Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Retrim Setir Mobil Jakarta


Retrim setir mobil Jakarta - Setir mobil merupakan bagian yang sangat penting di dalam mobil. Setir yang digunakan untuk mengendalikan arah laju mobil harus nyaman digunakan. Jika setir mobil sudah tidak nyaman, maka Anda harus retrim stir mobil.

Anda bisa menemukan bengkel retrim setir mobil terdekat di daerah Jakarta. Tentunya, pastikan untuk memilih bengkel yang memberikan layanan terbaik ya. Nah, artikel ini akan membahas tentang beberapa rekomendasi bengkel terbaik untuk ganti setir mobil.

Rekomendasi Tempat Retrim Setir Mobil Jakarta

Retrim mobil adalah salah satu layanan yang banyak disediakan oleh bengkel mobil untuk menjahit ulang stir mobil. Namun, Anda harus memilih bengkel yang tepat agar bisa mendapat layanan terbaik ya. 

Jangan bingung dan khawatir, Anda bisa memilih salah satu bengkel mobil terbaik di bawah ini untuk retrim setir!

1. Y & Y Creative Family

Setir mobil yang sudah licin atau rusak harus segera diganti agar tetap bisa digunakan dengan nyaman. Anda bisa mengganti setir mobil di Y & Y Creative Family.

Lokasinya berada di Jalan Tipar Cakung, Jakarta Timur. Y & Y Creative Family buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Anda bisa menghubungi pihak bengkel terlebih dahulu ke nomor 0812-8831-2582 atau 0877-8402-5145.

Layanan retrim setir mobil Jakarta Timur yang satu ini memiliki kelebihan utama yaitu menyediakan layanan home service. Ya, Anda tidak perlu repot-repot datang ke lokasi workshop atau bengkel untuk mengganti setir mobil.

Silakan langsung hubungi melalui telepon dan berikan informasi terkait nama, alamat, dan keperluan setir mobil yang akan diganti. Berbagai pilihan produk atau bahan setir mobil tersedia di sini.

Nantinya, pihak bengkel akan mengirimkan teknisi untuk menuju lokasi Anda dan mengganti setir mobil.

Layanan seperti ini sangat cocok digunakan terutama bagi Anda yang sangat sibuk dan tidak sempat ke bengkel mobil.

Sudah banyak pelanggan yang merasa puas dengan layanan yang diberikan Y & Y Creative Family. Jika Anda membutuhkan jasa home service untuk mengganti bungkus setir mobil, maka langsung saja hubungi Y & Y Creative Family melalui telepon ya.

Baca Juga:

2. Retrim Setir Murah Jakarta (@khalidcreativeofficiall)

Jika setir mobil sobek, luntur, rusak, dan sudah mengelupas, maka mengemudi mobil pun tidak akan terasa nyaman. Sebaiknya segera ganti bungkus atau sarung setir mobil ya.

Retrim setir mobil bisa dilakukan di tempat retrim setir murah Jakarta (@khalidcreativeofficiall). Lokasinya berada di Jalan Petamburan II, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Bengkel spesialis setir mobil yang satu ini buka setiap hari Senin sampai Minggu. Anda bisa datang di pagi hari mulai dari pukul 08.00 hingga malam hari pukul 19.00 WIB. Jika ingin menghubungi pihak bengkel terlebih dahulu, maka hubungi saja ke nomor 0896-5474-5784.

Selain datang ke lokasi bengkel, Anda juga bisa menggunakan layanan home service untuk mengganti setir mobil. Langsung saja hubungi pihak bengkel dan informasikan tentang waktu, alamat, serta merek atau jenis setir mobil yang diinginkan.

Seluruh proses retrim setir mobil dilakukan secara profesional oleh teknisi handal dan berpengalaman. Berbagai jenis setir mobil yang disediakan sangat beragam dan berkualitas. Misalnya, setir mobil bahan sintesis MBTech, microfiber serat jeruk, microfiber serat Nappa, hingga kulit asli autoleder monza.

Biaya retrim setir mobil di bengkel ini juga cukup terjangkau. Tentunya hal ini membuat banyak pelanggan merasa puas dengan layanan yang diberikan.

3. Retrim Setir Mobil Home Service (@Steer ID)

Tempat ganti retrim setir mobil Jakarta selanjutnya adalah @Steer ID, retrim setir mobil home service. Lokasinya berada di Graha Lima Lima, Jalan Tanah Abang II No 57, DKI Jakarta.

Bengkel yang menyediakan layanan reparasi setir mobil Jakarta yang satu ini buka setiap hari Senin hingga Minggu. Anda bisa menggunakan layanan dari bengkel ini mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Langsung saja hubungi ke nomor ponsel 0813-1035-0408 untuk memesan layanan home service.

Beberapa bahan sarung setir mobil yang disediakan yaitu Nappa Leather, Autoleather, Levante Serat Jeruk, dan lain sebagainya.

Semua karyawan memiliki pengalaman yang banyak di bidangnya, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan.

4. Retrim Stir Home Service Jadatabek (@perpectsteer)

Bengkel spesialis setir mobil terbaik Jakarta selanjutnya adalah @perpectsteer. Anda bisa memilih berbagai jenis cover setir mobil dari berbagai bahan berkualitas. Selain itu, layanan untuk retrim setir mobil juga sangat bagus.

Banyak pelanggan yang merasa puas karena proses pemasangan dan jahitannya sangat rapi. Tempat ganti retrim setir mobil Jakarta ini kini bahkan memiliki banyak pelanggan setia.

Lokasinya berada di Jalan Haji Merlin No 2, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta. Nomor ponsel yang bisa dihubungi 0878-8489-8519.

Kelebihan lainnya dari bengkel ini adalah buka dari pagi hingga malam setiap hari Senin sampai Minggu. Ya, layanan retrim setir mobil mulai pukul 07.00 pagi hingga 20.00 WIB malam hari.

Baca Juga:

5. Retrim Stir (@jagadsteer)

Bengkel ini malayani retrim stir mobil dan bisa memasangnya di rumah atau di tempat lainnya. Jadi Anda tidak harus datang langsung ke workshop yang ada di Jalan Daud 1 No 59, RT 2 RW 8, Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Layanan retrim setir mobil buka mulai jam 08.00 pagi hingga 20.00 WIB malam.

Nomor ponsel yang bisa dihubungi untuk memesan layanan retrim mobil adalah 0859-9552-0350.

Beberapa bengkel retrim setir mobil Jakarta di atas bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin retrim setir mobil dengan layanan terbaik dan bisa home service - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Retrim Setir Mobil Jakarta"