Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Hias Mobil Pengantin Bogor

Jasa Hias Mobil Pengantin Bogor

Jasa hias mobil pengantin Bogor - Dekorasi pesta pernikahan identik dengan bunga-bunga yang indah. Selain, ruangan yang dihiasi bunga, mobil pengantin juga perlu dihiasi dengan bunga agar lebih menarik. Gunakan saja jasa hias mobil pengantin terdekat.

Jasa menghias mobil pengantin biasanya ditawarkan oleh toko bunga atau tempat sewa mobil pengantin. Jika masih bingung untuk menentukan tempat yang tepat, maka sebaiknya baca dulu rekomendasinya melalui artikel ini ya 

Rekomendasi Jasa Hias Mobil Pengantin Bogor

Apakah Anda sedang mencari jasa hias mobil pengantin terbaik? Jika ingin mendapat jasa hias yang terbaik, maka coba saja gunakan jasa hias mobil pengantin dari beberapa tempat di bawah ini ya!

1. Toko Bunga Bogor Cahaya & Embun Florist

Rekomendasi pertama tempat dengan jasa hias mobil pengantin adalah Cahaya & Embun Florist. Lokasinya berada di Jalan Cimanggu Barata No 82 RT 03 RW 04, Samping Kanan Gang Cempaka, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Tengah.

Anda bisa memesan dengan datang langsung ke toko bunga atau melalui telepon. Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk memesan jasa hias mobil pengantin di sini yaitu 0819-1586-5882. Admin toko bunga ini akan melayani pemesanan dengan fast respon ya.

Layanan pemesanan jasa di Cahaya & Embun Florist buka selama 24 jam setiap hari Senin hingga Minggu. Tentunya Anda bisa dengan mudah memesan jasa hias mobil pengantin kapan pun ya.

Cahaya & Embun Florist menyediakan empat pilihan model hiasan untuk mobil pengantin dengan harga yang berbeda-beda. Model yang paling sederhana dapat diperoleh dengan harga Rp 350.000. Sementara model yang paling mewah dihargai Rp 1.000.000.

Anda juga bisa memilih hiasan mobil pengantin yang harganya Rp 500.000 atau Rp 800.000.

Harga hias mobil pengantin di Cahaya & Embun Florist tersebut tentu saja sebanding dengan kualitas hiasan mobil yang diberikan.

Tenang saja, kualitas hiasan mobil di Cahaya & Embun Florist pasti akan membuat Anda merasa puas. Tentu saja karena karyawan toko bunga ini sudah ahli merangkai bunga dan sangat berpengalaman.

Kombinasi warna bunga yang dipilih juga pastinya akan membuat mobil terlihat lebih menarik. Tentu saja bunga yang digunakan adalah bunga-bunga segar dan indah.

Baca Juga:

2. Aqti Center

Jika mencari tempat jasa hias mobil pengantin sekaligus tempat yang menyewakan mobil pengantinnya, maka sebaiknya pilih jasa dari Aqti Center. Ya, tempat ini menyediakan berbagai jenis mobil untuk acara pernikahan sekaligus jasa menghias mobil pengantin tersebut.

Lokasinya berada di Bogor Nirwana Residence Jalan Semboja No 26 RT 04 RW 06, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Jasa sewa mobil dan hias mobil pengantin di tempat ini juga bisa dipesan melalui telepon ke nomor 0878-8302-3324.

Layanan yang disediakan oleh Aqti Center buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 setiap hari Senin sampai Minggu.

Anda bisa menyewa mobil pengantin berupa mobil Alphard, Robicon, dan Mini Cooper. Semua mobil yang disewakan tentu saja sudah dihias dengan anggun untuk mengiringi pengantin dalam pernikahan mereka.

Harga sewa mobil pernikahan selama 6 jam, pengemudi, dan jasa hias bunga pada mobil kurang lebih Rp 3.000.000.000 hingga Rp 3.500.000. Paket lengkap ini tentunya tidak akan merepotkan Anda.

Jasa hias mobil pengantin di Bogor yang satu ini memang selalu berusahan memberikan kemudahan dan kepuasan kepada setiap pelanggannya.

3. Kings Florist Bogor

Jasa hias mobil pengantin Bogor lainnya adalah Kings Florist Bogor. Lokasinya berada di Perumahan Griya Alam Sentul Blok C20 No 15, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kontak telepon yang bisa dihubungi untuk pemesanan atau bertanya tentang detail jasa yaitu 0812-9814-1244. Anda juga bisa mengirimkan pesan melalui e-mail ke kingsfloristbogor@gmail.com. Informasi lebih lengkap juga bisa didapatkan melalui website kingsfloristbogor.com.

Layanan pemesanan jasa hias mobil ini tersedia dalam waktu 24 jam setiap harinya. Anda bebas menghubungi Kings Florist Bogor kapan saja untuk memesan layanan hias mobil pengantin.

Di Kings Florist Bogor, Anda bisa memesan karangan bunga mobil pengantin sesuai keinginan. Pastinya rangkaian bunga yang dihasilkan akan terlihat cantik dan memperindah mobil pengantin.

Selain jasa hias mobil pengantin, Kings Florist Bogor juga menyediakan berbagai jenis produk. Misalnya, bunga meja, bunga papan, standing flower, handbuket, dan produk karangan bunga lainnya.

4. Meldio Florist

Apakah Anda sedang mencari jasa hias mobil pengantin Bogor? Datang saja ke Meldio Florist yang lokasinya berada di Jalan Dr Sumeru No 114 RT 02 RW 01, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Jasa rias mobil pengantin di sini bisa dipesan dengan langsung menghubungi ke nomor telepon 0812-9249-5993 atau 0858-8199-6044.

Anda bisa memilih hiasan mobil pengantin simple atau sederhana hingga hiasan mobil pengantin yang mewah.

Meldino Florist juga menyediakan layanan lainnya. Misalnya, bunga papan, parsel, bunga meja, standing, krans, hand bouquet, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

5. Fajar Florist

Anda juga bisa memilih Fajar Florist untuk mendapatkan jasa hias mobil pengantin. Lokasinya berada di Jalan Bina Marga I No 11 RT 04 RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Hubungi saja ke nomor 0822-9890-4443 untuk bertanya tentang jasa hias mobil pengantin yang diberikan. Anda juga bisa menggunakan layanan pesan antar untuk jasa hias mobil pengantin di tempa ini.

Beberapa jasa hias mobil pengantin Bogor di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mendapat layanan terbaik dengan harga terjangkau. Hiasan pada mobil pengantin tentunya juga bisa mendukung suasana bahagia pesta pernikahan - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Hias Mobil Pengantin Bogor"