Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Daftar Bengkel Las Body Mobil Jakarta

5 Daftar Bengkel Las Body Mobil Jakarta

Jasa las body mobil Jakarta - Mobil yang sering atau sudah lama digunakan bisa saja mengalami kerusakan di bagian body mobil, seperti tergores, penyok, bahkan panel patah. Ada kerusakan yang bisa diatasi dengan penanganan biasa, tetapi ada juga yang membutuhkan pengelasan.

Jasa bengkel body repair dengan layanan las body mobil sangat dibutuhkan untuk memperbaiki bagian mobil yang penyok atau menyambungkan bagian yang patah. Tujuannya tentu untuk mengembalikan bentuk body mobil seperti semula.

Rekomendasi Bengkel Las Body Mobil Jakarta

Sudah banyak tempat atau bengkel yang menawarkan jasa las body mobil, tetapi tidak semua bengkel mampu memberikan layanan terbaik. Jadi, pastikan Anda memilih beberapa bengkel di bawah ini agar mendapatkan layanan jasa las yang berkualitas.

1. Garasi 29

Bengkel tempat las body mobil di Jakarta yang pertama adalah Garasi 29. Lokasinya berada di Jalan Cempaka Raya No 29, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Kelebihan dari bengkel yang satu ini adalah jam bukanya sangat pagi mulai pukul 05.00 hingga malam hari pukul 22.00.

Jam operasionalnya sangat memudahkan Anda untuk datang ke bengkel kapan saja, baik di pagi hari, siang, sore, bahkan malam hari.

Garasi 29 buka setiap hari Senin hingga Sabtu. Sementara pada hari Minggu bengkel ini tutup. Anda bisa langsung datang ke lokasi bengkel atau telepon pihak bengkel terlebih dahulu ke nomor 0812-1159-9492.

Jasa las bodi mobil di Garasi 29 merupakan jasa pengelasan berkualitas karena menggunakan Las MIG. Hasilnya pun lebih rapi dan kuat jika dibandingkan dengan las listrik biasa.

Selain memperhatikan ketelitian saat proses pengelasan, Garasi 29 juga memperhatikan proses finishing agar hasil las semakin bagus dan memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Hasil las juga akan tahan lebih lama atau awet dan tidak mudah berkarat.

Tentu saja semua proses pengerjaan ini dilakukan oleh teknisi professional dan berpengalaman.

Selain jasa las body mobil, Garasi 29 juga menyediakan jasa pengecatan bodi mobil semi oven. Jika membutuhkan jasa cat body mobil, maka Anda juga bisa menggunakan jasa dari bengkel ini ya.

Baca Juga:

2. Auto 81

Las body mobil Jakarta juga bisa dilakukan di bengkel Auto 81. Lokasinya berada di Jalan Kedoya Raya No 7 RT 04 RW 07, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Auto 81 buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.30 sampai pukul 17.30 WIB. Namun, pada hari Minggu bengkel ini tidak buka dan memberikan layanan ya. Informasi lebih lengkap dapat diperoleh dengan menghubungi nomor telepon 0822-1008-0022.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat, maka bengkel Auto 81 bisa menjadi pilihan bengkel las body mobil terdekat yang bisa memberikan layanan terbaik. Tentu saja jasa las bodi mobil di bengkel ini dilakukan oleh para pekerja berpengalaman dan professional.

Metode yang digunakan adalah las ketok, perpaduan metode ketok menggunakan bantuan alat las untuk memperbaiki bodi mobil agar kembali seperti semula.

Selain dikenal sebagai bengkel las bodi mobil berkualitas, bengkel ini juga dikenal karena berbagai layanan yang disediakannya. Beberapa layanan lainnya di bengkel Auto 81 yaitu Cat Oven, Poles Body, Perbaikan Keropos, dan Repaint Body Kit.

3. New Beringin Motor

Jasa las body mobil Jakarta lainnya yang bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda adalah New Beringin Motor. Lokasinya berada di Jalan Arjuna Selatan Arteri Tol No 10, RW 11, Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

New Beringin Motor buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.30 sampai 16.30 WIB. Pada hari Jumat bengkel New Beringin Motor mulai membuka layanan pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Sementara, pada hari Minggu bengkel ini tutup.

Jika ingin bertanya tentang layanan yang ada, maka hubungi saja ke nomor telepon 0813-1717-7339. Anda juga bisa mengunjungi situs atau website newberinginmotor.com untuk mendapat informasi lebih detail dan lengkap.

Tempat body repair Jakarta Barat ini sudah ahli di bidang car body repair karena sudah berpengalaman sejak tahun 1989. Tentunya, kualitas hasil body repair di sini sudah terjamin bagus.

Layanan las body mobil di sini sangat sesuai untuk memperbaiki bagian mobil yang penyok, karatan, keropos, atau kerusakan lainnya karena benturan.

Selain las body mobil, bengkel ini juga menyediakan layanan lainnya, seperti Oven Paint, perbaikan kaca mobil, tarik body/ chasis, full body paint, cat velg motor, fiberglass repair, service mobil, polishing, dan lain sebagainya.

4. GM Rapih Jaya

Tempat untuk repair body mobil Jakarta yang menyediakan layanan las body mobil lainnya adalah GM Rapih Jaya. Lokasinya berada di Jalan DI Panjaitan By Pass Jend A Yani, RT 14 RW 02, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur.

GM Rapih Jaya buka setiap hari mulai pagi hingga sore hari. Nomor telepon yang dapat dihubungi yaitu 0812-1649-4032. Harga las body mobil di bengkel ini cukup murah dan terjangkau.

Baca Juga:

5. Bengkel Mobil Upi Mandiri (Ams)

Bengkel untuk las body mobil lainnya adalah Bengkel Mobil Upi Mandiri (Arm). Lokasinya berada di Jalan Sungai Landak No 30 RW 2, Merunda, Kecamatan Clincing, Jakarta Utara. Upi Mandiri buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi dulu ke nomor 0851-1707-1933. Selain layanan las body mobil, di sini juga menyediakan layanan untuk cat mobil.

Itulah beberapa tempat untuk mendapat layanan las body mobil Jakarta. Segera gunakan jasa ini agar body mobil kembali seperti semula - Datakota.net

Posting Komentar untuk "5 Daftar Bengkel Las Body Mobil Jakarta"