Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agen Tiket Pesawat di Palembang - Sumatera Selatan

Agen tiket pesawat di Palembang - Palembang merupakan salah satu destinasi wisata di Sumatera yang wajib untuk dikunjungi. Agen tiket pesawat disana juga sudah banyak, jadi para wisatawan dengan mudah dapat membeli tiket perjalanan untuk kembali ke kota asal atau lokasi wisata lain.


Nomor Telepon Agen Penjualan Tiket Pesawat di Palembang


Berikut adalah beberapa agen tiket pesawat di Palembang yang menjual tiket maskapai lion air, garuda, citilink, airasia, dll. Anda juga bisa cek harga tiket pesawat secara realtime. Terkadang ada saatnya maskapai mengadakan tiket promo harga murah. Ini daftarnya:

SEBI Holiday Travel
Alamat: Jl Anggrek Raya, Komplek Mandiri Residence Blok A1, Palembang
Telepon: 0878 0866 4442

Syahly Tours And Travel
Alamat: Jl Demang Lebar Daun Lorong Mesuji, Blok F12 No 642, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Palembang
Telepon: (0711) 860 0011

Tiket 24
Alamat: Jl Mayor Zen, Sei Selayur, Kalidoni, Kota Palembang
Telepon: 0821 8632 2525

Mega Tour And Travel
Jl Jenderal Ahmad Sudirman No 75, Sekip Jaya, Kemuning, Kota Palembang
Telepon: (0711) 317 000

Aidi Travel
Jl Talang Petai, Plaju Darat, Kec Plaju, Kota Palembang
Telepon: 0895 2994 1075

Di Palembang, tempat wisata disana yang tidak boleh terlewatkan adalah Jembatan Ampera dan Sungai Musi. Lokasi ini sangat hits dan menjadi icon bagi Palembang. Apalagi saat malam hari, akan terlihat lebih menakjubkan dan eksotis. Jembatan ini menghubungkan daerah seberang Ulu dan Ilir. Jika ingin membeli oleh-oleh, tak jauh dari sana, sekitar 50 meter ada pusat makanan dan souvenir.

Agen tiket pesawat di Palembang yang dekat dengan tempat wisata


Bagi anda yang membawa anak-anak, dapat mengunjungi Deer Park Pusri. Di sana ada rusa totol yang lucu, areanya juga cukup luas dengan pohon-pohon dan hamparan rumput. Lokasinya hanya 500 meter atau cukup 6 menit saja berjalan kaki dari agen tiket pesawat Tiket 24.

Dan agen tiket pesawat Tiket 24 ini juga tidak jauh dari Jembatan Ampera, hanya berjarak sekitar 9 km, memerlukan waktu 33 menit melalui Jl R. E. Martadinata dengan menggunakan kendaraan.  Sedangkan dari Syahly Tours And Travel ke Jembatan Ampera, sekitar 7 km melalui Jl Jaksa Agung R. Soeprapto dan Jl Demang Lebar Daun, dan dapat ditempuh 24 menit saja.

Lokasi  agen tiket pesawat yang dekat dari tempat wisata menjadi nilai plus tersendiri. Sehingga anda dapat menghemat waktu dan tenaga. Jadi anda dapat menyesuaikannya.

Demikian informasi agen tiket pesawat di palembang, sumatera selatan. Semoga bermanfaat...

1 komentar untuk "Agen Tiket Pesawat di Palembang - Sumatera Selatan"

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih