Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat Service Dashboard Mobil Jakarta

Daftar Tempat Service Dashboard Mobil Jakarta

Service dashboard mobil Jakarta - Dashboard mobil merupakan salah satu bagian penting yang ada di dalam mobil. Dashboard mobil bisa saja tampak kusam atau bahkan mengalami kerusakan. Lebih baik langsung perbaiki saja di tempat service dashboard mobil terdekat.

Selain service, tempat atau bengkel service dashboard mobil biasanya juga menyediakan jasa pembuatan atau modifikasi dashboard mobil. Yuk, langsung saja cari tahun informasi lengkap tentang jasa service dashboard mobil melalui artikel ini.

Rekomendasi Tempat Service Dashboard Mobil Jakarta

Di antara banyak bengkel jasa service dashboard mobil di daerah Jakarta, pastinya Anda harus memilih tempat yang menyediakan layanan terbaik. Tidak usah khawatir dan bingung, berikut ini informasi tentang rekomendasi tempat service dashboard mobil terbaik untuk Anda!

1. RGP Service Dashboard

Rekomendasi tempat service dashboard mobil di Jakarta yang pertama adalah RGP Service Dashboard. Lokasinya berada di Jalan Petambunan IV No 23 RT 08 RW 05, Petambunan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Anda bisa datang langsung ke lokasi workshop untuk memperbaiki dashboard mobil. Jika ingin mendapat informasi lebih lengkap, maka silakan hubungi langsung ke nomor telepon 0812-9011-8639 atau 0855-9131-6412.

RGP Service Dashboard bisa memberikan layanan service dashboard mobil berkualitas dalam waktu relatif cepat. Hasilnya pun terlihat rapi dan pasti memuaskan pelanggan. Tentu saja karena service dilakukan olah tenaga ahli yang sudah berpengalaman.

Bengkel ini juga bisa memperbaiki dashboard berbagai merek mobil khususnya mobil keluaran Jepang. Misalnya, Toyota Harrier, Toyota Camry, Suzuki Baleno/ Aerio, Toyota Prado, dan lain sebagainya. 

Selain menyediakan jasa service dashboard mobil, RGP Service Dashboard juga menyediakan jasa lainnya. Layanan lainnya yang disediakan RGP Service Dashboard yaitu service bungkus stir, service interior mobil, dan juga service atau cat jok mobil.

Baca Juga:

2. Kurnia Service Dashboard

Kurnia Service Dashboard adalah tempat service dashboard mobil Jakarta yang juga bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Lokasinya berada di Jalan Attahirah No 55L Rt 08 RW 03, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Kurnia Service Dashboard buka setiap hari. Informasi lebih lengkapnya bisa didapatkan dengan menghubungi pihak bengkel langsung ke nomor 0812-1028-7206. Anda juga bisa mendapat informasi lengkap dengan mengunjungi website kurniaservicedashboar.com.

Service dashboard mobil Jakarta Selatan yang satu ini selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk setiap pelanggan. Dashboard yang rusak bisa segera diperbaiki. Selain itu, jika ingin mengganti dashboard yang sudah kusam juga bisa dilakukan di bengkel ini.

Selain jasa service dashboard, Kurnia Service Dashboard juga menyediakan layanan lainnya yaitu service jok, interior, dan setir mobil. Biaya service dashboard mobil di sini cukup bersaing dan terjangkau. Setiap layanan juga memiliki garansi sebagai jaminan kualitas.

Oh ya, Anda juga bisa menyesuaikan layanan service yang dipilih dengan budget yang dimiliki lho. Pastinya diskusikan dulu dengan Kurnia Service Dashboard agar mendapat service yang diinginkan sesuai dengan budget yang dimiliki.

3. ADM Service Dashboard Mobil Alphard

Service dashboard mobil Jakarta lainnya adalah ADM Service Dashboard Mobil Alphard. Lokasinya berada di Jalan Attahiriyah No 55A RT 08 RW 03, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0812-1275-6610.

ADM Service Dashboard Mobil Alphard buka setiap hari Sening hingga Minggu. Layanan perbaikan atau jasa service dashboard mobil yang satu ini buka selama 24 jam setiap harinya, sehingga memberikan kebebasan kepada semua pelanggan untuk datang ke workshop.

Selain memberikan service dashboard mobil Alphard, ADM Service Dashboard Mobil Alphard juga bisa memperbaiki dashboard mobil merek lainnya. Misalnya, Vellfire, Teana, Camry, Harrier, Mazda, Elgrand, dan merek mobil lainnya.

Service dashboard mobil yang biasa diatasi di ADM Service Dashboard Mobil Alphard berupa dashboard mobil lengket, berminyak, retak, patah, dan berbagai kerusakan lainnya.

4. Alpinne Dashboard

Bagi Anda yang tinggal di daerah Mampang dan sekitarnya, maka langsung saja datang ke Alpinne Dashboard untuk mendapat service dashboard mobil terdekat. Lokasinya berada di Jalan Bangka V, RT 07 RW 11, Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prpt, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Alpinne Dashboard buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Anda bisa datang langsung ke lokasi workshop atau menghubungi melalui telepon terlebih dahulu. Nomor telepon Alpinne Dashboard yang bisa dihubungi yaitu 0813-1506-1496.

Dashboard mobil merek apapun bisa diperbaiki atau dimodifikasi di Alpinne Dashboard. Misalnya, dashboard mobil Toyota Crown, Toyota Prado, Suzuki Baleno, Toyota Camry, Toyota Harrier, Nissan Teana, Suzuki Aerio, Toyota Alphard, Nissan Elgrand, Range Rover, dan merek mobil lainnya.

Layanan lain yang ada di Alpinne Dashboard adalah perbaikan plafon mobil, cat interior, salon mobil, poles kaca, dan layanan lainnya.

Baca Juga:

5. Hill’s Dashboard Auto

Bengkel perbaikan dashboard mobil selanjutnya adalah Hill’s Dashboard Auto. Lokasinya berada di Jalan Attahiriyah No 70, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Anda bisa datang langsung ke workshop yang buka setiap hari ini. Informasi lebih lanjut dan lengkap bisa didapatkan dengan menghubungi langsung pihak bengkel ke nomor 0821-1432-3546.

Kelebihan Hill’s Dashboard Auto adalah memiliki layanan service panggilan.

Layanan yang diberikan berupa repair atau perbaikan dashboard mobil retak atau kerusakan lainnya. Tentu saja hasilnya berkualitas dan dashboard mobil akan kembali memiliki tampilan seperti semula.

Itulah beberapa tempat service dashboard mobil Jakarta yang terbaik dan terpercaya. Anda bisa memperbaiki dashboard mobil di beberapa tempat tersebut - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat Service Dashboard Mobil Jakarta"