Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Bengkel Ganti Freon AC Mobil Bekasi

Rekomendasi Bengkel Ganti Freon AC Mobil Bekasi

Berkendara sangat tidak nyaman jika kabin mobil sumpek dan pengap. Apalagi kalau Anda terbiasa selalu menyalakan AC saat mengemudi dan akan merepotkan jika AC tidak berfungsi baik. Berikut rekomendasi bengkel untuk ganti Freon AC mobil Bekasi agar AC Anda tetap sejuk.

Freon memilki peran untuk mendinginkan udara yang keluar dari AC sehingga terasa sejuk. Pertanyaannya: ganti Freon AC mobil berapa bulan sekali? Jika anda merasa AC bersih dan tidak berdebu tetapi udara tidak sejuk, itu artinya freon berkurang atau bahkan habis.

Bengkel Ganti Freon AC Mobil Bekasi

Ada beberapa gejala pertanda Freon mobil Anda habis atau bocor, seperti AC hanya keluar angin namun tidak dingin, kompresor AC tidak berhenti saat AC dinyalakan, tidak ada Freon di sight glass, dan tidak terdapat embun di selang low pressure AC.

Jika anda bukan teknisi, cara ganti Freon AC mobil sebaiknya dengan mendatangi bengkel. Berikut kami bagikan tempat ganti Freon AC mobil Bekasi yang bisa menjadi rujukan Anda.

1. Denso Mandala

Lokasi service Freon AC mobil yang pertama bisa Anda coba adalah Mandala Motor AC Mobil. Bengkel yang sudah beroperasi sejak tahun 1992 ini merupakan spesialis AC mobil dan distributor sparepart AC mobil.

Denso Mandala menjadi rekomendasi tempat ganti Freon AC mobil Bekasi karena mampu menerima semua jenis mobil, mulai dari mobil eropa, jepang, hingga truk, bak, elf, bus, bahkan juga alat berat.

Untuk basecampnya bisa Anda datangi dengan mengikuti alamat Jl. Raya Pekayon No.1, RT.005/RW.001, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan., Kota Bekasi, Jawa Barat 17148. Buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 

Mengenai harga ganti Freon mobil ditempat ini akan dijelaskan oleh mekanik secara langsung setelah cek sumber masalah. Jika Anda berminat dan ingin bertanya-tanya terlebih dahulu bisa menghubungi nomor 0857-8172-1992. 

Baca Juga:

2. Mandiri Jaya Lancar

Rekomendasi bengkel ganti Freon AC mobil Bekasi selanjutnya berlokasi di Ruko Tugu Bambu, Jl. Mustika Raya No.123, RT.002/RW.007, Mustika Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17158.

Layanan yang ditawarkan oleh bengkel Mandiri Jaya Lancar mencakup layanan pemanas dan AC dengan sistem terpisah, pemasangan AC, perawatan AC, reparasi AC, dan juga reparasi saluran serta ventilasi.

Bengkel yang terkenal dengan pelayanan ramah, analisis tepat, dan ganti Freon AC mobil harga bersahabat ini beroperasi dari hari Sabtu sampai Kamis pukul 08.00-21.00, sedangkan untuk hari Jumat tutup sementara. Nomor yang bisa dihubungi 0821-2545-4075.

3. Petung Jaya

Kalau Anda butuh ganti Freon AC mobil Bekasi, salah satu yang menawarkan isi Freon AC mobil murah salah satunya adalah bengkel Petung Jaya, yang berlokasi di Jl. Raya Jati Asih No. 252, RT.001/RW.012, Jatiasih, Kec. Bekasi Selatan., Kota Bekasi, Jawa Barat 17423.

Bengkel yang memliki rating cukup baik ini melayani setiap hari dengan jam operasi mulai dari 07.30 sampai 18.00. Anda juga dapat menghubungi nomor 0812-8714-5599 untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai masalah pada kendaraan Anda.

4. Bengawan AC Mobil

Mungkin bengkel Bengawan jadi tempat isi Freon AC mobil terdekat dengan lokasi Anda. Alamatnya ada di Jl. Raya Pekayon No.85, RT.002/RW.002, Jaka Setia, Kec Bekasi Selatan., Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Bengkel ganti Freon AC mobil Bekasi ini menawarkan beberapa layanan seperti service AC mobil, service kompresor AC, las alumunium, pemasangan thermostat, hingga pergantian sparepart bergaransi.

Bengawan siap melayani setiap hari mulai Minggu sampai Sabtu jam 07.00-20.00. Apabila Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu bisa menghubungi nomor 0858-8488-2887.

5. Badak AC

Seperti namanya tempat ganti Freon AC mobil Bekasi yang bisa juga Anda coba adalah Badak AC. Bengkel Badak terletak di Jl. Lkr. Utara No. 6, RT.06/RW.007, Perwira, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Layanan yang ditawarkan cukup banyak, untuk bengkel mobil meliputi AC, diagnosis indikator periksa mesin, filter udara dan kabin, pemasangan dan reparasi AC, penyedotan debu interior, perawatan eksterior & interior mobil, reparasi dan perawatan umum.

Selain itu, juga ada reparasi elektrik, serta pembersihan saluran dan ventilasi. Bengkel Badak buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00. Mengenai ongkos ganti Freon AC mobil di bengkel Badak dapat Anda tanyakan melalui nomor 0812-8401-6263.

6. Langgeng Bengkel

Bengkel yang satu ini membuka pelayanan selama 24 jam, dari hari Minggu sampai Sabtu. Langgeng bengkel juga telah memperoleh kepercayaan dari PT. Kereta Api Indonesia dan juga PT. Bhorlend pada masalah perbaikan AC.

Pelayanan yang ditawarkan antara lain service dan penggantian baru, pemasangan AC, perbaikan AC untuk alat berat, dan juga pembelian fan online.

Anda bisa mendatangi bengkel Langgeng dengan alamat Jl. Gabus Raya No.8 No.39, RT.004/RW.007, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan., Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Bisa juga nomor berikut 0821-1352-7419 untuk berkonsultasi pada pihak bengkel.

Baca Juga:

7. Mitra Mandiri

Bengkel yang mengedepankan kulaitas barang dan pelayanan untuk memberikan yang terbaik ini berlokasi di Jl. Dr. Ratna No.5A, RW.01, Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17421.

Mitra Mandiri beroperasi setiap hari Sabtu hingga Kamis pukul 08.30-17.30, untuk hari Jumat tutup sementara waktu. Informasi lebih lanjut dapat Anda peroleh dengan menghubingi nomor (021) 84999981.

Penutup

Itulah beberapa bengkel ganti Freon AC mobil Bekasi yang dapat Anda jadikan referensi untuk memperbaiki AC mobil Anda jika bermasalah - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Bengkel Ganti Freon AC Mobil Bekasi"