Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Velg Mobil Tangerang

Rekomendasi Jasa Velg Mobil Tangerang

Jasa velg mobil Tangerang - Banyak kejadian yang tidak terduga ketika Anda berkendara yang bahkan bisa mengakibatkan velg mobil rusak. Apakah velg mobil bisa diperbaiki? Anda bisa memperbaikinya dengan mencari jasa velg mobil terdekat.

Di mana saja bengkel yang menyediakan layanan service velg mobil? Tidak usah bingung mencarinya, Anda cukup membaca artikel ini yang akan membahas beberapa rekomendasi tempat jasa perbaikan hingga mengganti velg mobil yang rusak.

Jasa Velg Mobil Tangerang

Jika velg mobil rusak, maka Anda harus segera memperbaikinya ya. Hal ini karena velg mobil merupakan bagian penting yang menjadi penyeimbang ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Berikut ini beberapa rekomendasi bengkel velg mobil terbaik di Tangerang!

1. RS Speed

Jasa velg mobil di Tangerang yang pertama adalah RS Speed. Toko sekaligus bengkel velg dan ban mobil ini termasuk TKB Group Indonesia di Tangerang Selatan.

Lokasinya berada di Jalan Raya Serpong No 45 RT 04 RW 01, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Layanan pada RS Speed buka setiap hari Senin hingga Minggu.

Anda dapat langsung datang ke bengkel mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Selain itu, Anda juga bisa bertanya informasi tentang layanan bengkel melalui telepon ke nomor 0811-9621-2478.

RS Speed menyediakan berbagai variasi model dan ukuran velg untuk berbagai jenis mobil. Kualitas velg mobil yang dijual pun sangat baik dengan harga kompetitif. Bengkel ini juga bisa menyediakan layanan pengiriman velg ke berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Selain menjual velg mobil, bengkel ini juga menyediakan layanan untuk mengganti velg mobil.

Berbagai jenis layanan velg dan ban mobil juga bisa dilakukan oleh para teknisi handal di bengkel ini, misalnya service dan perawatan velg ban mobil.

Baca Juga:

2. Solitaire

Jasa velg mobil Tangerang selanjutnya adalah Solitaire. Lokasinya berada di Jalan Bintaro Utama 3A No 39 Blok DD, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Nomor telepon pihak bengkel yang bisa dihubungi yaitu 0811-9621-2488.

Solitaire buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Sementara pada hari Sabtu layanan bengkel ini buka selama 24 jam. Pada hari Minggu Anda bisa datang ke bengkel mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Solitaire merupakan tempat yang cocok dikunjungi untuk Anda yang ingin melakukan modifikasi mobil menggunakan velg mobil berkualitas. Selain itu, bengkel ini juga tetap menyediakan layanan service perbaikan dan perawatan velg mobil.

Beberapa velg mobil yang disediakan di sini yaitu velg Fortuner, Camry, Avanza, Racing Avanza, Rush, Racing Brio, Grandma, Carry, Alphard, Terios, Ayla, Grand Vitara, Sirion, Swift, dan lain sebagainya.

Selain service velg mobil, Solitaire juga menyediakan layanan spooring dan ganti ban mobil.

Semua layanan yang dilakukan oleh para teknisi berpengalaman dan professional. Pengerjaannya pun cepat dan rapi. Anda juga bisa mendapatkan garansi sebagai bentuk jaminan bahwa Solitaire selalu memberikan layanan terbaik bagi setiap pelanggan.

3. Queen Rims & Tires

Queen Rims & Tires dikenal sebagai pusat velg, ban dan spooring. Queen Rims & Tires juga merupakan salah satu official store HRS Wheel di kawasan Karawaci Tangerang.

Lokasinya berada di Jalan Imam Bonjol No 6, Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Anda bisa datang langsung ke lokasinya atau menghubungi dulu melalui telepon 0811-9621-2603.

Queens Rims & Tires menjual berbagai jenis velg untuk beragam jenis mobil. Anda bisa langsung membeli dan memasangnya di tempat ini. Selain itu, toko ini juga melayani pengiriman velg mobil ke luar kota.

Metode pembayarannya pun sangat beragam. Anda bisa melakukan pembayaran tunai, mengguankan kartu debit, maupun menggunakan kartu kredit HCI.

Selain menjual berbagai jenis velg ban mobil, bengkel ini juga menyediakan service velg untuk perbaikan, perawatan, maupun modifikasi. Di sini juga menerima layanan tukar tambah velg mobil.

Biaya pasang velg mobil maupun biaya layanan lainnya cukup terjangkau dan pastinya kompetitif. 

4. Setia Kencana Motor

Apakah Anda sedang mencari tempat repair velg mobil Tangerang ? Langsung saja datang ke bengkel Setia Kencana Motor. Selain melayani perbaikan velg ban mobil, bengkel ini juga memberikan service untuk velg motor.

Lokasinya berada di Jalan Sukanjadi No 30, RT 02 RW 03, Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Setia Kencana Motor buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Sementara bengkel ini tutup pada hari Minggu.

Anda bisa langsung datang ke bengkel untuk mendapatkan service terbaik. Anda juga bisa menghubungi bengkel dulu untuk konsultasi kerusakan velg mobil ke nomor 0813-1517-5297.

Service press velg mobil di sini sangat bagus untuk memperbaiki velg mobil yang rusak, bengkok, dan lain sebagainya. Harga service-nya pun cukup terjangkau.

Baca Juga:

5. Whellshaus

Jasa velg mobil Tangerang lainnya adalah Wheelshaus. Lokasinya berada di Ruko Batavia No 6, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0812-8655-4392.

Wheelshaus buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 sampai 18.30. Sementara itu pada hari Sabtu bengkel ini buka hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu tutup.

Selain menjual berbagai jenis velg ban mobil, Whellshaus juga menyediakan layanan atau service velg mobil yang rusak. Service velg mobil di bengkel ini meliputi repaint, retak, repolish, bengkok, dan lain sebagainya.

Jasa velg mobil Tangerang di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memperbaiki kerusakan velg mobil. Selain itu, Anda juga bisa membeli velg mobil baru untuk mengganti velg ban mobil yang sudah rusak - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Velg Mobil Tangerang"