Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Cat Mobil Bogor Terbaik dan Terpercaya

Jasa cat mobil Bogor - Anda pasti selalu menginginkan mobil dalam kondisi yang prima sehingga aman untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh. Selain itu, pastinya Anda juga ingin mobil terlihat bersih dengan cat mobil yang bagus, bukan? Coba saja gunakan jasa cat mobil terdekat.

Jasa cat mobil sangat bermanfaat untuk membuat mobil kembali tampak lebih bagus dan mengkilap seperti mobil baru. Kini sudah banyak bengkel body repair terbaik di Bogor yang menyediakan layanan untuk mengecat mobil.

Rekomendasi Jasa Cat Mobil Bogor

Meskipun banyak bengkel mobil yang menawarkan jasa cat body mobil, Anda tetap harus memilih bengkel mobil terbaik ya. Nah, berikut ini jasa cat mobil terbaik di Bogor yang bisa menjadi salah satu pilihan tepat!

1. Progress Body & Paint

Bengkel cat mobil Bogor yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda adalah Progress Body & Paint.

Lokasinya ada di Jalan Raya Cikaret Kp Pos Kel Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lebih tepatnya lagi ada di Pertokoan Lampu Merah Cikaret LMC No 121.

Anda bisa langsung datang ke Progress Body & Paint setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Sementara di hari Minggu, bengkel cat mobil ini tutup.

Jika ingin membuat janji terlebih dahulu atau menanyakan informasi lainnya, maka Anda bisa langsung menghubungi melalui telepon 0896-1349-8671. Anda juga bisa mendapat informasi lengkap dengan mengunjungi website https://bengkel-cat-kendaraan-progress-body-paint.business.site.

Bengkel Progress Body & Paint merupakan bengkel yang dikenal sebagai jasa body repair dan paint specialist. Layanan yang disediakan sangat cocok untuk perbaikan, perawatan, dan modifikasi mobil.

Biaya untuk perbaikan dan cat panel body kendaraan kurang lebih Rp 500.000. Biaya untuk repaint all body semua tipe mobil kurang lebih Rp 5.000.000. Bengkel Progress Body & Paint mampu mengecat kendaraan pribadi, kendaraan penumpang, dan kendaraan niaga.

Jasa cat mobil Bogor ini menggunakan cat dengan bahan-bahan berkualitas yang pastinya aman dan bisa memberikan hasil terbaik. Seluruh proses pengecatan dilakukan menggunakan peralatan modern.

Selain itu, pengecatan badan mobil juga akan dikerjakan oleh teknisi cat berpengalaman dan professional.

Sudah banyak pemilik mobil yang mempercayakan mobilnya untuk dicat di Progress Body & Paint. Semua pelanggan sebelumnya memberikan ulasan atau testimoni positif terhadap layanan yang diberikan.

Baca Juga:

2. Alam Surya Putra

Jasa car mobil murah di Bogor selanjutnya adalah Alam Surya Putra. Bengkel ini terletak di Jalan Raden Kan’an RT 07 RW 04, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Alam Surya Putra buka setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 17.00. Sementara pada hari Sabtu bengkel ini hanya buka dari jam 08.00 hingga 15.00 WIB. Pada hari Minggu bengkel ini tutup.

Anda bisa langsung datang ke bengkel tersebut atau menghubungi lewat telepon terlebih dahulu di (0251) 7558255.

Alam Surya Putra merupakan bengkel uang khusus memperbaiki badan mobil (body repair) dan spesialis cat oven. Bengkel ini juga sudah termasuk bengkel autocilin resmi. Kodenya AG 25 Bogor.

Biaya cat ulang mobil full body di Alam Surya Putra juga murah dan terjangkau. Hasil yang diberikan pun sangat bagus dan pasti membuat Anda puas.

3. Auto Mitra Solusindo

Selain kedua bengkel di atas, Auto Mitra Solusindo juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mengecat mobil.

Jasa cat mobil Bogor yang satu ini terletak di Desa Sentul Babakan Madang RT 03 RW 05 No 189 Jalan Sentul Raya, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Kelebihan bengkel mobil yang satu ini adalah waktu operasionalnya lebih lama sejak pagi hingga malam hari. Anda bisa langsung datang ke bengkel setiap hari Senin hingga Minggu pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0852-3441-9805.

Bengkel penyedia layanan cat bodi mobil ini sudah sangat berpengalaman dan memiliki banyak pelanggan setia maupun pelanggan baru. Pastinya Anda tidak akan kecewa mengecat mobil di Auto Mitra Solusindo.

4. Athalla Bengkel Cat & Body

Body repair mobil Bogor lainnya yang menyediakan layanan cat mobil adalah Athalaa Bengkel Cat & Body. Bengkel ini berada di Jalan Raya Bogor Km 46, Pekansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Nomor telepon yang bisa dihubungi 0853-7876-6812.

Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Anda bisa langsung datang ke bengkel untuk mengecat body mobil atau bagian-bagian mobil tertentu.

Baca Juga:

5. Prima Mahesa Motor

Jasa cat mobil terbaik Bogor selanjutnya adalah Prima Mahesa Motor. Bengkel ini memberikan layanan cat body mobil dan body repair.

Lokasinya berada di Jalan Raden Kan’an RT 07 RW 04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain datang langsung ke bengkel, sebelumnya Anda juga bisa menghubungi pihak bengkel ke nomor (0251) 7558255.

Prima Mahesa Motor melayani pengecatan dan perbaikan body mobil mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB untuk hari Senin hingga Jumat. Pada hari Sabtu bengkel ini hanya buka dari pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. Sementara hari Minggu bengkel Prima Mahesa Motor tutup.

Proses pengecatan mobil pun tidak membutuhkan waktu yang terlalu lama untuk mendapatkan hasil terbaik.

Rekomendasi jasa cat mobil Bogor di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin membuat penampilan mobil lebih bagus. Langsung saja datang ke salah satu bengkel cat mobil tersebut. Terima kasih telah berkunjung ke datakota.net

Posting Komentar untuk "Jasa Cat Mobil Bogor Terbaik dan Terpercaya"