Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat dan Nomor Telepon Travel Cititrans di Semua Kota

no telepon cititrans

Cititrans merupakan layanan shuttle eksklusif Citi Transindo, perusahaan yang telah berjalan dalam bidang layanan transportasi yang dapat mengantar anda hingga tujuan. Berikut ini adalah alamat dan nomor telepon travel Cititrans di semua kota.

Bagi yang tinggal di area Jabodetabek pastinya tidak asing dengan salah satu penyedia layanan antar jemput atau biasa disebut shuttle, Cititrans. Ya, kebanyakan orang sering melakukan perjalanan ke luar kota atau bahkan provinsi pasti telah mengetahui tentang layanan yang diberikan oleh Cititrans ini.

Perkembangan bisnis transportasi shuttle Cititrans yang dapat terbilang cukup pesat. Hingga kini, Cititrans tak hanya melayani jasa transportasi antar jemput, namun juga kargo serta layanan persewaan mobil.

Alamat dan Nomor Telepon Travel Cititrans di Semua Kota

Berikut ini adalah daftar alamat dan nomor telepon travel Cititrans di semua kota.

Hingga saat ini, Cititrans memiliki tiga pool di Kota Bandung, enam pool di Kota Jakarta, serta satu pool di Bandara Soekarno-Hatta. Bagi Anda yang memerlukan informasi layanan jasa travel CitiTrans,

  1. Bandung : Jl. Dipati Ukur No. 53, sebelah SPBU Dipati Ukur, Telp 022-91190300, 022-70355300, 08041111000
  2. Bandung : Jalan Gatot Subroto no. 289, Bandung. 
  3. Bandung : Jln. Djunjunan No. 135 Pasteur, Bandung (warung oleh oleh).
  4. Jakarta : Club Store Belakang BEJ Sudirman, Telp 021-92796222, 021-68400846
  5. Jakarta : Mall Central Park Laguna Lobby Jln. Jend. S. Parman kav. 28
  6. Jakarta : Graha Satria Jln. RS. Fatmawati No. 5
  7. Jakarta : Jln. Boulevard Barat Blok LC VII N o. 52
  8. Jakarta : Kuningan. Pasar Festival GF D03 Pintu Utara Zona 5.  
  9. Jakarta : Bintaro. Ruko Victoria Blok DD No. 9 Sektor 3A. 
  10. Yogyakarta : Jl. Urip Sumoharjo No.131, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222. Telepon : 0812-9011-1105.
  11. Semarang : Jl. Pandanaran 2 No.1, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Telepon : 0812-9011-1105
  12. Tangerang  : Jl. Bintaro Sektor 3A Ruko Victoria Blok AA No. 5, Pondok Karya, Pondok Aren, South Tangerang City, Banten 15224. Telepon: 0812-9988-8565
  13. Tangerang  : Golden Boulevard, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321. Telepon: 0812-9988-8565
  14. Surabaya : Jl. R.A Kartini No.58, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264. Telepon: 0812-9011-1106
  15. Surabaya : City Of Tommorrow Lantai LG Blok LS-3 No. 8, No, Jl. Ahmad Yani No.288, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235. Telepon: (031) 8276065

Layanan Contact Center Cititrans : 0804 1111 000

Jam keberangkatan yang telah ditawarkan oleh travel ini dari Bandung menuju Jakarta sendiri adalah mulai dari pukul 04.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Keberangkatan setiap 1 jam sekali.

Baca juga:

Sejarah Berdirinya Cititrans

Cititrans merupakan layanan shuttle eksklusif Citi Transindo, perusahaan yang telah berjalan dalam bidang layanan transportasi. Cititrans adalah perusahaan yang telah didirikan pada 11 September 2005 di Bandung, dengan kantor beralamatkan di Jalan Imam Bonjol . 

Cititrans memiliki rute perjalanan pertamanya yaitu dari Bandung ke Sudirman Jakarta dengan menggunakan 4 mobil tipe Elf sebagai armada pertamanya. Perhusahaan ini tidak membutuhkan waktu yang lama dalam mengembangkan pelayanan usahanya, dengan menambah rute perjalanan yang dilayani pada tahun 2006. 

