Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Interior Mobil Depok

Rekomendasi Jasa Interior Mobil Depok

Jasa interior mobil Depok - Mobil tidak hanya tampak bagus di bagian luar, tetapi juga tetap harus tampak bagus dan bersih di bagian dalamnya. Apakah Anda ingin bagian dalam mobil agar tampak lebih menarik dan bersih? Gunakan saja jasa interior mobil terdekat.

Jasa interior mobil terbaik di Depok tentu saja menyediakan berbagai pilihan layanan untuk interior mobil, terutama untuk kebersihan bagian dalam mobil. Yuk, simak informasi tentang tempat rekomendasi interior atau detailing interior mobil di Depok!

Rekomendasi Jasa Interior Mobil Depok 

Sudah banyak tempat yang menyediakan jasa interior mobil. Namun, di antara semua tempat tersebut pastikan Anda memilih tempat terbaik untuk mendapatkan layanan terbaik.

Jika masih bingung, maka coba saja datang ke salah satu rekomendasi jasa interior mobil di Depok berikut ini ya!

1. DJ Auto Care

Jasa modifikasi interior mobil yang pertama yaitu DJ Auto Care. Lokasinya berada di Depok Town Square, Jalan Margonda Raya No 1, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Bengkel DJ Auto Care buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.30 sampai 18.00 WIB. Anda bisa datang langsung ke sana atau menghubungi terlebih dahulu melalui telepon. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0812-8176-116.

Bengkel yang satu ini menyediakan berbagai jenis layanan untuk mobil Anda, termasuk layanan dan perawatan interior mobil. Mulai dari perawatan kebersihan bagian dalam mobil, hingga desain interior mobil.

Selain itu, layanan lain yang disediakan bengkel ini adalah carwash, auto salon, perawatan atau desain eksterior, Paintless Dent Repair (PDR), dan lain sebagainya.

Alat-alat yang digunakan di sini merupakan alat-alat canggih, sehingga bisa memberikan hasil terbaik. Selain itu, para karyawannya sudah sangat berpengalaman dan professional.

Baca Juga:

2. Auto SPA

Auto SPA adalah salah satu jasa interior mobil Depok yang sudah memiliki banyak pelanggan. Lokasinya berada di Jalan Margonda Raya No 268 (Wiguna Ban), Depok, Jawa Barat. Selain di Depok, Auto SPA juga membuka cabang di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Auto SPA cabang Depok buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Nomor ponsel yang bisa dihubungi yaitu 0838-7011-4344. Anda bisa datang ke bengkel atau menghubungi dulu melalui telepon ya.

Auto Spa pasti memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggannya. Layanan yang diberikan dijamin membuat Anda merasa puas karena bengkel ini sudah berdiri sejak tahun 2014. Teknisi yang bekerja di sini pun pastinya juga sudah berpengalaman dan professional.

Apa saja layanan yang ada di Auto SPA? Bengkel ini memberikan layanan berupa glass detailing, exterior detailing, engine bay detailing, full detailing, nano ceramic coating, dan tentu saja interior detailing. Anda bisa berdiskusi dulu dengan para teknisi tentang semua layanan ini.

Harga yang ditawarkan untuk detailing interior cukup terjangkau yaitu Rp 700.000 untuk mobil sedan dan Rp 800.000 untuk mobil SUV. Anda juga bisa menambah ozon treatment dengan biaya Rp 500.000.

3. Oke Body Repair

Detailing interior mobil juga merupakan jasa yang disediakan oleh Oke Body Repair. Lokasinya berada di Jalan PLN No 32, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Lebih tepatnya berada di seberang Taman Kelurahan Gandul.

Oke Body Repair buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30 pagi hari sampai 17.00 WIB sore hari. Jika ingin bertanya tentang jasa atau layanan, maka Anda bisa menghubungi 0812-5972-2288.

Penampilan dan kebersihan mobil Anda akan semakin menarik setelah mendapatkan layanan salon atau detailing mobil di bengkel ini. Service yang akan didapat yaitu pada bagian interior mobil, eksterior mobil, termasuk juga pada ruang mesin mobil.

Selain itu, Oke Body Repair juga menyediakan jasa coating, body repair, cat aksesoris, cat full body, dan cat panel.

4. Jok Mobil & Interior Silviana

Jasa interior mobil Depok selanjutnya adalah Jok Mobil & Interior Silviana. Lokasinya berada di Jalan Raya Parung Serab (KSU) No 7A, Tirtajaya, Kecamatan Sukmaja, Kota Depok, Jawa Barat.

Nomor telepon bengkel yang bisa dihubungi yaitu 0851-1137-8285.

Kelebihan dari bengkel yang satu ini adalah buka dari pagi hingga malam hari.

Jok Mobil & Interior Silviana buka setiap hari Senin hingga Minggu. Pada hari Minggu hingga Selasa bengkel ini buka pukul 08.30 hingga 21.00. Sementara pada hari Rabu hingga Sabtu buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, kecuali hari Sabtu hanya sampai pukul 17.00 WIB.

Layanan desain interior bengkel ini fokus pada desain jok mobil. Banyak model jok mobil yang bisa Anda pilih di bengkel sekaligus toko interior mobil yang satu ini.

Di bengkel ini Anda juga bisa mendapatkan layanan desain interior mobil berupa doortrim, patfon, stir, sofa, dan lain sebagainya.

Seluruh pengerjaan interior mobil sangat rapi dan cepat, sehingga setiap pelanggan pasti merasa puas. Hal ini tentunya karena bengkel ini sudah beroperasi lebih dari 20 tahun.

Baca Juga:

5. Jok Mobil & Interior Alia Kamek

Salon mobil lainnya yang menyediakan jasa interior mobil adalah Jok Mobil & Interior Alia Kamek.. Lokasinya berada di Jalan Radar Auri No 47, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Nomor ponsel yang bisa dihubungi yaitu 0812-8547-9966.

Bengkel ini menyediakan berbagai jasa interior mobil khususnya jok mobil. Anda bisa menemukan berbagai jenis jok mobil dengan bahan berkualitas di sini. Anda juga bisa memilih berbagai merek bahan pelindung setir mobil berkualitas di sini.

Itulah beberapa jasa interior mobil Depok yang bisa Anda kunjungi. Masing-masing bengkel menyediakan layanan berupa aksesoris interior mobil maupun kebersihan atau cleaning interior mobil - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Interior Mobil Depok"