Rental Mobil Bandung Lepas Kunci / dengan Sopir

Transportasi dapat dikatakan telah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat modern terutama mereka memiliki mobilitas tinggi.  Anda bisa menyewa kendaraan pada penyedia jasa sewa / rental mobil Bandung lepas kunci tanpa supir / dengan sopir sewa harian atau bulanan. Untuk yang terakhir ini umumnya menggunakan jasa rental mobil untuk keperluan pribadi, acara pernikahan / wedding, ataupun keluar kota Bandung.

rental mobil bandung

Rental mobil di Bandung lepas kunci tanpa supir / dengan sopir sewa harian / bulanan

Tujuan mana pun yang anda pilih anda bisa menyewa mobil sejak jauh-jauh hari pada Sewa / Rental Mobil di Bandung Harian Bulanan berikut ini: 

1. Vamily Rent Car
Jl Sarijadi Bl 9/104 Bandung
Telp: (022) 2000292

2. Vefy
Kompl Setraduta Bl K-8/28 Bandung
Telp: (022) 2006932

3. Wayang Rent
Jl Wayang 9 Bandung
Telp: (022) 7303465

4. Yuheva Motor
Jl Margahayu Raya Brt Bl S-2/91-A Bandung
Telp: (022) 70189825

5. ALE Rent Car
Jl. cihamplas No.198 Bandung Depan RS. ADVENT Bandung
Telp: (022) 91660679

6. Tie Rent Car
Jalan blok sukamaju cimahi Bandung
Telp: ( 022 ) 92682900

7. Aberta Rental mobil Bandung
Taman Bumi Prima P2 Bandung
Telp: (022) 20661303

8. Travel PIONIR Tour & Travel
Jalan Dr. Rum No. 12 Bandung
Telp: (022) 20530830

9. Tara Car Rental
Jl Dr Abdul Rachman Saleh 80 Bandung
Telp: (022) 6000077

10. Tasya Rental, Listas Jawa, Bali dan Sumatera
Melayani Drop dalam dan Luar Kota, Harian, Bulanan Sopir berpengalaman
Kompl Griya Bandung Asri III Bl O-13/61 Bandung
Telp: (022) 87520358

Selain digunakan untuk keperluan pribadi atau perorangan, perusahaan rental juga banyak bekerja sama dengan perusahaan untuk menyewakan kendaraannya dalam waktu yang lama. Nah, terlepas dari itu bagaimana menurut Anda, lebih baik membeli atau menyewa mobil saja? Memiliki mobil sendiri memang mempunyai beberapa keuntungan, salah satunya adalah tak perlu repot menyewa bila sewaktu-waktu membutuhkan.

Kendaraan roda 4 juga akan lebih nyaman digunakan saat musim hujan. Tetapi Anda juga  perlu memperhitungkan faktor kemacetan, biaya perawatan, serta lahan untuk menyimpan bagi mereka yang rumahnya belum dilengkapi garasi atau carport. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih menyewa mobil saja dari pada membeli.

Manfaat sewa mobil di jasa rental mobil di Bandung lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir sewa harian / bulanan


Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menyewa mobil adalah:

Pilihan jenis mobil yang bervariasi
Dari daftar di atas mobil manual, matic / automatic yang umumnya tersedia adalah toyota avanza, innova, sedan, ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, calya, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, new camry, alphard, vellfire, dll.

Tak perlu menghabiskan uang untuk biaya pemeliharaan yang mahal
Untuk menjamin keamanan pengguna syaratnya adalah memastikan kendaraan selalu berada dalam  kondisi yang prima. Inilah mengapa Anda  harus membawanya ke bengkel secara berkala untuk perawatan. Tentu saja pemilik harus membayar biaya maintenance pada setiap kunjungan apalagi bila terjadi kerusakan dan harus mengganti beberapa onderdil.  Kerusakan yang parah juga membutuhkan dana perbaikan yang lebih besar. Nah, masih berniat untuk membeli mobil?

Bukan investasi yang baik
Berbeda dengan property, pembelian kendaraan bukan merupakan investasi yang baik bila tak diperuntukkan sebagai tujuan bisnis. Saat Anda menandatangani surat pembelian, harga mobil telah menyusut sebesar 40%. Jadi Anda tak dapat menjual mobil Anda kembali dengan harga yang lebih mahal.

Tak perlu bayar pajak
Anda tentu tahu bahwa semua pemilik kendaraan diwajibkan membayar pajak setiap tahun oleh pemerintah. Biaya yang harus dikeluarkan berbeda-beda sesuai dengan jenis dan tahun keluarnya mobil. Untuk mobil-mobil terbaru tentu saja pajak yang harus dibayar pun lebih tinggi. Berbeda dengan menyewa mobil pada rental mobil bandung, Anda tak perlu dipusingkan dengan urusan pajak ini.

Menghemat waktu
Bila Anda menyewa mobil plus sopir untuk traveling atau kemana pun tujuan Anda, maka Anda tak perlu membuang tenaga untuk menyetir. Dengan demikian saat tiba di tempat tujuan Anda akan tetap bugar dan siap bersenang-senang bersama keluarga atau rekan-rekan. Sopir professional yang tentu sudah sangat mengenal medan pasti dapat membawa Anda tiba di tempat tujuan dalam waktu yang lebih singkat. Ini karena yang bersangkutan dapat membawa Anda melalui jalur alternatif bila terjadi kemacetan di jalan utama. Lebih hemat waktu, bukan?

Kisaran tarif sewa / rental mobil di Bandung plus driver:


Innova G    : 400 ribu
Avanza        : 350 ribu
APV        : 350 ribu
Grand Livina    : 474 ribu
(Harga sewaktu waktu bisa berubah)

Bila Anda memilih menyewa kendaraan dengan system lepas kunci atau tanpa sopir tentu tarif sewa yang harus dibayar akan lebih murah. Selain sewa mobil untuk harian, penyedia jasa rental mobil yang bonafid biasanya juga menyediakan layanan antar jemput dari dan menuju bandara Soekarno – Hatta dengan kendaraan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Agar acara melancong atau apa pun kebutuhan Anda, tentu semua berharap bahwa perjalanan yang Anda tempuh akan lancar, nyaman, dan aman. Agar tujuan Anda tercapai sebaiknya simak ulasan berikut ini:

Rental mobil terpercaya
Beberapa orang yang memang berniat untuk mengambil keuntungan dari Anda mungkin sengaja menjebak korbannya dengan kedok perusahaan jasa rental mobil. Modus yang sering digunakan adalah, membebankan biaya tambahan yang tak masuk akal untuk kelebihan waktu sewa. Atau ada klien yang “dipaksa” untuk mengganti kerusakan pada mobil seakan-akan itu adalah kesalahan konsumen sementara yang bersangkutan merasa tak terjadi apa-apa saat menggunakan mobil sewaan.

Untuk menghindarinya pastikan Anda hanya bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil di Bandung lepas kunci yang jujur dan professional. Anda bisa meminta rekomendasi kerabat atau teman di kota yang dimaksud atau mencari informasi dari forum-forum jalan-jalan yang banyak tersebar di internet. Cara paling mudah untuk mengetahui profesionalitas perusahaan adalah dengan mengakses situs resminya. Rental mobil yang memiliki situs sendiri menunjukkan keseriusan pemilik dalam mengelola bisnisnya.

Pada artikel ini terdapat daftar penyedia jasa rental mobil di Bandung yang terpercaya dan dapat menjadi rekomendasi untuk Anda.

Reservasi jauh-jauh hari
Pada masa-masa high season Anda harus bersaing dengan banyak pelancong lain yang juga berniat untuk berpetualang dengan kendaraan sewaan. Inilah sebabnya booking jauh-jauh hari agar tak kehabisan atau tak dapat memilih jenis mobil yang diinginkan. Di waktu liburan tarif sewa mobil umumnya juga akan meningkat.

Ketahui kisaran harga sewa
Sebelum menyewa mobil pada rental incaran Anda ketahuilah terlebih dahulu berapa kisaran tarif sewa yang berlaku. Ini berbeda-beda pada setiap kota. Untuk jenis-jenis kendaraan MPV adalah sekitar 450 ribuan.

Durasi sewa
Setiap kota juga mempunyai kebijakan yang berlainan berkaitan dengan durasi  sewa mobil. Di kota-kota besar pulau Jawa lama penyewaan kendaraan dihitung tiap 12 jam, sementara rental mobil di Bali adalah 10 jam. Tentunya tarif rental mobil di surabaya juga tidak jauh beda. Jangan lupa memastikan biaya tambahan bila Anda mengembalikan mobil melewati batas waktu. Biasanya beban tarif untuk keterlambatan ini adalah 10% dari harga sewa untuk setiap jamnya.

System sewa
Anda bisa memilih kontrak sewa lepas kunci atau tanpa sopir dan sewa mobil sekaligus sopir. Untuk pilihan pertama kelebihannya adalah tarif sewa yang lebih murah dan lebih bebas, tetapi akan merepotkan bila Anda belum mengenal daerahnya. Tetapi bila ingin menghemat tenaga dan berlibur dengan nyaman maka Anda bisa memilih menyewa mobil sekaligus sopir.

Memeriksa kondisi kendaraan
Penyedia jasa professional tentu memastikan bahwa setiap kendaraan yang digunakan oleh klien berada pada kondisi prima. Tetapi tak ada salahnya mengecek terlebih dahulu mobil yang hendak Anda gunakan pada bagian body dan kabinnya. Bila ada cacat segera laporkan pada petugas.

Membayar di depan
Beberapa penyedia jasa rental mengharuskan konsumen membayar di muka. Tanyakan dengan detil kebijakan perusahaan, misalnya berapa persen pengembalian uang Anda bila melakukan cancel.

Bensin
Bila berkaitan dengan BBM, tiap-tiap perusahaan juga mempunyai kebijakannya masing-masing. Ada rental mobil yang menyewakan kendaraannya dengan tangki kosong sehingga konsumen sendiri yang membeli bensin. Tetapi ada pula yang menyewakan mobil dalam kondisi bensin full dan saat dikembalikan juga harus full. System demikian ini tentu lebih adil bagi kedua belah pihak.

Semoga informasi jasa sewa / rental mobil di Bandung lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir sewa harian / bulanan ini bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Rental Mobil Bandung Lepas Kunci / dengan Sopir"

Posting Komentar

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel