Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Fogging Mobil Bekasi

Jasa Fogging Mobil Bekasi

Jasa fogging mobil Bekasi bisa digunakan sebagai salah satu perawatan untuk mobil. Ya, fogging mobil bisa digunakan untuk membunuh bakteri, mengusir serangga kecil, dan lain sebagainya. Setelah melakukan fogging, mobil Anda tentunya akan lebih nyaman.

Jasa fogging mobil di Bekasi cukup banyak. Namun, pastinya Anda harus memilih jasa terbaik ya. Jika masih bingung memilih tempatnya, maka cari tahu dulu informasi rekomendasi jasa fogging dengan membaca artikel di bawah ini ya.

Jasa Fogging Mobil Bekasi

Fogging mobil dilakukan dengan menyemprotkan asap yang tidak mengandung bahan kima ke dalam mobil. Pastikan Anda memilih tempat fogging mobil terbaik untuk mendapatkan layanan terbaik ya. Berikut ini rekomendasi jasa fogging mobil terbaik untuk Anda!

1. Xcare Fogging Mobil Bekasi

Jasa fogging mobil yang pertama adalah Xcare Fogging Mobil Bekasi. Lokasinya berada di Jalan Wahana Bakti RT 012 RW 001, Kampung Silumanan, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Anda bisa langsung datang ke alamat tersebut atau menghubungi dulu melalui telepon. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0812-8122-7300.

Kelebihan dari Xcare Fogging adalah pelayanannya buka selama 24 jam setiap hari Senin hingga Minggu. Jadi, Anda bisa datang kapan saja untuk melakukan fogging mobil di sini.

Banyak pelanggan merasa puas dengan layanan yang diberikan. Para pelanggan sebelumnya merasa ruang kabin bagian dalam mobil terasa lebih fresh setelah dilakukan fogging.

Harga jasa fogging mobil di Xcare Fogging juga cukup terjangkau, sehingga semakin banyak orang yang mempercayakan fogging mobilnya di sini.

Baca Juga:

2. Aero Blaster Car Fogging

Jasa fogging mobil Bekasi lainnya adalah Aero Blaster Car Fogging. Lokasinya berada di Jalan Candi Brahma 6 Blok B 437 Duren Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0811-9669-696.

Aero Blaster Car Fogging sangat cocok untuk Anda yang ingin melakukan fogging mobil kapan saja. Ya, tentunya karena Aero Blaster Car Fogging membuka pelayanan setiap hari Senin hingga Minggu selama 24 jam penuh.

Kelebihan lainnya adalah Anda bisa menggunakan layanan home service.

Jasa fogging di sini menawarkan banyak manfaat, yaitu:

  • Udara di dalam mobil menjadi lebih segar atau fresh
  • Menghambat pertumbuhan jamur pada AC mobil
  • Menghilangkan bakteri maupun virus pada seluruh interior mobil
  • Pharmaceutical grade sehingga aman untuk pengguna mobil

Seluruh proses fogging pada mobil dilakukan oleh tenaga kerja ahli. Filter mobil AC juga akan dibersihkan terlebih dahulu sebelum memulai proses fogging.

Proses fogging juga dilakukan menggunakan bahan yang aman bagi kesehatan, sehingga Anda tidak perlu khawatir ya.

Biaya fogging mobil di Aero Blaster Car Fogging cukup terjangkau yaitu Rp 350.000. Terkadang Aero Blaster Car Fogging juga memberikan potongan harga kepada pelanggan setia.

3. Aeraskleen 

Jasa fogging mobil Bekasi lainnya adalah Aeraskleen. Lokasinya berada di Jalan Wijaya Kusuma Blok AS45 No 27 RT 009 RW 014, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Jika ingin menghubungi pihak bengkel dulu, maka silakan telepon ke nomor 0851-5771-1461.

Aeraskleen adalah salah satu jasa fogging mobil yang sekaligus menyediakan layanan jasa fogging ruangan.

Jasa fogging yang satu ini berani memberikan jaminan bahwa layanan fogging mereka bisa membunuh kuman, bakteri, dan juga virus yang ada di dalam mobil. Tentunya udara di dalam mobil juga akan terasa lebih bersih dan segar.

4. Twins Fogging

Jasa fogging mobil Kota Bekasi  selanjutnya adalah Twins Fogging. Lokasinya berada di Puri Cendana Residance No 8A, Jalan Jati Kramat No 74A RT 02 RW 05, Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Anda bisa langsung datang ke lokasi tersebut atau menghubungi terlebih dulu melalui telepon. Anda juga bisa bertanya tentang layanan yang diberikan melalui telepon. Nomor telepon yang bias dihubungi yaitu 0812-9022-6421.

Anda juga bisa langsung datang sesuai dengan jam buka Twins Fogging. Twins Fogging buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

Fogging mobil di tempat ini bisa membuat area kabin mobil lebih besar dan bersih. Ya, perawatan seperti fogging sangat cocok untuk kabin mobil. Jangan sampai kabin mobil kotor dan menjadi sarang bakteri , virus, atau serangga karena bisa mengganggu kenyamanan berkendara.

Setelah fogging, Anda juga tidak akan mencium aroma apek atau tidak sedap di dalam mobil.

Fogging mobil di Twins Fogging hanya memerlukan waktu 20 hingga 30 menit ya. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama.

Jasa fogging di Twins Fogging juga sangat aman. Hal ini karena penggunaan cairan fogging water based yang aman bagi kesehatan.

Baca Juga:

5. Dokter Mobil

Salah satu jasa fogging mobil terdekat bagi Anda yang tinggal di daerah Bekasi adalah Dokter Mobil. Lokasi Dokter Mobil cabang Bekasi ada dua.

Lokasi pertama berada di Jalan Raya Narogong Km 5, Jalan Asrama Yonif  202 Tajimalela RT 02 RW 01, Bojong Menteng, Rawalumbu, Bekasi. Lokasi kedua ada di Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Waluya, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Nomor customer service yang bisa dihubungi yaitu 0812-9860-1800.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000 hingga Rp 450.000 untuk jasa fogging di Dokter Mobil. Biaya ini tentunya akan sebanding dengan manfaat yang akan Anda dapatkan.

Jasa fogging mobil Bekasi dapat Anda dapatkan di beberapa rekomendasi tempat di atas. Fogging mobil memang sangat perlu dilakukan sebagai salah satu perawatan mobil. Selain itu, banyak manfaat yang bisa didapatkan setelah melakukan fogging mobil - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Fogging Mobil Bekasi"