Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Service Pintu Mobil Bekasi

Service Pintu Mobil Bekasi

Service pintu mobil Bekasi - Pintu mobil bisa mengalami kerusakan, seperti karet pintu rusak, central lock rusak, pintu tidak bisa dibuka dari dalam, dan kerusakan lainnya. Jika pintu mobil rusak, sebaiknya segera perbaiki menggunakan service pintu mobil terdekat agar tidak mengganggu kenyamanan berkendara.

Tentunya Anda ingin memilih tempat yang menyediakan layanan lengkap, sehingga bisa memperbaiki segala kerusakan pada pintu mobil. Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi tempat service pintu mobil terbaik untuk Anda.

Rekomendasi Service Pintu Mobil Bekasi

Jika pintu mobil rusak, maka pastikan untuk segera membawanya ke tempat service agar segera diperbaiki. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat untuk service pintu mobil bagi Anda yang berada di daerah Bekasi dan sekitarnya.

1. Lia Motor

Service pintu mobil di Bekasi yang pertama adalah Lia Motor.  Lia Motor memang merupakan bengkel spesialis perbaikan pintu mobil, service power window, central lock, handle pintu, dan lain sebagainya.

Lokasinya berada di Ruko Sentra Onderdil Blok EJ No 4, Harapan Indah, RT 014 RW 017, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0851-6373-2717.

Lia Motor buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 sampai 17.30 WIB. Ya, Anda bisa mendapat layanan perbaikan pintu mobil di sini dari pagi hari.

Bengkel yang satu ini sudah memiliki banyak pelanggan setia maupun baru karena layanan yang diberikannya sangat berkualitas. Perbaikan pintu mobil pun dilakukan dengan sangat teliti sehingga hasilnya memuaskan.

Tentu saja hal ini karena pekerja di Lia Motor sangat berpengalaman dan professional. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah mengajak mereka berdiskusi terkait masalah mobil.

Baca Juga:

2. Ilyas Electric Door

Ilyas Electrik Door menyediakan jasa service pintu mobil Bekasi khususnya untuk pintu mobil elektrik atau sliding door elektrik. Misalnya, pintu mobil Alpard, Vellfire, Foxy, Noah, Hiace, Freed, Nav1, Serena HWS, Mazda Biante, Hyudai H1, dan lain sebagainya.

Lokasinya berada di Jalan Malaka Baru Gang Merdeka No 1 RT 2 RW 1, Bintara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ilyas Electrik Door buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.  Ilyas Electrik Door juga menyediakan layanan service pintu mobil panggilan. 

Layanan home service perbaikan pintu mobil ini khusus untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Anda bisa langsung menghubungi Ilyas Electrik Door ke nomor telepon 0821-1051-2210.

Ilyas Electrik Door mampu memperbaiki berbagai permasalahan pada pintu mobil. Selain perbaikan sliding door pada mobil, layanan lainnya yang disediakan yaitu modifikasi sliding door dan pemasangan sliding door.

3. Bengkel Spesialis Pintu Mobil Santoso II

Tempat yang menyediakan layanan service pintu mobil Bekasi lainnya adalah Bengkel Spesialis Pintu Mobil Santoso II. Lokasinya ada di Jalan Raya Imam Bonjol No 05 RT 10 RW 09, Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Anda bisa datang langsung ke bengkel atau menghubungi dulu ke nomor telepon 0813-8644-0406. Bengkel Mobil Santoso II ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Layanan perbaikan pintu mobil yang disediakan oleh bengkel Santoso II ini yaitu:

  • Stel atau setting pintu mobil manual maupun sledding.
  • Stel atau setting kaca mobil manual atau elektrik.
  • Perbaikan atau pasang power window.
  • Perbaikan atau pasang central lock.
  • Perbaikan atau pasang alarm mobil.
  • Pasang atau ganti karet pintu mobil.

Selain layanannya berkualitas, biaya service pintu mobil di sini juga cukup terjangkau dan murah.

4. Tommy Power Window

Service perbaikan pintu mobil selanjutnya adalah Tommy Power Window. Lokasinya ada di Jalan Hankam Raya No 3 RT 2 RW 5, Jatimelati, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Tommy Power Window sudah berdiri sejak tahun 2000, sehingga sudah sangat berpengalaman.

Tommy Power Window buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 hingga 17.30 WIB. Anda bisa bertanya tentang informasi lebih detail dengan menghubungi ke nomor 0822-1335-3729.

Bengkel perbaikan pintu mobil yang satu ini memang sangat ahli memperbaiki berbagai permasalahan pada pintu mobil. Sudah banyak pelanggan dengan berbagai merek mobil yang mempercayakan perbaikan pintu mobilnya di Tommy Power Window.

Para pelanggan sebelumnya juga selalu memberikan ulasan positif terhadap layanan yang diberikan Tommy Power Window.

Selain ahli dalam perbaikan kerusakan pintu mobil, perbaikan pintu mobil juga dikerjakan dengan cepat sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama. Para karyawannya juga sangat ramah, sehingga mudah diajak diskusi.

Baca Juga:

5. Fajar Jaya

Bagi Anda yang tinggal di daerah Bantargebang Bekasi, maka Fajar Jaya merupakan bengkel service pintu mobil terdekat. Lokasi lebih tepatnya ada di Jalan Raya Narogong No 25 RT 01 RW 08, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bengkel spesialis pintu mobil ini buka sejak pagi hari hingga malam hari. Tentunya jam layanannya sangat memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk datang kapan saja. Fajar Jaya buka setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 06.30 hingga 20.00 WIB.

Selain perbaikan pintu mobil, Fajar Jaya juga memberikan jasa atau layanan lainnya. Misalnya, layanan pasang pintu mobil baru, power window, alarm, central lock, stel atau setting pintu mobil, ganti pasang karet kaca, doorlock, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tempat yang menyediakan service pintu mobil Bekasi berkualitas. Anda bisa datang ke salah satu lokasi bengkel tersebut untuk mendapatkan layanan perbaikan service pintu mobil terbaik di Bekasi - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Service Pintu Mobil Bekasi"