Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Kerja JNE Untuk Kurir dan Kantor [Info Detail]

jam kerja jne

Anda akan mengirim atau mengambil paket ke kantor JNE?  Inilah informasi jam kerja JNE agar anda mengetahui jam buka dan tutup kantor, juga jam kerja kurir JNE untuk pengantaran barang.

Hari dan Jam Kerja Kantor Cabang JNE

Untuk kantor cabang dan perwakilan JNE inilah jam operasionalnya:

Hari Senin - Jumat: Jam 08.00 - 17.30
Hari Sabtu: Jam 08.00 - 15.00
Hari Minggu: Jam 08.00 - 14.00

Harap dipahami bahwa jam kerja diatas adalah jadwal kantor cabang dan atau kantor perwakilan. Jam kerja diatas berbeda dengan jam kerja counter JNE yang merupakan garda terdepan untuk penerimaan barang dari customer.

Jam Kerja Counter JNE

Jam kerja counter sebenarnya tergantung dari kebijakan masing masing pemilik counter dan tidak ada batasan jam operasional, tetapi umumnya jam buka counter:

Hari: Senin - Sabtu
Jam Kerja: 08.00 - 17.00
Minggu: Libur

Jika ada kepentingan mendesak untuk mengirim barang di hari minggu maka sebaiknya datangi kantor cabang / perwakilan JNE di kota anda.

Atau jika urgent untuk mengirim barang di malam hari maka anda harus mencari kantor JNE yang buka 24 jam. Siapa tau beruntung bisa menemukan counter yang buka.

Cara Mencari Kantor JNE Buka 24 Jam

Buka Google lalu ketikkan JNE (nama kota) buka 24 jam. Contoh: disini saya mengetikkan JNE bandung buka 24 jam, maka akan muncul banyak pilihan kantor dan counter JNE yang ada di wilayah Bandung. Ini hasilnya... JNE yang buka 24 jam akan muncul di urutan atas. 

jam kerja jne
Disitu terlihat JNE Bandung yang buka 24 jam (lingkaran merah). Tetapi ada baiknya telpon dulu sebelum anda mendatanginya untuk mengecek apakah benar masih buka / tidak.

Jam Kerja Kurir JNE

Jam kerja kurir pengantar barang JNE berbeda beda tergantung paket kiriman yang dipilih oleh pengirim barang, berikut ini jam kerja kurir JNE:

- Paket Super Speed (SS)
Barang akan dikirim kurir maksimal 24 jam setelah barang diterima counter di kota asal pengirim.

- Paket YES (Yakin Esok Sampai)
YES adalah layanan dengan waktu penyampaian di tujuan keesokan hari (termasuk hari Minggu dan hari libur nasional). Kurir akan mengirim ke penerima paling lambat jam 23.59 waktu setempat.

- Paket Reguler dan OKE
Kurir akan berkeliling mengirim barang dari hari senin - sabtu. Kalau hari minggu kadang mengirim kadang juga tidak.

Pertanyaan umum:

- Apakah kurir tetap mengantar di hari minggu?
Ya, JNE buka hari minggu untuk kantor cabang dan kantor perwakilan.

- Jam kerja kurir JNE
Jam 8 pagi sampai jam 5 sore

- Apa kurir JNE punya nomor WA?
Semua kurir JNE tidak memiliki WA, jikalau ada itu adalah nomor WA pribadi sang kurir dan tentunya bukan untuk nomor complain antaran barang ke pihak JNE.

- Counter JNE buka jam berapa?
Buka jam 8.00 dan tutup jam 17.00

- Kemana saya harus complain jika ada permasalahan kiriman barang?
Anda bisa menghubungi no telpon JNE pusat jakarta atau kota lainnya.

- Bisakah saya mengambil barang ke kantor JNE tanpa resi?
Tidak bisa! saat pengambilan barang anda wajib membawa resi dan KTP. Jika belum tau bentuk resi silahkan baca artikel saya yang berjudul contoh no resi JNE.

Demikian ulasan saya kali ini tentang jam kerja JNE untuk kurir dan kantor. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini

Posting Komentar untuk "Jam Kerja JNE Untuk Kurir dan Kantor [Info Detail]"