Lion Air Web Check In

Lion air web check in - Sebelum anda check in online langsung di website lionair.co.id, sebaiknya anda baca dulu baik baik tulisan di bawah ini agar lancar prosesnya dan tidak mengalami kegagalan berulang kali.

Sebelum Melakukan Lion air Web Check In

Hal penting yang wajib anda ketahui:
- Check in online dibuka 24 jam sebelum jam keberangkatan
- Dan ditutup 4 jam sebelum keberangkatan.
- Check in online juga tidak bisa dilakukan jika ada permintaan khusus seperti membawa senjata api, hewan, penumpang membawa bayi dan anak anak, membawa tahanan, membawa orang sakit atau yang memakai kursi roda.

Oke,,, jika sudah paham silahkan lanjutkan...

==>  Lion Air Check in Online

Tetapi jika anda termasuk katagori di atas sebaiknya anda check in langsung di bandara, selambatnya 4 jam sebelum keberangkatan. Atau anda juga bisa menghubungi no telp lion air untuk bantuan dan pertanyaan. Customer service Lion Air melayani 24 jam dan disitu ada 2 nomor yang bisa anda hubungi.

Selanjutnya.... Jika lokasi anda di Jakarta dan hendak ke airport, tidak perlu bingung menanyakan Lion Air terminal berapa di bandara soekarno hatta? Anda bisa langsung ke terminal 1A untuk penerbangan tujuan pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Nusa Tenggara. Sedangkan terminal 1B untuk penerbangan tujuan Bali, Lombok dan Sumatera.

Lion Air Web Check In

Merupakan layanan check in online yang disediakan oleh pihak maskapai Lion Air untuk memudahkan konsumen melakukan check in secara online secara cepat dan bisa diakses via komputer ataupun smartphone. Selain Lion Air di web tsb juga ada check in online untuk maskapai Wings Air di halaman yang sama.

Inilah tampilan halaman Lion Air web check in :

Lion Air Web Check In

Pada kolom confirmation# di sebelah kiri silahkan isi dengan kode booking yang telah anda dapatkan sebelumnya. Dan pada kolom "last name" isi dengan nama belakang penumpang. Selanjutnya klik SEARCH di pojok kanan bawah untuk mencari data tiket. Jika nama tiket memang benar ada maka langsung saja ikuti proses selanjutnya untuk memilih kursi penumpang dan mendapatkan boarding pass.

Kemudian di halaman akhir proses Lion air web check in jika telah selesai, bila anda ingin mengirimkan Boarding Pass ke alamat email anda sendiri,  klik tombol Email Boarding Passes, atau jika perlu mengeprint Boarding Pass anda bisa klik tombol Print Boarding Passes.

Kemudahan layanan check in lion air online ini cukup membantu calon penumpang pesawat setelah mereka pesan tiket pesawat online ataupun offline dengan membeli tiket di agen tiket pesawat yang banyak ditemukan di setiap kota. Tidak semua maskapai penerbangan menyediakan layanan check in online, inilah salah satu keunggulan maskapai Lion Air selain harga tiketnya yang terkenal murah dibanding maskapai lainnya.

Check In Lion Air Langsung di Bandara

Pengertian check in
Proses Check in merupakan pemeriksaan beberapa dokumen identitas calon penumpang, kota tujuan keberangkatan dll. Sewaktu check in penumpang wajib memperlihatkan tiket pesawat, KTP, passport visa dan dokumen yang lainnya. Setelah check in, penumpang akan menerima boarding pass / tiket, ini adalah selembar kertas sebagai tanda bukti diperbolehkan masuk ke dalam pesawat. Boarding pas sangat krusial, apalagi untuk penumpang yang akan singgah sementara (transit) sebelum melanjutkan ke bandara tujuan utama.

Demikian informasi Lion Air web check in untuk anda, semoga membantu...

0 Response to "Lion Air Web Check In"

Posting Komentar

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel