Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Rekomendasi Tempat Ganti Jok Mobil Bekasi

tempat ganti jok mobil bekasi

Tempat ganti jok mobil Bekasi - Interior mobil atau keadaan mobil bagian dalam termasuk bagian jok atau tempat duduk sangat mempengaruhi kenyamanan pengemudi maupun penumpang. Jika jok mobil rusak, maka sebaiknya segera ganti dengan yang baru.

Di Bekasi Anda memang bisa menemui banyak tempat yang menawarkan jasa ganti jok mobil. Namun, pastikan untuk memilih tempat dengan harga jok mobil terjangkau dan memberikan layanan terbaik. Di mana saja tempat ganti jok mobil terbaik? Berikut ini rekomendasinya.

7 Tempat Ganti Jok Mobil Bekasi

Ganti jok mobil Bekasi perlu dilakukan agar jok mobil tetap nyaman diduduki selama perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Jika merasa bingung memilih tempat ganti jok mobil, maka lebih baik pertimbangkan beberapa tempat di bawah ini.

1. Hardy Classic Car Interior

Tukang jok mobil terdekat yang ada di Bekasi adalah Hardy Classic Car Interior. Alamat lengkapnya berada di Jalan Cikunir Raya No 44 RT 04 RW 01, Jaka Mulya, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Anda bisa ganti jok mobil di sini pada hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00.

Selain ganti jok, bengkel ini juga melayani perbaikan jok mobil yang rusak, penggantian karper Diablo, venom audio, nano coating, dan lain sebagainya.

2. Andalan Jok Mobil

Ganti jok mobil Bekasi juga bisa dilakukan di Andalan Jok Mobil. Bengkel ini berada di Jalan Jembatan Besi Gang Karisma No 80, Karangsatria, Tambun Utara, Bekasi.

Andalan Jok Mobil sangat ahli memperbaiki dan mengganti jok mobil yang rusak. Selain itu, bengkel ini juga melayani desain interior mobil, seperti desain ulang jok, dashboard, karpet, sarung stir, plafon, door trim, dan lain sebagainya.

Andalan Jok Mobil buka pada hari Senin hingga Sabtu pukul 08.30 hingga 18.00 WIB. Namun, pada hari Minggu bengkel ini tutup.

Baca Juga:

3. Surya Pandawa

Surya Pandawa juga bisa menjadi tempat untuk ganti jok mobil di Bekasi. Lokasi lebih tepatnya berada di Jalan Raya Jatiasih – Pekayon RT 09 RW 05, Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Ganti jok mobil Bekasi di sini sangat cepat dan layanannya pun sangat baik. Tentu saja karena Surya Pandawa sudah memiliki banyak pengalaman di bidang interior monil.

Anda bisa langsung ke Surya Pandawa setiap hari Senin hingga Minggu. Surya Pandawa mulai menerima layanan ganti jok dan layanan lainnya pada pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

4. DCarz Auto Interior

Service jok mobil Bekasi terbaik bisa didapatkan dengan datang ke DCarz Auto Interior. Bengkel ini sudah berdiri sejak tahun 2009. Jadi pastinya layanan yang diberikan sudah sangat profesional karena sudah memiliki banyak pengalaman.

Lokasi bengkel yang satu ini ada di Ruko Grand Galaxy City Blok RSK 2 No 22 RT 01 RW 02, Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi. Selain di Bekasi, DCarz Auto Interior juga memiliki cabang di Depok, Cikarang, Cibubur, Kediri, Surabaya, dan Malang.

DCarz Auto Interior buka setiap hari Senin hingga Sabtu. Jam operasionalnya pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Pada hari Minggu, bengkel ini tidak buka ya.

5. Hery Legend Car Interior

Anda sedang mencari tempat ganti jok mobil Bekasi Barat? Langsung saja datang ke Hery Legend Car Interior. Alamatnya berada di Jalan Sultan Agung No 34, Medan Satria, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat. Lebih tepatnya lagi bengkel ini ada di dekat Summarecon.

Bengkel yang satu ini menyediakan berbagai jenis jok mobil dengan berbagai macam bahan dan model yang berbeda-beda. Beberapa bahan jok mobil yang ada yaitu bahan sarung jok mobil microfiber, semi kulit, sintetis, bahan kulit, dan lain sebagainya.

Jok yang terbuat dari bahan sintetis ada Lederlux Primo dan Alto. Sementara jok bahan microfiber ada Galardo, Euro Leader, Bugatti, Vektor, Infinity, Autoleader, dan lain sebagainya.

6.  Classic Leather

Apakah Anda sedang mencari tempat pasang jok mobil Bekasi? Coba saja datang ke Classic Leather. Bengkel ini menyediakan berbagai layanan untuk interior mobil termasuk mengganti jok mobil.

Alamatnya berada di Ruko Pondok Timur Mas No 12A, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, Bekasi. Nomor ponsel yang bisa dihubungi yaitu 0822-1178-8808. Selain ada di Bekasi, bengkel ini juga memiliki workshop di Jakarta.

Beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan di Classic Leather, yaitu:

  • Ganti Jok Kulit Permanen
  • Modifikasi Jok Mobil
  • Modifikasi Full Interior Mobil
  • Modifikasi Dashboard Mobil
  • Modifikasi Sarung Stir
  • Modifikasi Karpet Dasar
  • Modifikasi Plafon mobil
  • Modifikasi Door Trim

Seluruh prose dikerjakan dengan sangat cepat oleh tenaga ahli dan fasilitas memadai. Pengerjaannya pun sangat rapi dan pastinya akan memuaskan setiap pelanggan.

Baca Juga:

7.  Central Jok Mobil

Central Jok Mobil adalah salah satu tempat spesialis jok mobil yang ada di Bekasi. Lokasi lebih tepatnya ada di Jaka Setia Rt 01 RW 11, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu (021) 82412586.

Bengkel ini buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 09.00 hingga 17.00. Khusus hari Sabtu dan Minggu, Central Jok Mobil buka selama 24 jam.

Rekomendasi tempat ganti jok mobil Bekasi di atas tentunya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk setiap pelanggan. Anda bisa memilih salah satu bengkel yang lokasinya paling dekat. Terima kasih telah berkunjung ke datakota.net

Posting Komentar untuk " 5+ Rekomendasi Tempat Ganti Jok Mobil Bekasi"