Pada awalnya perusahaan ini hanya memiliki rute pengantaran dari Bandung ke Sudirman Jakarta, Cititrans membuka beberapa rute baru di area Jakarta, seperti perjalanan pulang pergi dari Bandung ke Fatmawati dan Bandung ke Kelapa Gading. Selama menambah pasar konsumen dengan menambah rute perjalanan, Cititrans juga memperbanyak armada transportasinya dengan beberapa bis. Hingga tahun 2012 saja, Cititrans telah memiliki kendaraan sebanyak kurang lebih 80 unit.

1. Citiflyer

Citiflyer merupakan jenis layanan transportasi baru yang mulai dicoba oleh Cititrans pada akhir tahun 2012. Citiflyer adalah layanan yang menawarkan jasa transportasi shuttle dari Bandung ke Bandara Internasional, Soekarno-Hatta kepada pelanggan yang datang atau ingin pergi ke bandara tersebut.

Citiflyer bukan lah layanan transportasi biasa karena, Citiflyer menawarkan layanan di kelas premium dan eksekutif. Penawaran ini pastinya memiliki fasilitas kelas atas serta jadwal perjalanan yang menyesuaikan dengan jadwal penerbangan. Layanan Citiflyer tersebut telah mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para pelanggannya yang pada waktu itu mungkin merasa kesulitan untuk bisa melakukan perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

2. Citi Express Delivery

Dn pada tahun 2012 juga, Cititrans telah menerbitkan layanan jasa kargo dan logistik dengan meluncurkan Citi Express Delivery. Citi Express Delivery merupakan jasa yang tentu cukup berpengaruh dengan memperluas jaringan konsumen Cititrans dan mempercepat perkembangan perusahaan tersebut.

3. Citi Premium Rent

Dan pada tahun 2013 Cititrans telah menuruti para konsumenya dengan memberikan layanan persewaan kendaraan darat yang memiliki kualitas kelas premium. Layanan rental mobil premium ini oleh Cititrans diberi nama Citi Premium Rent dan membuktikan bahwa perusahaan tersebut berkomitmen untuk memenuhi segala kebutuhan yang diminta oleh para konsumennya. Inovasi yang telah dimunculkan oleh Cititrans pastinya tidak berhenti. Pada saat perayaan ulang tahun perusahaan Cititrans yang kesembilan, perusahaan ini meluncurkan unit kendaraan premium dengan menggunakan mobil merk Mercedes Benz Sprinter. 

Pada perayaan momen tersebut Cititrans juga mengembangkan operator shuttle pertamanya yang menggunakan mobil MVP. Kedua layanan tersebut merupakan sebuah persembahan dari Cititrans kepada para pelanggan setianya untuk bisa menikmati layanan mereka dengan suasana interior kendaraan yang lebih nyaman.

Hingga kini, Cititrans telah memiliki armada kendaraan dengan jumlah lebih dari 100 unit. Rute perjalanan yang dimiliki dan ditawarkan oleh Cititrans juga bertambah menjadi 7 tempat keberangkatan yang ada di Jakarta dan 3 departure point di Bandung. 

Pengakuisisian Cititrans oleh Blue Bird juga memungkinkan layanan transportasi yang lebih luas dan dapat memenuhi segala kebutuhan para pelanggannya. Cititrans juga telah  melayani perjalanan shuttle dengan menggunakan mobil Toyota Hiace yang mampu diisi hingga 8 penumpang. Cititrans memfasilitasi para penumpangnya dengan kendaraan Toyota Dyna dan Hino Dutro yang memiliki kapasitas penumpang mencapai 10 orang.

Baca juga:

Kualitas Layanan Transportasi yang Dimiliki oleh Cititrans

Cititrans Memiliki misi untuk selalu memberikan layanan transportasi antar jemput eksekutif kepada setiap konsumennya, dan perusahaan ini selalu berusaha untuk meningkatkan layanan yang dimiliki. Seperti contoh perkembangan layanan yang dilakukan Cititrans di atas tentu telah menjadi bukti nyata dari proses realisasi misi tersebut.

Namun usaha perusahaan ini dalam membangun dan menumbuhkan kepuasan hati pelanggan tidak berhenti sampai disitu saja. Ada banyak hal lain yang telah dilakukan oleh Cititrans agar misi tersebut dapat dirasakan oleh konsumennya dengan mengusung tagline bisnis, Ride with Us.
Salah satunya adalah Cititrans telah memfasilitasi penumpang di kendaraan bersofa kualitas baik, fasilitas TV, bahan bacaan seperti majalah dan koran, hingga pendingin ruangan. 

Selain itu Cititrans juga memiliki program membership Cititrans yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan beragam fasilitas dan promosi seperti potongan harga hingga memenangkan hadiah. Hal seperti ini tentu dapat meningkatkan kepuasan para pengguna layanan Cititrans dan menjadikan mereka sebagai konsumen tetap. 

Selain itu perusahaan ini juga terkadang melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan secara rutin agar keamanan berkendara dapat selalu terkontrol. Melakukan pembaruan dan modifikasi rute perjalanan juga sering dilakukan Cititrans untuk  menanggulangi risiko terjadinya macet pada jalan yang umumnya dilewati. Dengan begitu, penumpang tetap dapat sampai pada tujuan dengan tepat waktu dan pastinya membuat hati pelanggan lebih puas. 

Selain itu  driver aktif Cititrans juga telah mendapatkan pelatihan berkendara yang telah disesuaikan dengan prosedur yang berlaku. Tingkat kesehatan pengendara juga harus selalu diperiksa agar keselamatan berkendara dan penumpang dapat selalu dipastikan aman. Jadi, risiko buruk saat melakukan perjalanan menjadi hampir tidak mungkin terjadi dengan adanya pemeriksaan kesehatan.

Tanggapan Konsumen Atas Layanan yang Diberikan Cititrans

Cititrans merupakan perusahaan penyedia layanan transportasi yang banyak beroperasi di wilayah Jabodetabek, khususnya kota Bandung yang telah di ketahui secara umum oleh masyarakat di wilayah tersebut. Hal tersebut tentu membuat tak sedikit warga daerah tersebut yang telah menggunakan layanan Cititrans tersebut.

Berdasarkan dengan pemaparan salah satu pengguna layanan transportasi Cititrans, kenyamanan para penumpang di armada tersebut sangat menjadi prioritas utama. Pelayanan yang telah diberikan oleh pihak driver pun cukup memuaskan hingga memberikan informasi kepada konsumen jika jadwal kedatangan akan terlambat karena kemacetan.

Selain itu, pihak driver juga pastinya akan memberikan solusi berupa pilihan jadwal keberangkatan dari kendaraan lain jika memang masih terdapat kursi atau bangku penumpang yang belum terisi. Hal ini tentu dapat memberikan jalan keluar yang solutif kepada konsumen agar jadwal keberangkatan tidak terganggu. Dengan begitu, risiko ketinggalan pesawat dan semacamnya akan menjadi lebih kecil terjadi. 

Baca juga:

Pencapaian yang Telah Diterima Cititrans Sebagai Layanan Transportasi Shuttle

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2005, dan tentunya perusahaan ini tidak hanya memiliki pencapaian disisi penambahan armada transportasi dan rute perjalanan saja. Cititrans juga telah memiliki beragam penghargaan yang tentunya dapat menjadi sebuah bentuk apresiasi atas usaha menciptakan layanan transportasi yang terbaik.

Salah satu pencapaian yang dimiliki oleh Cititrans adalah CEOnya yang menjadi kandidat Bandung’s Marketing of the Year di tahun 2017 lalu. Selain itu, Cititrans juga digadang sebagai salah satu perusahaan terdepan di bidang layanan transportasi antar jemput yang beroperasi di area Bandung.

Kedua hal ini tentu telah menjadi dorongan pada pihak Cititrans untuk dapat terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap para pelanggan setianya dan membuat inovasi agar kepuasan konsumen selalu tercapai.

Demikian alamat dan nomor telepon travel Cititrans di semua kota. Semoga artikel ini dapat membantu anda dalam mencari lokasi keberadaan travel Cititrans.

Posting Komentar untuk "Alamat dan Nomor Telepon Travel Cititrans di Semua Kota"