Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Urut Kabel Mobil Jakarta

Rekomendasi Jasa Urut Kabel Mobil Jakarta

Jasa urut kabel mobil Jakarta - Apakah mobil Anda sedang mengalami masalah kelistrikan? Masalah tersebut harus segera diatasi sebelum menimbulkan masalah lainnya. Cari saja jasa urut kabel mobil terdekat untuk memperbaiki masalah kelistrikan pada mobil.

Banyak bengkel mobil yang menyediakan jasa service kabel mobil yang bisa membantu mengatasinya. Nah, artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi tempat atau bengkel spesialis masalah kelistrikan mobil. Simak informasinya hingga akhir sebagai pertimbangan ya!

Rekomendasi Jasa Urut Kabel Mobil Jakarta

Pastikan Anda memilih jasa urut kabel mobil di Jakarta yang sudah berpengalaman dan terbukti bisa memberikan service terbaik ya. Jika bingung memilih tempatnya, maka Anda bisa datang ke salah satu bengkel mobil di bawah ini.

1. Bengkel Jaya Motor Kelistrikan

Spesialis urut kabel mobil yang bisa menjadi pilihan Anda adalah bengkel Jaya Motor Kelistrikan. Lokasinya berada di Komplek Jati Padang Baru RT 12 RW 06 Blok H, Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Sekatan, DKI Jakarta.

Tempat service kelistrikan mobil ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Namun, pada hari Minggu bengkel ini hanya buka hingga sore hari pukul 15.00 WIB.

Anda bisa langsung datang ke bengkel untuk melakukan service. Jika ingin bertanya-tanya lebih dahulu, maka Anda juga bisa menghubungi bengkel melalui telepon. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0812-1391-9517.

Bengkel Jaya Motor ini sudah mendapat banyak ulasan positif dari pelanggannya. Anda bisa melihat ulasan atau review tersebut melalui internet.

Beberapa pelanggan sebelumnya bahkan mengatakan bahwa masalah kelistrikan pada mobilnya di bengkel ini. Padahal di bengkel-bengkel yang didatangi sebelumnya tidak bisa mengatasi masalah pada mobilnya.

Hal ini tentu saja karena layanan yang diberikan memang berkualitas dan terbukti mampu mengatasi masalah kelistrikan pada berbagai merek mobil. Selain itu, teknisi atau pekerjanya juga ramah dan mudah diajak diskusi.

Baca Juga:

2. Bengkel Service Mobil Obet Motor

Jasa urut kabel mobil Jakarta Selatan selain Jaya Motor adalah bengkel service mobil Obet Motor. Lokasinya berada di Jalan Salihara 1 RT 13 RW 3, Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kelebihan bengkel service kelistrikan mobil yang satu ini adalah layanannya buka selama 24 jam full dari hari Senin hingga Minggu. Nomor telepon yang bisa Anda hubungi terlebih dahulu yaitu 0812-1391-4637.

Selain masalah kelistrikan mobil, bengkel ini juga bisa membantu menyelesaikan masalah kerusakan lainnya di mobil Anda. Beberapa layanan yang ada di sini yaitu service kaki-kaki, AC, radiator, dan lain sebagainya.

Tentunya semua biaya urut kabel mobil dan service lainnya cukup terjangkau. Selain itu, Obet Motor juga memberikan garansi sebagai jaminan dari service yang dilakukan. Garansi ini bisa Anda gunakan jika masalah kelistrikan kembali terjadi dalam waktu atau periode tertentu setelah service.

3. Ronal Jaya Dinamo

Ronal Jaya Dinamo juga menyediakan jasa urut kabel mobil Jakarta. Lokasinya berada di Jalan Balap Sepeda No 8, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. 

Jasa urut kabel mobil Jakarta Timur yang satu ini buka setiap hari Senin hingga Minggu. Anda bisa datang langsung mulai pukul 08.00 pagi hingga sore hari 17.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi pihak bengkel terlebih dahulu ke nomor telepon 0812-8455-404.

Royal Jaya Dinamo sudah memiliki banyak pelanggan setia dan pelanggan baru. Setiap pelanggan memberikan ulasan positif terhadap layanan yang diberikan, baik secara teknikal pengerjaan maupun sikap para teknisi yang ramah diajak diskusi.

Bagaimana? Jika lokasi Anda dekat dengan Ronal Jaya Dinamo, maka tidak ada salahnya untuk datang langsung ke bengkel ini dan memperbaiki masalah kelistrikan mobil. Pastinya Anda akan mendapat pelayanan terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan garansi dari layanan yang diberikan oleh Ronal Jaya Dinamo. Garansi ini sebagai jaminan bahwa service yang mereka lakukan memang berkualitas. Selain itu, jika terjadi masalah lagi, maka Anda bisa memperbaikinya lagi di bengkel kelistrikan mobil ini.

4. Auto 78

Bengkel kelistrikan mobil lainnya yang ada di Jakarta Timur adalah Auto 78. Lokasinya berada di Harapan Baru Regency No 48 RT 6 RW 7, Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur, Jakarta.

Kelebihan dari bengkel kelistrikan mobil yang satu ini adalah buka sejak pagi hingga malam hari setiap harinya. Auto 78 buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Sebelum datang ke bengkel ini, Anda juga bisa menghubunginya lebih dahulu ke nomor 0813-8123-8605.

Layanan yang diberikan bengkel ini sangat baik dan bisa menyelesaikan banyak masalah kelistrikan pada mobil. Tidak hanya itu, layanan perbaikan kelistrikan mobil di Auto 78 juga sangat terjangkau.

Teknisi yang ada juga sangat berpengalaman dan professional. Anda juga bisa berdiskusi lebih banyak tentang kelistrikan mobil maupun masalah mobil lainnya.

Baca Juga:

5. CARfix

CARfix sebagai salah satu bengkel mobil terbaik tentunya juga menyediakan layanan service atau perbaikan masalah kelistrikan mobil. Lokasi CARfix cabang Jakarta yaitu Jalan Lebak Bulus III No 4 Rt 07 RW 04, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

CARfix buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Nomor telepon yang  bisa dihubungi yaitu 021-22976315.

Layanan yang diberikan oleh bengkel ini berupa pengecekan kelistrikan total dan service kelistrikan. Masih ada juga berbagai layanan service dan perbaikan mobil yang bisa dilakukan di bengkel mobil ini.

Itulah beberapa bengkel yang menyediakan service kelistrikan atau jasa urut kabel mobil Jakarta Anda bisa memilih salah satu bengkel tersebut untuk mendapat pelayanan terbaik - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Urut Kabel Mobil Jakarta"