Agen Tiket Pesawat di Purwokerto dan Purbalingga

Agen tiket pesawat di Purwokerto dan Purbalingga - Apakah anda berencana untuk pulang kampung ke Purbalingga, Purwokerto dan sekitarnya? Perjalanan yang mendadak, kerap kali membuat kita melupakan banyak hal, seperti lupa untuk membeli tiket pulang ke tempat asal. Tapi, ternyata di Purbalingga, sudah ada agen tiket pesawat yang bisa anda datangi. Agen perjalanan disana memang cukup sulit ditemukan, sebagian besar hanya menjual tiket travel perjalanan darat menggunakan elf.


Nomor telepon dan alamat agen tiket pesawat di Purbalingga dan Purwokerto, Jawa Tengah


Berikut adalah agen tiket pesawat di Purbalingga dan Purwokerto yang menjual tiket lion air, garuda, airasia, citilink, dll yang bisa anda pilih:

PT Agimsa Total Nusantara
Alamat: Jl A. W. Sumarmo No 19, Kembaran Kulon, Purbalingga
Telepon: 0281 894 336

PT Tunas Mitra Persada Travelindo
Alamat: Jl Karang Kobar No 4, Sokanegara, Purwokerto
Telepon: (0281) 632 003
Website: https://www.facebook.com/tunasmitrapersada/

Nusantara Tour & Travel
Alamat: Ruko Satria Plaza No 9, Jl Jend Sudirman, Purwokerto
Telepon: 0281 635 588

Agen Tiket Pesawat Di Purbalingga Cukup Sulit Ditemukan.
Jarak antara Purbalingga dan Purwokerto memang tidak terlalu jauh, hanya sekitar 32 km, dengan waktu tempuh 57 menit, melalui Jl Raya Karangbanjar dan Jl Purbalingga – Bobotsari. Jadi bila anda merasa kesulitan untuk menemukan agen tiket pesawat di Purbalingga, anda akan mudah mendapatkan agen di Purwokerto. Hal itu karena, di Purwokerto ada Universitas Soedirman, tentunya banyak pelancong dari kota dan pulau seberang yang menuntut ilmu disana.

Tapi tak perlu khawatir, karena rencananya pada akhir tahun 2018 ini, Bandara Jenderal Soedirman yang terletak di Wirasaba, Bukateja, Kabupaten Purbalingga akan mulai beroperasi. Wah menyenangkan sekali. Anda pasti akan lebih mudah menemukan agen tiket pesawat di Purbalingga. Jadi tidak perlu ke Purwokerto lagi.

Dengan dibukanya Bandara disana, tentu akan banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah maupun luar negeri. Para investor pun sudah berencana untuk membangun hotel berbintang disekitar bandara. Bukan tidak mungkin, agen tiket pesawat nanti juga akan memberikan fasilitas akomodasi dan tur wisata. Sehingga anda hanya perlu membayar sejumlah uang, tanpa perlu repot mengurusi jadwal liburan dan pemesanan hotel. Tempat wisata yang wajib dikunjungi adalah Puncak Igir Wingir Bukit Watu Geong, macam-macam curug (Silintang Purbalingga, Nini, Sumba, Tempuran) dan lainnya.

Demikian informasi agen tiket pesawat di Purwokerto dan Purbalingga, Jawa Tengah. Semoga bermanfaat...

0 Response to "Agen Tiket Pesawat di Purwokerto dan Purbalingga"

Posting Komentar

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel