Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Ganti Aki Mobil Tangerang

Rekomendasi Tempat Ganti Aki Mobil Tangerang

Ganti aki mobil Tangerang - Layaknya organ pada manusia, tiap komponen mobil juga perlu diperhatikan kesehatannya dengan baik. Aki menjadi organ vital bagi mobil agar bisa menjalankan siklus mesin. Butuh mengganti aki Anda? Telusuri rekomendasi tempat ganti aki mobil terdekat.

Seperti halnya usia manusia yang dapat menua, aki juga memiliki batas usia. Apabila sudah mencapai batas penggunaannya maka performa aki lama-kelamaan akan melemah. Jangan tunggu sampai aki mati baru Anda panik, cek selalu agar aki prima saat berkendara.

Tempat Ganti Aki Mobil Tangerang

Sebenarnya ada beberapa gejala yang bisa Anda deteksi sebelum aki rusak, seperti mesin mobil susah dihidupkan dan lampu utama meredup. Jika menemui mobil Anda dalam kondisi tersebut segera service ke toko aki mobil terdekat.

1. Bengkel Ya’ahowu Toko Aki

Menjadi shop and drive 24 jam buka bengkel Ya’ahowu memiliki rating dari pelanggan cukup baik. Bengkel ini menjadi rekomendasi tempat ganti aki mobil Tangerang bagi Anda yang sibuk, sehingga membutuhkan waktu pelayanan fleksibel.

Berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.81, RT.002/RW.005, Karawaci, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113. Selain melayani penggantian aki, beberapa fasilitas lain juga bisa Anda dapatkan sepeti ganti service oli ataupun mengenai ban mobil.

Bengkel Ya’ahowu juga membuka layanan pesan antar pasang di tempat, tertarik? Anda bisa menghubungi nomor 0852-1054-1030. Anda tidak perlu ragu karena sudah banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan cepat tanggap, ramah, dan harga aki mobil terjangkau.

Bengkel ini beroperasi dari hari Senin sampai Minggu selama 24 jam. Sangat cocok bagi Anda yang pulang kerja larut malam dan membutuhkan pelayanan bengkel setelah jam kerja. Ya’ahowu juga memberikan garansi untuk pelanggannya, jadi jangan ragu berkunjung.

Baca Juga:

2. Toko Aki Optima

Bagi Anda yang mencari shop and drive Gading Serpong, toko Aki Optima siap melayani kebutuhan mobil Anda. Setelah pemasangan aki baru Anda juga akan memperoleh fasilitas tes daya charge listrik ke aki.

Toko ganti aki mobil Tangerang ini berada di Gading Serpong, Jl Kelapa Puan Raya, Ruko Petersburg Blok AE 1 No. 36, Pakulonan Bar., Kec. Klp Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. 

Memiliki rating yang baik, para pelanggan menyatakan pelayanan ramah, teknisi yang berkompeten untuk mendeteksi sampai akar masalah, dan hanya menawarkan aki dengan kualitas terbaik.

Toko Aki Optima beroperasi dari hari Minggu sampai Jumat pukul 07.00-19.00, sedangkan untuk hari Sabtu buka dari jam 07.00-18.00. Anda juga dapat menghubungi nomor 0812-8389-2757 untuk bertanya terlebih dahulu.

3. Cakra Motor 11

Toko aki Gading Serpong selanjutnya ada Cakra Motor 11, berlokasi di Jl. Raya Kelapa Puan Blok AD14 no. 16 & 17 Pakulonan Bar., Kec. Klp Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Selain ganti aki mobil, toko ini juga menawarkan menu lain seperti filter udara dan kabin, baterai, diagnosis indikator periksa mesin, penggantian oli, hingga transmisi.

Cakra Motor 11 juga menjadi toko ganti aki mobil Tangerang yang menawarkan pembayaran non tunai, jadi Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau metode pembayaran lainnya.

Toko aki ini mempunyai beberapa cabang salah satunya di Taman Surya. Cakra Motor 11 menawarkan transaksi jual beli online, dan memberikan banyak promo service yang memuaskan. Anda bisa coba dengan menghubungi nomor 0877-7779-6334.

Anda bisa mengunjungi toko Cakra Motor 11 dari hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00-17.00, untuk hari Minggu toko ini tutup sementara.

4. Toko Accu Cipondoh “Klinik Accu 2”

Bisa jadi toko ini shop and drive terdekat Anda, lokasinya ada di Jl. Maulana Hasanudin, RT.001/RW.008, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15148. Layanan yang ditawarkan meliputi pesan antar, belanja di toko, dan pengiriman bisa pada hari yang sama.

Rekomendasi tempat ganti aki mobil Tangerang yang satu ini juga memberikan peluang tukar tambah aki dengan jaminan garansi dan barang yang masih berkualitas. Selain itu harga yang dipatok juga bersahabat.

Toko Accu Cipondoh “Klinik Accu 2” buka setiap hari dengan jam operasional pukul 08.00-12.00. Apabila ingin bertanya-tanya terlebih dahulu Anda dapat menghubungi nomor 0813-9950-2894.

Baca Juga:

5. Shop&Drive – Gading Serpong 2

Toko jual aki mobil Gading Serpong yang dapat Anda coba juga di toko Shop&Drive. Alamat lengkapnya berada di Ruko Glaze 1, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No. 19, Klp. Dua, kec. Klp Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Beberapa jenis aki yang ditawarkan seperti aki Nissan Xtrail t30, aki Nissan serena hws, dan aki untuk expander, dengan menu layanan antar dan pasang aki sesuai kebutuhan Anda. Selain itu juga ada melayani masalah maintenance mobil alternative.

Respon untuk pelayanan dan pertanyaan Anda dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0811-1371-404. Review dari para pelanggan menunjukkan pelayan yang ramah, pengerjaan cepat dan juga Anda dapat cek serta tambah air aki tanpa penambahan biaya.

Beberapa promo yang ditawarkan yakni ada masa garansi aki hingga 2 tahun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tempat ganti aki mobil Tangerang ini beroperasi dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional mulai pukul 08.00-18.00. 

Penutup

Demikian rekomendasi tempat untuk ganti aki mobil Tangerang yang dapat Anda pertimbangkan, atau juga langsung berkunjung sesuai lokasi. Pastikan Anda tidak terlambat mengganti aki mobil, agar perjalanan Anda tetap aman - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Ganti Aki Mobil Tangerang "