Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Tiket Pesawat di Padang - Sumatera Barat

Agen tiket pesawat di Padang - Bagi anda yang membutuhkan agen penjualan tiket pesawat di kota Padang, Sumbar, di bawah ini kami berikan daftar agen penjual tiket di daerah kota Padang yang menjual tiket citilink, airasia, garuda, lion air, sriwijaya, dll. Anda juga bisa cek harga tiket pesawat secara online.


Daftar Agen Tiket Pesawat Di Padang, Sumbar


Berikut adalah daftar 5 agen tiket pesawat di Padang, siapa tau sedang ada tiket PROMO harga murah:

Assyifa Mandiri Wisata Tour & Travel
Alamat: Jl Veteran No 74 D, Padang
 Telepon: 0751 812 264

Anugrah Tour
Alamat:  Jl Veteran No 98, Padang
Telepon: 0751 28135 – 24152 – 25525

Sumatra and Beyond Tour
Alamat: Jl Juanda, No 79, Padang
Telepon: 0751 7051 333
Website: www.sumatraandbeyond.com

ERO Tour
Alamat: Jl Juanda, No 69, Padang
Telepon: 0751 442 655
Website: www.erotour.co.id

PT Nusa Inawisata Indah Tour and Travel
Alamat: Jl Diponegoro No 13, Padang 25117
Telepon: 0751 342 61

Bagi anda yang masih awam atau baru pertama kali datang ke Padang, anda dapat memesan voucher hotel di agen tiket pesawat tersebut. Tak hanya itu saja, PT Nusa Inawisata Indah Tour and Travel, bahkan menawarkan dokumentasi perjalanan, tur outbound &inbound, wisata laut, paket sewa selancar serta perjalanan kapal pesiar.

Kota Padang memiliki sejuta keindahan di dalamnya, mulai dari alamnya, tempat wisatanya, dan yang tak boleh dilewatkan adalah makanannya. Lokasi wisata yang harus anda kunjungi adalah Pantai Air Manis Batu Malin Kundang, Panorama Sitinjau Lauik, obyek wisata Lembah Anai, Pantai Nirwana, Pantai Pasir Jambak, Pantai Padang, Pulau Cubadak, Makkah mini di Lubuk Minturun, Air Terjun Tiga Tingkat dan lainnya. Untuk menikmati pemandangan malam hari, anda dapat datang ke Jembatan Siti Nurbaya, di sepanjang jalan anda dapat menikmati makanan ringan, seperti jagung bakar dan roti bakar. Tempat wisatanya yang banyak, membuat agen tiket pesawat di Padang mulai menjamur, jadi bagi para wisatawan, dapat memesan tiket ke pulau, kota atau negeri lain dengan mudah.

Ada juga agen tiket pesawat Anugrah Tour yang menawarkan penyewaan mobil serta motor. Jadi anda dapat berkeliling kota Padang dengan leluasa. Bagi anda yang kehabisan uang tunai, jangan bingung, karena Sumatra & Beyond Tour menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Nah, untuk melakukan pemesanan tiket, anda dapat menghubungi agen tiket pesawat di atas. Demikian informasi daftar agen tiket pesawat di padang, sumatera barat. Semoga bermanfat...

Posting Komentar untuk "Agen Tiket Pesawat di Padang - Sumatera Barat"