Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Jasa Setrum Aki Tangerang

Daftar Tempat Jasa Setrum Aki Tangerang

Jasa setrum aki Tangerang - Aki mobil yang kurang setrum biasa disebabkan oleh beberapa kondisi, seperti lama tidak digunakan. Jika sudah terlanjur terjadi, maka Anda hanya perlu mencari jasa setrum aki terdekat agar aki bisa disetrum dan mobil bisa digunakan kembali.

Di mana saja bengkel setrum aki Tangerang? Jika ingin mengetahuinya, maka langsung baca informasi lebih lengkap tentang jasa setrum aki mobil melalui artikel yang satu ini.

5 Rekomendasi Tempat Jasa Setrum Aki Tangerang

Tempat charge aki di Tangerang memang sudah sangat banyak. Namun, di antara semua tempat tersebut, lebih baik Anda memilih tempat terbaik untuk mendapat layanan berkualitas. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat setrum aki mobil di Tangerang, yaitu:

1. Ya’ahowu

Jasa setrum aki di Tangerang yang pertama adalah Ya’ahowu. Ya’ahowu merupakan bengkel sekaligus toko aki yang menyediakan berbagai layanan untuk service aki kendaraan termasuk layanan untuk setrum atau charger aki.

Lokasinya berada di Jalan Imam Bonjol No 81 RT 02 RW 05, Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Keunggulan dari bengkel Ya’ahowu adalah layanannya buka setiap hari Senin hingga Minggu selama 24 jam. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi semua pelanggan untuk datang serta mendapatkan layanan.

Anda bisa langsung datang ke bengkel ini atau menghubungi pihak bengkel untuk bertanya-tanya terlebih dahulu. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0852-1054-1030.

Bengkel Ya’ahowu sudah memiliki banyak pelanggan setia dan pelanggan baru. Di Google Bisnis sendiri, bengkel ini sudah banyak mendapat ulasan positif dari pelanggan yang pernah menggunakan layanannya.

Setrum aki kendaraan di Ya’ahowu juga termasuk cepat, sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama. Tidak hanya itu saja, harga setrum aki di bengkel ini juga relatif cukup terjangkau.

Selain menyediakan jasa setrum aki, bengkel ini juga menjual aki baru untuk mobil maupun motor dengan berbagai merek.

Baca Juga:

2. Pusat Aki Mitra Tangerang

Jasa setrum aki Tangerang selanjutnya adalah Pusat Aki Mitra Tangerang. Lokasinya berada di Jalan Moh Toha No 9A, Pasar Baru, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Pusat Aki Mitra buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang layanan yang disediakan, maka Anda bisa menghubungi langsung melalui telepon. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu (021) 29671510.

Selain menyediakan jasa charger atau setrum aki kendaraan, Pusat Aki Mitra juga menyediakan charger untuk battery traction dan juga forklift elektrik. Layanan yang diberikan sangat baik dan memuaskan. Selain itu, Anda juga bebas berdiskusi dan berkonsultasi tentang aki kendaraan.

Anda juga bisa mencari dan membeli berbagai merek aki baru berkualitas di sini. Harganya pun cukup terjangkau. Selain itu, Anda juga bisa mendapat garansi dari setiap pembelian aki kendaraan di tempat ini.

3. Sinar Jaya Abadi

Jasa setrum aki Tangerang selanjutnya disediakan oleh Sinar Jaya Abadi. Lokasinya berada di Jalan Buaran Raya No 7, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Tangerang, Banten. Sinar Jaya Abadi membuka layanan mulai pagi hari hingga malam hari.

Sinar Jaya Abadi buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB, kecuali hari Sabtu. Pada hari Sabtu, Sinar Jaya Abadi mulai buka pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.

Anda bisa langsung datang ke tempat ini atau menghubungi lebih dahulu melalui panggilan telepon maupun WhatsApp. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0813-8923-4143.

Anda bisa charger atau setrum aki kendaraan baik itu mobil maupun motor. Toko ini juga menyediakan layanan tukar tambah aki bekas, sehingga bisa lebih hemat.

Selain itu, Sinar Jaya Abadi juga menyediakan berbagai jenis aki baru dengan stok yang lengkap. Aki yang dijual tentu saja berkualitas dengan harga terjangkau.

4. Priangan Battery

Jasa setrum aki kendaraan Tangerang yang bisa menjadi pilihan adalah Priangan Battery. Lokasinya berada di Perumnas 1 Tangerang, Jalan Beringin Raya RT 02 RW 11, Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Anda juga bisa menghubungi dulu melalui telepon sebelum datang ke sana. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0813-1678-8382.

Priangan Battery menyediakan layanan setrum aki dan layanan lainnya setiap hari Senin hingga Minggu. Priangan Battery buka mulai pagi hari pukul 08.00 hingga malam hari pukul 20.00 WIB. 

Pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa cas atau setrum aki menganggap jasa yang disediakan sangat cepat dan murah. Tidak heran jika Proangan Battery menjadi salah satu tempat terbaik untuk setrum aki di daerah Tangerang.

Baca Juga:

5. Cas Aki Motor Mobil – Sangiang Jaya

Jasa setrum aki di daerah Tangerang lainnya adalah Cas Aki Motor Mobil Sangiang Jaya. Lokasinya berada di Jalan Prabu Kian Sasntang No 38 RT 01 RW 04, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan periuk, Kota Tangerang.

Layanan di bengkel Sangiang Jaya ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Anda bisa langsung datang ke lokasi bengkel tersebut untuk mendapatkan layanan cas atau setrum aki kendaraan baik itu aki mobil maupun aki motor.

Itulah beberapa rekomendasi tempat yang menyediakan jasa setrum aki Tangerang. Anda bisa datang ke salah satu tempat tersebut untuk mendapat layanan terbaik dan juga konsultasi tentang aki kendaraan - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Jasa Setrum Aki Tangerang"