Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Bengkel Jasa Turun Mesin Mobil Bekasi

Jasa Turun Mesin Mobil Bekasi

Jasa turun mesin mobil Bekasi - Penurunan performa mesin mobil wajar terjadi pada mobil yang sudah lama digunakan atau biasanya ketika mobil masuk usia penggunaan lebih dari 5 tahun. Anda harus mencari jasa turun mesin mobil terdekat untuk melakukan service pada mesin mobil.

Di mana jasa turun mesin mobil terbaik yang ada di Bekasi? Jika Anda masih bingung memilih jasa yang tepat, maka tidak ada salahnya untuk membaca informasi dalam artikel ini. Ya, di sini akan ada beberapa rekomendasi tempat terbaik untuk service turun mesin mobil.

Rekomendasi Jasa Turun Mesin Mobil Bekasi

Penurunan performa atau bahkan kerusakan yang terjadi pada mesin mobil dan tentunya membuat Anda sebagai pengendara merasa tidak nyaman. Cara mengatasinya adalah dengan melakukan service turun mesin atau overhaul.

Service ini dilakukan untuk membongkar dan melepas mesin kendaraan. Tentunya tindakan ini harus dilakukan oleh teknisi professional. Nah, sebaiknya langsung datang ke bengkel mobil terbaik di bawah ini untuk mendapatkan layanan terbaik dari teknisi professional ya.

1. Berkah Jaya Motor

Bengkel mobil pertama yang bisa menjadi pilihan tepat untuk service turun mesin adalah Berkah Jaya Motor. Bengkel mobil yang satu ini sudah bergerak di bidang otomotif sejak tahun 1993, sehingga pengalamannya tidak usah diragukan lagi.

Lokasinya berada di Jalan Raya Pisangan Kampung Gabus Pabrik No 67 RT 01 RW 02, Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0821-1083-7744. Anda juga bisa mengirim e-mail ke official@bengkelmobilbekasi.com.

Bengkel Berkah Jaya Motor buka setiap hari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 17.30 WIB, kecuali hari Jumat hanya sampai pukul 17.00 WIB.

Bengkel ini bisa memberikan layanan turun mesin pada berbagai jenis kendaraan. Misalnya, mobil Honda, Toyota, Ford, Nissan, Kia, Suzuki, Mazda, Hyundai, Mitsubishi, Datsun, BMW, Volvo, Chevrolet, dan lain sebagainya.

Berapa biaya jasa turun mesin mobil? Rata-rata biaya turun mesin mobil kurang lebih Rp 5.000.000 hingga Rp 10.000.000. Besarnya biaya ini ditentukan oleh banyak faktor. Misalnya, besarnya kerusakan, banyaknya komponen yang harus diganti, dan lain sebagainya.

Tentunya, teknisi bengkel akan melakukan pengecekan terlebih dahulu dan membuat estimasi perkiraan biaya yang harus dikeluarkan untuk jasa dan pembelian komponen yang harus diganti.

Selain service turun mesin. Bengkel ini juga melayani berbagai service lainnya, misalnya ganti oli, tune up, service kaki-kaki, service kelistrikan mobil, service AC, kurasi oli matic, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

2. Bengkel Mobil BOS

Bengkel jasa turun mesin mobil lainnya yang ada di Bekasi adalah bengkel mobil BOS. Lokasinya ada di Jalan HM Joyo Martono No 105 RT 003 RW 013, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bengkel mobil BOS buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Sementara pada hari Minggu, bengkel mobil BOS buka mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 021-8800548.

Sudah banyak pelanggan yang merasa puas dengan semua layanan yang diberikan oleh bengkel mobil BOS. Banyak juga pelanggan yang puas dengan service turun mobil atau overhaul di bengkel BOS.

Tentu saja karena bengkel ini sudah sangat berpengalaman di bidang otomotif. Selain itu, semua teknisi juga sudah professional dalam melakukan service.

3. Kincan Auto Service

Jasa turun mesin mobil Bekasi juga bisa didapatkan dengan datang langsung ke Kincan Auto Service. Lokasinya berada di Exit TOL, Jalan Kincan Raya RT 03 RW 07, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat.

Selain datang ke lokasi, Anda juga bisa menghubungi pihak bengkel terlebih dahulu ke nomor 0813-8872-4793. Nah, kelebihan dari Kincan Auto Service adalah bengkel ini buka selama 24 setiap hari. Tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi semua pelanggan.

Selain service turun mesin, Kincan Auto Service juga mempunyai berbagai layanan lainnya. Misalnya, perbaikan dan service pada body repair, AC, radiator, kaki-kaki, elektrikal, dan lain sebagainya.

4. Permata Motor

Apakah Anda sedang mencari jasa turun mesin mobil di Bekasi? Nah, bengkel yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Langsung saja datang ke bengkel Permata Motor. Lokasinya ada di Jalan Jati Bening II No 8A RT 01 RW 03, Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bengkel ini buka Minggu hingga Jumat mulai pukul 07.30 sampai 17.30 WIB. Sementara pada hari Jumat bengkel Permata Motor libur atau tutup.

Permata Motor berani memberikan jaminan bahwa mesin mobil Anda akan kembali prima setelah mendapat service. Tentunya semua pengerjaan dilakukan oleh tenaga ahli yang professional dan juga ramah.

Harga jasa turun mesin mobil juga cukup terjangkau dengan layanan berkualitas. Tentunya Permata Motor juga akan memberikan garansi mesin mobil sebagai jaminan untuk setiap pelanggan.

Baca Juga:

5. Mapan Auto Service

Jasa turun mesin mobil Bekasi juga disediakan oleh bengkel Mapan Auto Service. Bengkel ini memang memberikan service ringan hingga berat untuk semua merek mobil.

Lokasinya berada di Jalan Dokter Ratna No 49, Jatikramat, Jatiasih, Bekasi. Bengkel Mapan Auto Service buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Sementara pada hari Minggu bengkel ini tutup.

Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0813-9837-8399 dan 021-84970422.

Bengkel mobil yang satu ini juga bisa memberikan layanan perbaikan pada mobil matic yang mengalami masalah atau kerusakan.

Jika sedang mencari jasa turun mesin mobil Bekasi, maka Anda bisa langsung datang ke beberapa rekomendasi bengkel terbaik di atas. Service turun mesin mobil atau overhaul di setiap bengkel dilakukan oleh teknisi handal, sehingga layanan yang diberikan tidak perlu diragukan lagi - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Bengkel Jasa Turun Mesin Mobil Bekasi"