Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual air bersih mobil tangki di Balikpapan

Air bersih merupakan kebutuhan manusia yang sangat penting. Untungnya hampir semua pelosok di kota balikpapan telah dialiri air PDAM.

Nah, jika suatu saat air PDAM ditempat anda tidak mengalir karena sedang ada perbaikan atau sebab lain, anda bisa membeli air tangki di 2 tempat dibawah ini :

1. Penjual air tangki swasta
Tempatnya ada di gunung sari ilir tepatnya di depan kantor pajak atau sebelah bank BRI. Disini banyak sekali mobil mobil tangki penjual air milik perorangan.

Untuk diketahui, air tangki yang dijual adalah air sumur bor dan bukan air PDAM. Harga berkisar antara Rp 300.000 - Rp 400.000 / tangki (isi 4000 liter) untuk pengiriman dalam kota balikpapan.

Untuk pembelian air tangki silahkan datang langsung dan negoisasi harga dengan sopir mobil tangki air tsb. Atau bisa juga telepon ke salah satu penjual air tangki tsb di HP 08125561478 (Bpk Wisnu)

Catatan:
Harga sewaktu waktu bisa berubah

2. Penjual air tangki resmi milik PDAM

Tempatnya di JL. MT. Haryono (ringroad), hanya sekitar 100 meter dari kantor besar TELKOM.

Penjualan air di tempat ini hanya dibuka jika air PDAM mati atau kemarau panjang. Harga jual air pertangki disini sangat murah, hanya Rp 50.000 / tangki (isi 4000 liter).

Tetapi untuk diketahui, pembelian air tangki disini HANYA untuk pelanggan PDAM yang dirumahnya telah memiliki sambungan PDAM. Di tempat ini tidak melayani pembelian air jika di rumah / tempat anda tidak memiliki sambungan PDAM (anda bukan pelanggan PDAM).

5 komentar untuk "Jual air bersih mobil tangki di Balikpapan"

  1. perbandingannya jauh sekali.

    BalasHapus
  2. Betul, tapi ngantrinya jika beli lewat tangki PDAM antrinya berhari hari... Dan pembelian harus datang langsung, kalau lewat telepon (jika antrian panjang) biasanya telepon tidak diangkat...

    BalasHapus
  3. butuh air bersih | air minum | air pegunungan untuk wilayah bandung dan sekitarnya:

    supplier air bersih :

    http://jual-air-bersih-bandung.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. SUPPLIER AIR BERSIH BANDUNG:SUPPLIER AIR BERSIH PEGUNUNGAN BANDUNG ZAMZAM


    http://supplierairbersihbandung.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. Supplier Air Bersih di bandung.Air bersih kami berasal dari mata air pegunungan manglayang bandung.Air bersih pegunungan kami sangat cocok untuk usaha depot isi ulang anda

    untuk info selanjutnya silahkan hubungi kami

    https://supplierairbersih-bandung.com

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih