Alamat & No telepon PT PELNI Pusat di Jakarta

Anda membutuhkan informasi jadwal keberangkatan kapal laut PELNI dan informasi harga tiket kapal PELNI ? Anda bisa menghubungi alamat dan nomor telepon PELNI Pusat di bawah ini:

Kantor Pusat PT.PELNI (Persero)
Jl. Gajah Mada No.14,
Jakarta Pusat, 10130
DKI Jakarta, Indonesia

Call Center:
PSTN Jabodetabek : 162
Handphone : 021 162
PSTN Luar Jabodetabek: 021 21 88 7000
Fax:+62 21 6385 4130
E-mail:infopelni162(at)pelni(dot)co(dot)id
Facebook:pelni162
Twitter:@pelni162
Instagram:pelni162

Informasi nomor telepon PELNI kota lainnya

No telepon PELNI cabang Balikpapan
No telepon PELNI cabang Surabaya

Baca juga:
Penjual tiket kapal PELNI di kota Surabaya

Sekilas tentang PT PELNI
PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau yang disingkat PT PELNI adalah perusahaan pelayaran tingkat nasional yang melayani jasa transportasi kapal laut, antara lain jasa angkutan orang / penumpang dan juga jasa muatan barang antar pulau di Indonesia. Hingga kini PT PELNI telah mengoperasikan sebanyak:

- 26 kapal untuk penumpang
- 46 kapal perintis
- 6 kapal barang tol laut
- 1 kapal ternak

Perusahaan menjalankan tanggung jawabnya tidak hanya mencakup jalur rute komersial, tetapi selain itu juga meliputi jalur pelayaran dengan rute menuju pulau pulau kecil terluar di Indonesia. Hingga kini kapal kapal milik PT PELNI telah singgah di 95 pelabuhan kapal penumpang dan juga 300+ pelabuhan kapal perintis. PT PELNI telah memiliki 46 kantor cabang. Selain itu penjualan tiket kapal laut PELNI juga dilayani di lebih dari 400 agen travel yang berada di seluruh Indonesia.

Demikian informasi alamat dan nomor telepon PT PELNI pusat di Jakarta. Anda bisa menanyakan informasi harga tiket kapal laut PELNI dan jadwal keberangkatan semua kapal PELNI dari semua pelabuhan (port) di Indonesia.

0 Response to "Alamat & No telepon PT PELNI Pusat di Jakarta"

Posting Komentar

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel