Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penjualan Tiket Pesawat di Playstore Terpopuler

Aplikasi penjualan tiket pesawat di playstore - Zaman sekarang semua serba mudah, hanya dengan menginstall aplikasi penjualan tiket pesawat, anda dapat menemukan berbagai macam pilihan tiket, mulai dari yang termurah sampai termahal. Maskapai yang ditawarkan juga bervariasi, seperti lion air, garuda indonesia, citilink, airasia, dll. Seringkali juga ada PROMO tiket harga murah.


Aplikasi Penjualan Tiket Pesawat di Playstore Terpopuler


Berikut adalah beberapa agen tiket pesawat yang bisa anda akses melalui website ataupun mendownload aplikasinya di appstore dan playstore:

Tiket.com
Alamat: Jl KH Mas Mansyur, Jakarta 10230
Telepon: (021) 2963 3600
Website: https://www.tiket.com/pesawat

AiryRooms
Alamat: Wisma Barito Pacific, Tower B, Lt 10, Jl Letjen S Parman Kav 62-63, Jakarta 11410
Telepon: 0804 111 2479
Website: https://www.airyrooms.com/tiket-pesawat

PT Traveloka Indonesia
Alamat: Wisma 77 Tower 1 Lantai 7, Jl S. Parman Kav 77, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat 11410
Telepon: 0804 150 0308
Website: https://www.traveloka.com/en/flight

pegipegi.com
Alamat: Jl Perjuangan No 23, Rt 11 Rw 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530
Telepon: (021) 3000 7777
Website: https://www.pegipegi.com/tiket-pesawat

Di dalam websitenya, anda hanya perlu mengisi kolom-kolom tersebut, kemudian klik cari. Maka akan muncul varian yang tersedia. Bahkan tersedia pula tombol filter, sehingga anda dapat menentukan apakah ingin transit terlebih dahulu, kisaran harga per orang, waktu berangkat, waktu tiba serta maskapai. Hal yang memengaruhi harganya adalah waktu perjalanan, banyaknya tiket, kota tujuan dan maskapai yang dipilih.

Mudahnya order via aplikasi penjualan tiket pesawat di playstore


Dengan pilihan 4 agen tiket pesawat di atas, anda tak perlu lagi datang langsung ke agen perjalanan. Karena semuanya sangat mudah, hanya dengan memesan tiket via smartphone, anda sudah bisa liburan dengan tenang.

Bila anda ingin melakukan perubahan jadwal pun juga bisa. Anda hanya perlu membuka website agen tiket pesawat tersebut, karena langkah-langkahnya ada di sana, atau dapat menghubungi customer service jika merasa kesulitan.

Pihak agen tiket pesawat juga melayani pengembalian dana atau refund, dengan petunjuk yang juga mudah. Proses refund tiket pesawat memerlukan waktu kurang dari 90 hari kerja, tapi tidak menutup kemungkinan prosesnya selesai kurang dari 7 hari kerja, tergantung pihak maskapai. Jadi jika liburan tiba-tiba saja batal, tak perlu sedih, karena uang anda tidak akan hangus.

Demikian informasi aplikasi penjualan tiket pesawat di playstore terpopuler. Semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penjualan Tiket Pesawat di Playstore Terpopuler"