balikpapan ke Bitung.

    Baru ada tgl 1 maret 2019 kapal Labobar
    Rute: Balikpapan -> Pantoloan -> Bitung
    harga tiket kelas EK1-A Rp 378.500

    BalasHapus
  26. Untuk rute Balikpapan ke Nunukan belum ada informasi

    BalasHapus
  27. Nanya donk min tanggal 5 September 2019 dari Balikpapan ke Tarakan sambil bawa mobil ada tidak?

    BalasHapus
  28. Infonya jadwal kapal laut Balikpapan ke bau bau untuk bulan ini

    BalasHapus
  29. Tgl berapa ya jadwal Pelni dri Balikpapan ke Jayapura

    BalasHapus
  30. kapal tujuan balikpapan bau bau bulan 4 masuk tanggal berapaeee

    BalasHapus
  31. Jadwal km siguntang dari balikpapan ketarakan jam berapa pak ?

    BalasHapus
  32. Kapal dari bppn ke pantoloan tanggal brp ada yah ?

    BalasHapus
  33. Kalo kapal balik papan ada ga bos harga berapa

    BalasHapus
  34. Bisa minta no wa...alxa q MW tanyakan jadwal kapal ke Pantoloan akhir bulan in

    BalasHapus
  35. Kapal Balikpapan ke palu tgl brpa??harganya brpa yaa??
    Kalau nggak pake tempat istrht hanya duduk di luar harganya sama ajj kh?

    BalasHapus
  36. Kapal pelni yang berangkat Dari balikpapan ke pantoloan tanggal berapa

    BalasHapus
  37. Ap kch msih ad kpal laut berangkat dari balik papan ke makasMak atau pare pare bulan mei ini 2020

    BalasHapus
  38. Infi kapal balikpapan makassar kpan ada?

    BalasHapus
  39. Mohon maaf... Sejak adanya wabah corona (covid-19) untuk jadwal kapal PELNI di semua kota belum bisa dipastikan kapan lagi akan beroperasi.

    Sebaiknya secara berkala cek jadwal kapal PELNI:

    - Ke https://pelni.co.id/reservasi-tiket
    - Telepon ke PELNI Pusat: 021-162
    - Nomor WA PELNI Pusat: 082288889162

    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa saya gak direspon untuk pertanyaan jadwal kapal
      Huhuhu

      Hapus
    2. Sebenarnya direspon oleh admin PELNI nya. Coba hubungi pada hari dan jam kerja (pagi - sore).

      Tapi juga responnya memang agak lama... mungkin dalam sehari ada ribuan WA yang harus dijawab...

      Hapus
  40. Ada GK kapal berangkat dekat ini ke pare2

    BalasHapus
  41. Ada kah kapal Ferry tujuan Makasar hari apa ya

    BalasHapus
  42. Apa benar tgl 1 juli ada kapal km bukit siguntang?

    BalasHapus
  43. Minta no pelni balikpapan yg bisa dihubungi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi nomor:
      0542-422410
      0542-424171

      Hanya bisa dihubungi saat hari kerja dan jam kerja

      Hapus
  44. Mohon infonya untuk pembelian tiket apakah yang bersangkutan harus ada atau bisa d wakilkan mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian tiket kapal laut boleh diwakilkan siapa saja, asalkan membawa KTP orang yang akan dibelikan tiket tsb.

      Hapus
  45. Mas kapan ada jadwal pelni balikpapan makassar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk rute Balikpapan ke Makassar ada KM Lambelu di tanggal 3 & 13 september 2020, tetapi semua tiket telah habis...

      Hapus
  46. kapan ada lagi jadwal balikpapan makassar yang masih ada tiketnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk rute Balikpapan ke Makassar mulai tgl 18 september - 4 oktober 2020 semua tiket KELAS EKONOMI telah habis...

      Hapus
  47. Info km. Labobar Dari Balikpapan tujuan ternate Kira2 tanggal brpa Saja dibulan september 2020. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, untuk rute Balikpapan ke Ternate belum ada info jadwal di bulan september ini

      Hapus
  48. Ada no telpon kantor Pelni Balikpapan yg no operator seluler agar bisa bertanya atau jadwal Pelni tujuan bpp-makassar adalah terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk nomor HP dan WA PELNI Balikpapan tidak ada.

      Untuk menanyakan jadwal kapal bisa langsung bertanya ke PELNI Pusat di Jakarta no WA 082288889162.

      Hapus
  49. Mohon infonya dong kapal tujuan Balikpapan arah Bitung ada kah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jadwal kapal PELNI dari Balikpapan ke Bitung ada KM Labobar di tgl 9 oktober 2020.

      Hapus
  50. Jadwal kapal PELNI dari Balikpapan tujuan Palu hari apa pak.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk jadwal kapal PELNI dari Balikpapan ke Palu (Pantoloan) sbb:

      - Tgl 4 oktober 2020 ada KM LAMBELU
      - Tgl 9 oktober 2020 ada KM LABOBAR
      - Tgl 14 oktober 2020 ada KM LAMBELU

      Untuk ketersediaan tiket bisa ditanyakan ke travel agen atau datang langsung ke kantor PELNI Balikpapan. Atau tanya lewat telepon ke kantor PELNI Balikpapan nomor 0542-422410 siang hari saat jam kerja.

      Hapus

Posting Komentar

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih