Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Jasa Jumper Aki Depok

Daftar Tempat Jasa Jumper Aki Depok

Jasa jumper aki Depok - Ketika aki mobil bermasalah, tentu saja mobil tidak dapat digunakan untuk melakukan perjalanan. Sebaiknya, segera perbaiki masalah aki mobil soak tersebut. Anda bisa menggunakan jasa jumper aki terdekat untuk memperbaiki aki mobil yang soak.

Di mana tempat jasa jumper aki mobil terbaik? Jika Anda sedang mencarinya, maka lebih baik cari tahu langsung informasi lebih lengkapnya dengan membaca artikel ini. Pastikan Anda memilih tempat terbaik untuk mendapatkan layanan berkualitas.

Rekomendasi 5 Tempat Jasa Jumper Aki Depok

Bagi yang berada di wilayah Depok, jangan hanya mencari tempat jumper aki terdekat, tetapi pilihlah tempat jumper aki yang memang berkualitas dan terbukti mampu memberikan layanan terbaik. Nah, berikut ini rekomendasi jasa jumper aki mobil yang sebaiknya dipilih, yaitu:

1. Auto Mandiri Depok (AMD)

Jasa jumper aki di Depok yang pertama adalah Auto Mandiri Depok (AMD). Lokasinya ada di Jalan Kemang Belakang No 85, Depok, Jawa Barat.

Anda bisa menggunakan jasa dari AMD dengan langsung datang ke lokasi workshop. Anda juga bisa menghubungi pihak AMD terlebih dahulu melalui telepon ke nomor 0858-8843-9796 atau 0812-5106-9854.

Auto Mandiri Depok (AMD) buka setiap hari Senin hingga Minggu selama 24 jam, kecuali pada hari Sabtu hanya buka mulai pukul 14.00 hingga 24.00 WIB.

AMD sudah memiliki banyak pelanggan setia maupun pelanggan baru. Semua pelanggan yang pernah menggunakan jasa jumper aki dari AMD selalu merasa puas atas pelayanan yang diberikan. Tentunya hal ini karena teknisi yang sudah berpengalaman dan professional.

Baca Juga:

2. Zauba Battery

Jasa jumper aki mobil Depok lainnya adalah Zauba Battery. Lokasinya berada di Jalan H Raya RT 02 RW 03 No 123, Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.

Jika ingin menggunakan jasa jumper aki dari Zauba Battery, maka Anda bisa langsung datang ke lokasi tersebut. Namun, Anda juga bisa menghubungi dulu ke nomor 0878-6431-5838. Zauba Battery buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

Zauba Battery memberikan jasa jumper aki kendaraan khususnya di wilayah Depok dan sekitarnya. Layanan yang diberikan tentunya merupakan layanan terbaik dengan harga terjangkau.

Selain itu, di sini Anda bisa berdiskusi dengan para pekerja atau karyawan terkait masalah aki yang pada mobil.

3. ARD Battery

ARD Battery adalah jasa jumper aki Depok yang bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda. Lokasinya berada di Jalan Raya Bojongsari No 20 RT 02 RW 04, Bojongsari Lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Kelebihan dari ARD Battery adalah waktu operasionalnya yang cukup lama. Anda bisa datang ke sini paling pagi pada pukul 07.00 WIB. Layanan jumper aki di ARD Battery buka hingga malam hari yaitu hingga pukul 21.00 WIB.

Berapa harga jumper aki? Harga jasa jumper aki di ARD battery cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal. Meskipun demikian, layanan yang diberikan tetap berkualitas dan tentunya bisa memperbaiki masalah pada aki kendaraan Anda.

Selain jasa jumper aki, ARD Battery juga menyediakan layanan lainnya, misalnya setrum aki. ARD Battery juga menyediakan aki baru untuk kendaraan yang aki-nya sudah harus diganti atau tidak bisa untuk jumper dan setrum lagi.

Tentu saja, teknisi ARD Battery akan melakukan pengecekan dulu terhadap aki kendaraan untuk mengetahui kondisinya. Nantinya, pelanggan akan diberitahu secara detail tentang permasalahan pada aki, sehingga bisa memutuskan jenis penangan yang tepat untuk aki kendaraan.

4. Jaya Battery/ Jaya Aki

Jasa jumper aki Depok lainnya adalah Jaya Battery atau yang juga dikenal dengan nama Jaya Aki. Lokasinya di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat. Anda bisa menghubungi ke nomor 0812-8692-2830 untuk bertanya terlebih dahulu tentang layanan yang disediakan.

Jaya Battery buka selama 24 jam setiap hari Senin hingga Minggu. Tempat ini melayani jasa jumper aki mobil di Depok khususnya di daerah Margonda dan sekitarnya.

Selain menyediakan jasa jumper aki mobil, Jaya Battery juga menyediakan berbagai jenis layanan, yaitu:

  • Antar dan pasang aki baru ke rumah
  • Pengecekan aki secara gratis
  • Setrum aki kendaraan
  • Jual aki baru dengan merek tertentu dan bergaransi untuk berbagai kendaraan, seperti mobil, truk, dan bus.

Baca Juga:

5. Bagus Battery

Jumper aki mobil di daerah Depok selanjutnya adalah Bagus Battery. Lokasinya berada di Jalan Abdul Gani 2 Kalibaru Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Jika adi Jalan Raya Bogor, maka Anda bisa masuk ke arah Asrama Kostrad.

Layanan yang disediakan oleh Bagus Battery tersedia setiap hari Senin hingga Minggu selama 24 jam. Tentunya layanan ini akan sangat membantu setiap pelanggan setiap waktu.

Anda bisa langsung datang ke lokasi Bagus Battery atau menghubungi ke nomor 0813-1011-8505. Tempat ini juga menyediakan layanan pengantaran aki mobil di daerah Depok. Jadi Anda bisa memesan layanan dari Bagus Battery tanpa harus datang ke sana.

Selain layanan jumper aki mobil, Bagus Battery juga menyediakan layanan lainnya. Misalnya, layanan ganti aki mobil, cas atau setrum aki mobil, pengantaran aki, dan lain sebagainya.

Penutup

Itulah beberapa tempat yang menyediakan jasa jumper aki Depok. Jumper aki kendaraan akan sangat membantu agar aki kembali mendapatkan arus listrik, sehingga kendaraan bisa digunakan kembali.

Anda bisa memilih salah satu tempat tersebut jika aki kendaraan mengalami masalah. Pastinya semua tempat tersebut akan memberikan layanan jumper aki terbaik dengan harga yang terjangkau - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Jasa Jumper Aki Depok"