Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Tiket Pesawat di Mojokerto - Jawa Timur

Agen tiket pesawat di Mojokerto -  Tak perlu khawatir akan kesulitan menemukan agen tiket pesawat di mojokerto, karena anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Sebaiknya cek harga tiket pesawat online terlebih dulu, sehingga anda bisa mendapatkan gambaran harga tiket tsb.


Daftar Agen Tiket Pesawat Di Mojokerto


Nah, berikut adalah beberapa agen tiket pesawat yang bisa anda jadikan pilihan:

DUTI Tour and Travel
Alamat: Singgasana Regency D- 20, Surodinawan Mojokerto
Telepon: (0321) 324515 – 5885 153

Medinatora Tour and Travel
Alamat: Jl Grand Januari No 12 Banjaragung Surya Permai Regency, Mojokerto, Jawa Timur
Telepon: (0321) 391358 – 0813 3016 1110

Seeva Tour & Travel
Alamat: Jl Kusuma Bangsa 101 Randubangu, Mojosari, Mojokerto
Telepon: (0321) 3858119 – 0856 5532 6661

Pelayanan Paket Wisata & City Tour Dari Agen Tiket Pesawat Di Mojokerto


Anda dapat memilih maskapai penerbangan sesuai dengan yang diinginkan. Tentunya harga yang ditawarkan juga bervariasi. Jika ingin memesan tiket, anda dapat menelpon terlebih dahulu atau langsung datang ke kantor agen tiket pesawat yang tertera di atas.

Beberapa agen tiket pesawat di mojokerto tersebut juga menawarkan pelayanan akomodasi, tiket kereta api, tiket wahana wisata, paket wisata yang kisaran harganya mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Tak ketinggalan, ada juga paket city tour, jadi anda akan dipandu oleh guide lokal dan driver. Pilihan lokasi dan lama wisata juga memengaruhi harga.

Tempat Wisata di Mojokerto

Di Mojokerto yang dapat dijadikan pilihan tujuan wisata antara lain: patung Budha tidur (sehingga tidak perlu jauh ke Wat Pho di Thailand), Kampung Majapahit, Candi (Candi Kedaton, Candi Jedong, Candi Kesiman, Candi Tikus, Candi Bajang Ratu, Candi Bangkal dll), museum Trowulan, serta air terjun (Air terjun Dlundung, Watu Ondo, Watu Lumpang dll).

Bagi anda yang baru sekali datang ke tempat tujuan, paket wisata dan city tour sangat cocok untuk dipilih, karena tidak perlu khawatir akan kesasar. Waktu liburan dan lokasi wisata juga sudah terjadwal oleh tim dari agen tiket pesawat. Anda hanya perlu menikmati masa liburan anda dengan tenang.

Demikian informasi agen tiket pesawat di Mojokerto, Jawa Timur. Semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Agen Tiket Pesawat di Mojokerto - Jawa Timur"