Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Pasang Stiker dan Wrapping Mobil Bogor

Jasa Stiker Mobil Bogor

Jasa stiker mobil Bogor bisa membantu untuk memasang stiker pada mobil Anda. Stiker yang dipasang dapat berupa hiasan agar tampilan mobil menarik. Selain itu, stiker promosi produk atau jasa tersebut juga bisa dipasang di mobil.

Anda bisa mendesain stiker tersebut sendiri. Namun, untuk cetak, cutting, dan proses penempelan atau bahkan wrapping stiker mobil, sebaiknya gunakan jasa stiker mobil Bogor terbaik. Tentu saja agar hasilnya lebih bagus dan rapi. 

Jasa Pasang Stiker dan Wrapping Mobil Bogor

Kini memang sudah banyak tempat yang menyediakan jasa ini. Di antara semua tempat yang menawarkan jasa stiker mobil, lebih baik pilihlah tempat yang memang sudah terbukti kualitas hasilnya.

Nah, berikut ini beberapa rekomendasi tempat dengan jasa stiker mobil yang bisa Anda kunjungi!

1. L.A Sticker

Jasa stiker mobil di Bogor yang pertama adalah L.A Sticker. Lokasinya berada di RT 3 RW 2 Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Anda bisa datang langsung ke lokasi pada saat jam operasional atau menghubungi lebih dahulu melalui telepon.

L.A Sticker buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 sampai pukul 21.00 WIB. Namun, pada hari minggu L.A Sticker buka mulai pukul 09.00 WIB. Jam operasional hingga malam hari menjadi salah satu kelebihan dari L.A Sticker.

Jika ingin bertanya tentang informasi lebih detail, maka Anda bisa menghubungi dulu melalui telepon. Nomor telepon yang dapat dihubungi ada dua yaitu 0812-9346-6163 atau 0822-8889-9522. L.A Sticker akan memberikan informasi lengkap yang Anda butuhkan.

L.A Sticker sangat cocok bagi Anda yang ingin cutting stiker mobil jenis apa pun, termasuk mobil penumpang biasa maupun mobil pick up. Selain itu, tempat ini juga menerima jasa wrapping stiker mobil bahkan kendaraan besar, seperti truk.

Pengerjaan semua jasa ini termasuk cepat dan sangat rapi. Tentu saja hal ini karena karyawan yang melakukan pengerjaan sudah berpengalaman dan professional.

Baca Juga:

2. Ezra Grafika

Jasa stiker mobil Bogor dengan layanan terbaik lainnya yang bisa dikunjungi adalah Ezra Grafika. Lokasinya berada di Jalan Raya Sempak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Bagi Anda yang tinggal di area Dramaga dan sekitarnya bisa langsung datang ke sini ya.

Ezra Grafika buka setiap hari mulai dari pagi hingga sore hari mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Layanan di Ezra Grafika buka setiap hari Senin hingga Minggu. Anda bisa mendapatkan informasi lengkap tentang Ezra Grafika dengan menghubungi ke nomor 0838-190-0904.

Ezra Grafika memang dikenal sebagai salah satu tempat wrapping dan branding stiker mobil dengan layanan cepat di Bogor. Tempat ini juga menyediakan jasa variasi cutting dan penempelan atau pemasangan stiker mobil.

Harga jasa stiker mobil Bogor di Ezra Grafika juga cukup murah dan terjangkau dengan layanan terbaik bagi setiap pelanggan.

3. Kawan Variasi

Jasa stiker mobil Bogor sekaligus penyedia jasa kaca film mobil yang memiliki layanan terbaik selanjutnya adalah Kawan Variasi. Lokasinya berada di Jalan Raya Tajur No 57, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.

Kawan Variasi buka setiap hari mulai pukul 08.0 hingga 18.00 WIB, kecuali hari Minggu. Pada hari Minggu Kawan Variasi tetap buka, tetapi mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi lebih lengkap yaitu 0821-1476-5345.

Kawan Variasi memiliki tiga jasa stiker mobil utama yaitu cutting, branding, dan juga wrapping. Jasa branding di tempat ini harganya Rp 90.000 per meter.

Selain itu, Kawan Variasi juga menyediakan jasa pemasangan stiker kaca film pada mobil. Harga jasa ini mulai dari Rp 300.000 per unit mobil. Harga ini belum termasuk biaya jasa pemasangannya ya.

Selain spesialis stiker mobil Bogor, Kawan Variasi juga bisa memberikan layanan jasa stiker pada motor maupun kendaraan lainnya dan juga tempat-tempat usaha.

Semua layanan yang diberikan tentunya akan menghasilkan hasil yang rapi dan memuaskan setiap pelanggan. Buktinya, Kawan Variasi hingga saat ini sudah memiliki banyak pelanggan setia dan juga pelanggan baru.

4. Pandawa Variasi

Jasa pasang stiker mobil di Bogor selanjutnya adalah Pandawa Variasi. Selain memasang stiker pada mobil, tepat ini juga memberikan layanan pemasangan stiker pada motor. Selain itu, jasa lain yang ditawarkan yaitu pemasangan kaca film.

Lokasinya berada di Jalan Raya Achmad Adnawijaya No 7, Bantarjati Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat. Anda bisa datang langsung ke lokasi workshop atau menghubungi dulu ke nomor 0878-73344-4378.

Pandawa Variasi buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Karyawan di tempat ini sangat ramah dan juga mudah untuk diajak diskusi. Harga layanannya pun cukup terjangkau dan murah. 

Baca Juga:

5. Aliens Variasi

Bagi Anda yang mencari jasa stiker mobil sekaligus jasa cutting sticker mobil di Bogor bisa langsung datang ke Aliens Variasi. Lokasinya berada di Jalan Raya Bogor Blok Warung No 4, Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Aliens Variasi buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Namun, pada hari Jumat Aliens Variasi buka mulai pukul 13.15 WIB ya. Nomor telepon yang dapat dihubungi yaitu 0852-7488-0034.

Selain memberikan jasa stiker mobil, Aliens Variasi juga memberikan jasa stiker kendaraan bermotor lainnya, seperti motor. Selain itu, tempat ini juga memberikan layanan pemasangan kaca film mobil.

Itulah beberapa tempat yang menyediakan jasa stiker mobil Bogor. Bagi Anda yang berada di wilayah Bogor dan sekitarnya dapat menggunakan jasa dari beberapa tempat di atas untuk mendapat layanan terbaik - Datakota.net

1 komentar untuk "Rekomendasi Jasa Pasang Stiker dan Wrapping Mobil Bogor"

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih