Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil di Jakarta Utara Lepas Kunci / Dengan Sopir

Anda berada di wilayah Jakarta Utara dan sedang mencari jasa rental mobil jakarta utara lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir? Mungkin anda membutuhkan sewa kendaraan mobil untuk keperluan pribadi, pengantin nikah / pernikahan (wedding), wisata atau jalan jalan keliling kota.

Dibawah ini kami berikan daftar perusahaan sewa / rental mobil di jakarta utara yang melayani sewa harian 12 jam atau 24 jam, sewa mingguan, bulanan atau kontrak tahunan.

Dari semua perusahaan sewa mobil di bawah ini umumnya jenis mobil manual, matic / automatic yang tersedia adalah toyota avanza, innova, sedan,  ertiga, fortuner, sienta, daihatsu xenia, calya, terios, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, truk box double, new camry, alphard vellfire, dll dengan paket lepas kunci atau tanpa jasa supir.

Jasa rental mobil di Jakarta Utara lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir (driver)


Inilah daftar penyedia jasa rental mobil di Jakarta Utara. Soal mana yang recommended, harga paling murah dan syarat mudah silahkan anda cari sendiri:

1. Rental Mobil Jakarta Utara
CP: 082298704000 (whatsapp/TLP / SMS)
Website: http://rentalmobiljakartautara.blogspot.co.id

2.  DEVA Rental Dealer
CP: 021-41364149
Website: http://www.sewamobilharianjakarta.com

3. Nugie Rental Mobil
CP: Tlp//WhatsApp: 0858 0241 4480 atau 0812 9507 7336
Website: http://www.nugierentcar.com

4. Chakra Rental Mobil
CP: Iwan Setiawan :Hp.081511305519 atau WA 085883374104,
Email:info@chakrarentalmobil.com

5. Andrews Car Rental
CP: 021-6697030 / 0877-7937-7878 (WA)
Website: https://andrewscr.id

6. Gading Rent Car
CP: 0811 1889 098 / 0878 8305 5586
Whatsapp : 0852 1830 2750
Pin BB : 56DE788C
Website: http://www.gadingrentcar.com

Baca juga:
- Rental mobil alphard jakarta
- Rental mobil box di jakarta
- Rental mobil ELF jakarta
- Rental mobil pengantin jakarta selatan

Bila saat ini Anda tengah merencanakan untuk pergi bersama teman-teman atau keluarga besar tetapi bingung dengan transportasinya. Maka perusahaan rental mobil di jakarta utara hadir untuk memberikan solusi dengan berbagai fasilitas yang menguntungkan bagi konsumen yaitu:

- Tarif sewa yang ekonomis.
- Prosedur persewaan mudah dan praktis.
- Armada yang tersedia lengkap dan berkualitas menjamin perjalanan wisata nyaman dan aman.
- Tersedia armada mobil Elf kapasitas 15 hingga 20 tempat duduk: Isuzu NKR 55 LWB dengan interior yang elegan lengkap dengan fasilitas wifi gratis.
- Dengan system lepas kunci atau tanpa menggunakan jasa staf sopir professional dari perusahaan Anda bisa lebih menghemat biaya liburan Anda.
- Penyedia jasa rental mobil di jakarta utara telah berpengalaman melayani konsumen selama bertahun-tahun sehingga Anda tak perlu ragu bekerja sama dengan perusahaan tersebut.  

Seperti yang kita ketahui bisnis persewaan mobil  ini mempunyai tingkat persaingan yang cukup tinggi. Untuk menarik minat konsumen tentu saja perusahaan-perusahaan jasa tersebut berlomba-lomba menyediakan layanan jasa yang lengkap sebagaimana rental mobil di jakarta utara berikut.

Rental Mobil di Jakarta Utara


Layanan sewa harian atau 1X 24 jam
Umumnya durasi persewaan mobil yang umum diberikan adalah 6 jam, tetapi ada pula yang 10 jam. Ini tergantung pada pasaran di tiap-tiap kota. Yang  mempengaruhi biaya sewa adalah batasan waktu peminjaman sehingga semakin lama mobil disewa maka semakin tinggi pula tarif yang harus dibayar konsumen.

Layanan sewa mingguan atau 7 hari
Armada mobil, termasuk Elf juga dapat disewa secara mingguan bila memang Anda berencana melakukan perjalanan panjang. Walaupun tarifnya tentu lebih mahal daripada sewa harian tetapi Anda akan memperoleh diskon khusus bila memilih layanan sewa seminggu.

Layanan 30 hari
Yang menggunakan layanan dari penyedia jasa Rental Mobil di Jakarta Utara Harian Bulanan ini umumnya adalah perusahaan-perusahaan yang harus menyediakan transportasi misalnya untuk tamu perusahaan, tenaga ahli, tamu, dan sebagainya.

Layanan sewa dari dan ke Airport
Banyak orang yang menggunakan layanan ini apalagi arus pulang pergi dari dan ke airport bandara soekarno hatta (soetta) atau bandara halim di kota besar cukup tinggi. Jadi, daripada kebingunan mencari transportasi terbaik untuk layanan menuju dan penjemputan di bandara, Anda bisa menggunakan layanan jasa perusahaan rental mobil Jakarta Utara ini.

Layanan sewa bulanan
Bila perusahaan Anda membutuhkan kendaraan untuk sementara, atau hanya dalam hitungan bulan, dengan jasa Rental Mobil di Jakarta Utara Harian Bulanan ini Anda bisa melakukan kerjasama jangka panjang.  Ini akan lebih praktis dan murah dibandingkan menyewa mobil per hari.

Tur keliling kota
Tur dalam kota ini umumnya untuk wisatawan mancanegara atau bisa juga turis lokal mengingat ibukota  juga mempunyai pusat-pusat pariwisata yang cukup populer. Paket layanan tersebut juga disertai oleh tour guide.

Demikianlah informasi tentang sewa / rental mobil di Jakarta Utara lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir, semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Rental Mobil di Jakarta Utara Lepas Kunci / Dengan Sopir"