Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Set Audio Mobil Jakarta

Rekomendasi Tempat Set Audio Mobil Jakarta

Tempat set audio mobil Jakarta - Apakah Anda ingin memperbaiki atau service audio mobil? Atau ingin mengganti dan memasang audio mobil baru? Langsung saja datang ke tempat set audio mobil terdekat.

Ya, sudah banyak tempat atau bengkel mobil yang menyediakan menjual audio mobil sekaligus memberi layanan service audio mobil Jakarta maupun pemasangan audio mobil baru. Jika masih bingung memilih tempatnya, maka lebih baik cari tahu rekomendasinya di sini ya!

5 Tempat Set Audio Mobil Jakarta

Mencari tempat untuk set audio mobil memang tidak boleh asal-asalan. Anda harus menemukan tempat yang memberikan layanan terbaik. Ada baiknya juga tempat tersebut juga menjual berbagai jenis paket audio mobil.

Nah, berikut ini tempat terbaik untuk set audio mobil di Jakarta, yaitu:

1. Begja Autotronics

Rekomendasi tempat set audio mobil Jakarta yang pertama adalah Begja Autotronics. Lokasinya berada di Citypark Business Didtrict E-07, Jalan Malibu Raya Kemal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Begja Autotronics sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang car audio dan video. Tentu saja pengalaman ini membuat semua layanan yang disediakan pastinya akan memuaskan setiap pelanggan.

Di workshop Begja Autotronics Anda bisa langsung memilih dan membeli produk car audio dengan berbagai merek. Anda bahkan bisa memesan car audio atau sound system mobil sesuai keinginan. Harga yang ditawarkan pun terjangkau dan ada produk paket yang lebih menghemat harga.

Selain menjual berbagai produk, Begja Autotronics juga melayani pemasangan atau instalasi audio mobil. Instalasi audio dilakukan oleh teknisi berpengalaman dan professional. Pemasangan juga dilakukan menggunakan peralatan lengkap dan canggih.

Anda akan mendapat jaminan kebersihan mobil selama proses instalasi. Audio yang dipasang pun dijamin bisa berfungsi dengan baik.

Langsung saja datang ke Begja Autotronics setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Anda juga bisa menghubungi terlebih dahulu melalui nomor telepon (021) 2252 2241, 0819-3856-1064, atau 0821-6365-4484.

Baca Juga:

2. Cartensaudio

Toko audio mobil di Jakarta lainnya adalah Cartensaudio. Lokasinya terletak di Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Rukan Blok D2 No 22-23, Jakarta Selatan.

Selain menjual mobil di toko, Cartensaudio juga menjual mobil melalui online shop di Tokopedia dan Blibli.

Cartensaudio menjual berbagai jenis audio atau sound mobil dengan merek-merek terbaik. Pastinya harganya pun terjangkau. Cartensaudio juga seringkali memberikan promo berupa potongan harga kepada pelanggannya.

Selain menjual produk audio mobil, Cartensaudio memberikan layanan instalasi atau pemasangan set audio mobil terbaik. Anda bisa langsung datang ke tempat workshop setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 sampai pukul 18.00 WIB.

Jika ingin bertanya terlebih dahulu, maka hubungi saja ke nomor (021) 72798998 atau 0813-8372-0288.

3. Innovation Car Audio

Selain Cartensaudio, tempat set audio mobil Jakarta lainnya adalah Innovation Car Audio. Lokasinya berada di Taman Surya 3 Blok H1 No 9, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Nomor ponsel yang bisa dihubungi yaitu 0812-9595-8999.

Toko sekaligus bengkel set audio mobil Jakarta ini sudah berdiri sejak tahun 2000 dan telah mendapatkan banyak penghargaan. Tentunya karena produk dan layanan yang diberikan kepada semua pelanggan.

Di sini, Anda bisa dengan mudah menemukan produk audio untuk mobil dengan harga terjangkau tetapi tetap berkualitas.

Instalasi atau pemasangan audio dilakukan menggunakan berbagai alat canggih, seperti RTA dan BB Pro. RTA untuk membaca grafik frekuensi audio mobil. BB Pro untuk membaca waktu pantulan suara di kabin mobil.

4. ZX Audio

Toko audio mobil murah di Jakarta lainnya bernama ZX Audio. Lokasinya berada di Jalan Petuji Sabangan I No 30 RT 04 RW 05, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0857-9999-9298.

 Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah ZX Audio menjual berbagai jenis audio mobil berkualitas dan tentunya dilengkapi dengan garansi resmi. Beberapa contoh produk yang dijual yaitu peredam suara platfon mobil, power amplifier, tape, TV headrest, single din, dan berbagai produk lainnya. 

Selain toko produk audio, ZX Audio juga merupakan workshop set audio mobil Jakarta. Beberapa layanan yang disediakan di ZX Audio, yaitu instalasi audio mobil, setting ulang audio mobil, pembuatan kosmetik audio mobil, pembuatan box subwoofer mobil, dan lain sebagainya.

ZX Audio buka setiap hari Senin hingga Sabtu pada pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Sementara di hari Minggu, tempat set audio ini tutup. Namun, Anda bisa datang di hari Minggu jika sudah membuat janji terlebih dahulu.

Baca Juga:

5. HK CarAudio

Tempat set audio mobil di Jakarta selanjutnya adalah HK CarAudio. Lokasinya berada di Pasar Mobil Kemayoran, Jalan Industri Raya No 15, Pademangan Timur, Kemayoran, Jakarta Utara.

Anda bisa langsung datang ke sana setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Sementara pada hari Minggu HK CarAudio tutup. Nomor yang bisa dihubungi terlebih dahulu yaitu 0821-8222-839.

HK CarAudio menjual berbagai audio mobil dan peredam suara berkualitas, seperti Pioneer, Kenwood, Alpine, Flux, Rockford Fosgate, Eniqma Head Unit, Helix, Philips, Top Place, Vox, dan lain sebagainya.

Selain menjual berbagai produk, HK CarAudio juga menyediakan layanan instalasi pemasangan audio atau sound mobil.

Beberapa rekomendasi tempat set audio mobil Jakarta bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Masing-masing tempat menyediakan berbagai jenis produk audio mobil berkualitas. Terima kasih telah berkunjung ke datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Set Audio Mobil Jakarta"