Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Travel Umroh di Jaksel, Jogja dan Bandung

Agen travel umroh - Apakah anda sedang berniat untuk ibadah ke tanah suci? Banyak sekali agen travel umroh yang bisa anda pilih. Saat ini agen travel umroh sudah menjamur dimana-mana. Tapi karena kasus penipuan yang akhir-akhir ini sering terdengar, sebaiknya anda memilih agen yang benar-benar sudah terpercaya.


Alamat Agen Travel Umroh di Jaksel, Jogja dan Bandung


Di bawah ini ada 3 agen tiket untuk umroh yang dapat memfasilitas ibadah anda.

Afi Tour
Alamat: Jl Fatmawati No 4C Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Telepon: 081908322858
Website: http://afitourumrohhaji.com

Al- Madinah Tour
Alamat: Jalan Monjali (Monumen Jogja Kembali) No 179B, Blunyah Gede, Yogyakarta
Telepon: 0822 6593 8444 – 0877 3862 8444 (Whatsapp)
Website: http://almadinahtour.com

Zidqia Tour
Alamat: Jl Jupiter Barat XVI Blok M2 No 54, Bandung
Telepon: 0822 116 000 28 – 0817 0220 168
Website: http://zidqiatour.com

Harga Umroh Agen Tiket Mulai $ 276 (harga sewaktu waktu berubah)

Harga yang ditawarkan agen travel umroh sangat bervariasi, dipengaruhi oleh akomodasi dan pesawat yang digunakan. Untuk penginapan di hotel bintang 5 dimulai dari US $ 795 – US $ 1255/ orang untuk paket quad. Jika anda hanya berdua, maka harga yang diberikan akan berbeda. Perjalanan dan tempat menginap yang nyaman, tentunya membuat kondisi badan anda sehat, sehingga akan lebih fokus saat beribadah.

Tapi bagi yang budgetnya pas-pasan, ada juga paket super ekonomi. Harganya $ 276, sudah termasuk menginap di hotel bintang 3, bus, airport handling, muthawif/ muthawifa serta catering jamaah.

Tak perlu khawatir bagi anda yang tidak memiliki visa, karena pihak agen tiket akan bersedia dengan senang hati, untuk membantu anda. Bagi anda yang ingin juga jalan-jalan ke Turki, ada juga paket umroh + Turki. Menarik sekali bukan? Tentunya harga yang disajikan juga lebih murah.

Bagi anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk menjalankan umroh, juga tak perlu risau. Karena agen travel umroh di atas memberikan pilihan, ada yang 9 hari sampai 13 hari. Jadwal-jadwalnya pun sudah tertera di website. Anda akan menginap di Mekkah dan Madinah.

Posting Komentar untuk "Agen Travel Umroh di Jaksel, Jogja dan Bandung"