Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Service AC Mobil Tangerang Terbaik

Service AC Mobil Tangerang

Service AC mobil Tangerang - Kendaraan yang nyaman tentu akan membuat perjalanan terasa nyaman. Salah satu bagian yang membuat mobil terasa nyaman adalah adanya AC di dalamnya. Jika AC mobil rusak, maka harus segera diperbaiki di tempat service AC mobil terdekat.

Ya, di Tangerang sudah banyak tempat service AC mobil, tetapi Anda harus melakukan service AC di tempat terbaik. Informasi lebih lengkap tentang jasa service AC mobil Tangerang terbaik ada di artikel ini. Simak hingga akhir ya...

Rekomendasi Service AC Mobil Tangerang

Jika Anda berada Tangerang, maka carilah bengkel AC mobil terdekat yang berkualitas dan bisa memberikan layanan terbaik. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat service AC Mobil di Tangerang yang bisa dipilih, yaitu:

1. Rotary Bintaro Cabang Serpong

Rotary Bintaro bisa menjadi pilihan tang tepat untuk Anda yang ingin service AC mobil. Lokasinya berada di Jalan Fatmawati No 79, Gading Serpong, Tangerang.

Lebih tepatnya lagi berada di Ruko Bavaria Extension, dekat pintu masuk Cluster Bohemia, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten.

Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0877-9500-9600 atau (021) 55689500. Website resminya juga bisa dikunjungi untuk mendapat informasi lebih lengkap rotarybintaro.co.id.

Bengkel ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.30 hingga 17.00 WIB. Sementara itu, pada hari Minggu bengkel ini tutup.

Anda bisa mempercayakan perbaikan AC mobil di bengkel mobil Rotary Bintaro karena bengkel ini sudah memiliki banyak pengalaman sejak didirikan pada tahun 2000.

Biaya service AC Mobil Tangerang di Rotary Bintaro cabang Serpong juga sangat terjangkau.

Baca Juga:

2. Jaya Denso AC Mobil

Tempat service AC mobil Tangerang terbaik lainnya adalah Jaya Denso AC Mobil. Bengkel ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di Tangerang. Berikut ini alamat lokasi bengkel Jaya Denso AC Mobil, yaitu:

  • Jalan Raya Binong No 9, Binong, Kecamatan Curug, Tangerang, Banten
  • Jalan Suka Bakti, Kecamatan Curug, Tangerang, Banten
  • Cimone Mas Permai 1, Jalan Pertiwi No 4, Kota Tangerang Banten

Anda bisa mengunjungi salah satu alamat bengkel di atas. Tentunya pilih bengkel service AC mobil yang paling dekat dengan lokasi Anda ya.

Anda juga bisa menghubungi pihak bengkel terlebih dahulu melalui nomor telepon 0977-7199-9977. Cari tahu informasi lebih lengkap di jayadensoacmonil.com.

Layanan yang diberikan untuk service AC mobil di Jaya Denso juga sangat lengkap. Beberapa layanan service yang bisa dipilih, yaitu:

  • Charge (Pengisian oli dan freon)
  • Vacuum (Pengosongan udara di dalam system sirkulasi AC mobil)
  • Flushing (Penarikan oli kompresor, pengurasan, dan pembersihan sirkulasi sistem AC)

Service AC mobil dilakukan menggunakan mesin LAX lX-779 yang merupakan mesin terbaik untuk pembersihan dan pemeliharaan AC otomotif.

3. Sejuk Abadi AC Mobil

Service AC mobil Tangerang Selatan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memperbaiki atau melakukan perawatan pada AC mobil. Lokasinya berada di Jalan Letjen Sutopo Bilangan Otopart BSD Blok A21, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0878-8142-8890.

Layanan service AC mobil di Sejuk Abadi bisa dilakukan untuk perorangan maupun berkerja sama dengan perusahaan tertentu.

Beberapa layanan yang disediakan di Sejuk Abadi AC Mobil, yaitu:

  • Pasang AC mobil baru
  • Service AC
  • Service atau perbaikan kompresor
  • Ganti isi freon

Selain memiliki layanan yang lengkap, bengkel ini termasuk tempat service AC mobil murah. Ya, biaya untuk service AC mobil di sini cukup terjangkau.

4. Dhika AC Mobil

Service AC mobil Tangerang lainnya adalah Dhika AC Mobil. Lokasinya berada di Jalan H Mnsyur, Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0856-7775-978.

Layanan tempat service AC mobil Tangerang Kota yang satu ini sangat lengkap. Beberapa di antaranya, yaitu:

  • Pemasangan unit baru
  • Perawatan Berkala
  • Ganti Suku Cadang
  • Tambal dan Isi Freon
  • Service kompresor
  • Flusing service

Selain layanan lengkap, kelebihan dari Dhika AC Mobil Cipondoh ini adalah memberikan layanan antar jemput dan home service. Tentunya layanan ini sangat memudahkan semua pelanggan yang ingin melakukan service AC mobil.

Layanan yang diberikan dan dikerjakan oleh mekanik handal membuat bengkel service AC mobil yang satu ini memiliki banyak pelanggan setia.

Para mekanik yang bekerja di sini juga sudah memiliki sertifikat training dari Denso Indonesia lho. Wah, Anda pasti tidak akan menyesal memilih melakukan service AC mobil di tempat ini.

Banyak pelanggan yang memberikan testimoni positif terhadap layanan yang diberikan oleh tempat service AC mobil yang satu ini.

Anda pasti sangat tertarik untuk segera melakukan service AC mobil di tempat ini, bukan?

Baca Juga:

5. Sabena Jaya Denso

Rekomendasi lainnya tempat service AC mobil di Tangerang adalah Sabena Jaya Denso. Lokasinya berada di Jalan Imam Bonjol No 224 RT 01 RW 02, Bojong Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0813-1730-1922.

Anda bisa mengunjungi bengkel service AC mobil ini setiap hari Senin hingga Minggu. Bengkel ini juga buka selama 24 jam lho.

Layanan yang diberikan pun sangat beragam. Anda bisa langsung mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website sabena-jaya-denso-business.site.

Perawatan AC mobil idealnya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau setiap mobil menempuh jarak 10.000 km. Anda bisa datang langsung ke salah satu rekomendasi tempat service AC mobil Tangerang di atas ya. AC mobil yang sejuk tentunya akan membuat perjalanan nyaman. Terima kasih telah berkunjung ke datakota.net

Posting Komentar untuk "Tempat Service AC Mobil Tangerang Terbaik"