Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Banjarmasin Lepas Kunci / dengan Sopir

rental mobil banjarmasin

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jasa sewa / rental mobil Banjarmasin sistem lepas kunci tanpa sopir ataupun dengan sopir, berikut adalah kumpulan rental mobil Banjarmasin rental harian 24 jam, mingguan dan bulanan.

Rental Mobil Banjarmasin

Berikut ini adalah daftar perusahaan rental mobil, pilihlah yang lokasinya terdekat dengan anda:

- Margasana Rent Car
Alamat: Jl. Manunggal II, Kebun Bunga, Kec. Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.
Telp/WA: 0811506480, 085100708363
Website: http://margasanarentcar.blogspot.com

Margasana Rent Car melayani rental lepas kunci atau bisa juga dengan sopir. Telah berpengalaman lebih 20 tahun melayani sewa mobil harian, kontrak bulanan maupun tahunan.

- Nasir Rental
Alamat: Jl. Banjar Permai IV No 185 RT 05 RW 01 Kelurahan Pemurus Dalam, Selatanah, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70248.
Telp/WA: 08115028232, 082250350037
Website: https://nasirrental.com

NASIR RENTAL tidak melayani lepas kunci (wajib dengan sopir), kecuali jika sewa bulanan. Jenis mobil: All New Avanza, Innova Reborn, Grand New Avanza, Fortuner, Mitsubishi Xpander, All New Alphard, Honda Mobilio, Pajero Sport, Hiace, Suzuki Ertiga, BIs 35 Seat, Honda CR-V, Toyota Veloz, Honda HR-V.

Selain itu juga melayani rental mobil pengantin lengkap beserta dekorasinya dengan pilihan mobil jenis sedan, seperti; Toyota Camry, Mercedes Benz, BMW, Bentley, dll. Bagi yang ingin kesan mewah bisa memesan Toyota Alphard dan Vellfire.

- Nabil Rental
Alamat: Kompleks Bumi Ayu, Jl. Bumi Mas Raya No.64, Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.
Telp/WA: 08115038910
Website: https://nabilrental.com

Nabil Rental memberikan fasilitas lepas kunci hanya untuk instansi perusahaan tidak tersedia untuk perorangan. Kami menyediakan berbagai jenis mobil seperti: Alphard, Innova Reborn, Hiace, ELF, Fortuner, Pajero Sport, Innova, Ertiga, Avanza, Honda Mobilio, Triton Strada Double Cabin, Hilux 4WD dan lain-lain.

Nabil Rental juga melayani antar jemput Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru.

- Mitra Usaha Rental
Alamat: Jl. Ahmad Yani KM. 4,5 Jl. Bumi Mas Raya Komplek Bumi Ayu No.50, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.
Telp/WA: 08115191881, 081254009899
Website: http://www.mitrausaharental.com

Mitra Usaha Rental menyediakan berbagai mobil premium car, car city, minibus untuk keperluan kunjungan kerja, acara pernikahan dan lainnya. Beragam kendaraan mewah, sport, dan hybrid.

- Al Farisi Rental
Alamat: Jl. Meratus No.17, Antasan Besar, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.
Telp/WA: 085248666917
Website: https://rental-mobil-banjarmasin-kalsel-al-farisi.business.site

Al Farisi rental mobil buka 24 jam. Perusahaan rental ini memiliki sangat banyak rating bintang 5 di Google karena pelayanan yang dirasakan konsumen cukup memuaskan.

Bagi anda yang sering bepergian keluar kota, di blog datakota ini juga merangkum perusahaan rental mobil di kota lainnya.

- Rental Mobil Jakarta
- Rental Mobil Surabaya
- Rental Mobil Jogja
- Rental Mobil Bandung
- Rental Mobil Semarang
- Rental Mobil Lombok
- Rental Mobil Makassar
- Rental Mobil Medan
- Rental Mobil Bali
- Cititrans Bandung

Itulah daftar sewa / rental mobil Banjarmasin. Jika anda juga memiliki usaha rental mobil khususnya di daerah Banjarmasin tetapi belum masuk dalam daftar diatas, silahkan promosikan usaha anda melalui kolom komentar. Data harus lengkap meliputi nama usaha, alamat, nomor telp dan website (jika ada). Tuliskan di kolom komentar di bawah...

1 komentar untuk "Rental Mobil Banjarmasin Lepas Kunci / dengan Sopir"

  1. Warga Banjarmasin yang mau berkunjung ke Jakarta dan membutuhkan layanan jasa sewa mobil dengan harga relatif murah bersama supir berpengalaman, silahkan mengunjungi situs sewamobil.co dan langsung hubungi kami, untuk menemani perjalanan anda.

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih