Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Sewa Mobil Box Jakarta Untuk Angkut Barang Atau Pindahan

rental mobil box jakarta

Anda yang ingin pindah rumah, kontrakan atau bahkan kos-kosan, kebutuhan akan mobil box menjadi sangat urgent untuk keamanan dan privasi barang barang yang berada di dalamnya. Anda bisa manfaatkan layanan rental mobil box di Jakarta dan Tangerang.

Jasa Sewa Mobil Box Jakarta

Ada beberapa perusahaan rental mobil box di Jakarta yang bisa menjadi pilihan Anda, yakni;

ASSA Rent (lokasi Jakarta Selatan)
Jika Anda ingin perusahaan rental mobil box yang besar, professional, berpengalaman dan tentu harga bersaing, ASSA Rent Jakarta 2 bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa bertanya di kantor di T.B. Kav. 18, Jl. Term. Simatupang, RT.11/RW.4, Cilandak Barat, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430 atau hubungi nomor (021) 75911818. Kunjungi situs untuk informasi lebih lengkap di https://www.assarent.co.id.

Indokurir.com (lokasi jakarta)
Perusahaan rental mobil box di Jakarta info lengkap ini sudah memiliki nama yang populer di Jakarta. Anda bisa langsung datang ke kantor di Jl. Mawar 2 No. 20B, Rempoa Veteran Bintaro, Ciputat Timur, Rempoa, Ciputat Timur, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15412. Hubungi nomor (021) 73884559 atau situs https://indokurir.com.

ABA Mover (lokasi tangerang)
Perusahaan layanan sewa mobil box di Jakarta ini lebih ditekankan pada pemberian jasa pindahan rumah, kantor, apartemen. Tapi, Anda juga bisa hubungi secara langsung untuk mendapatkan informasi lainnya seperti penyewaan mobil box untuk mengantar barang-barang untuk bisnis.

Anda bisa datang ke alamat Vila Dago Raya, Blok AC/12, Jl. Raya Siliwangi, Benda Baru, Pamulang, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15415. Hubungi di nomor 0818-668-838 atau kunjungi situs di http://www.pindahanyuk.com.

Sewa Mobil Box (lokasi jakarta)
Rental mobil ini bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan sewa mobil box dengan harga yang lebih terjangkau. Anda bisa datang ke kantor yang berada di Jalan raden intan II duren sawit jakarta timur, RT.8/RW.2, Duren Sawit, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340. Hubungi di nomor 0812-1976-1290. Anda juga bisa kunjungi situs https://www.sewamobilboxmurah.com.

ANDOS Trans (lokasi Jakarta Timur)
ANDOS Trans bisa menjadi pilihan berikutnya untuk penyewaan mobil box dengan harga yang bersaing. Silahkan datang ke kantor Andos Trans di Jl. Usman Harun No.36, RT.2/RW.7, Kb. Pala, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13650. Buka setiap hari dari mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore. Hubungi nomor (021) 80878484 atau kunjungi situs http://ptandos.com.

Perusahaan ini masuk dalam daftar karena jenis layanannya yang sangat banyak termasuk Sewa Mobil Pick up yang cocok untuk pengiriman barang dalam jumlah kecil, Sewa Truk Engkel Bak (CDE) yang cocok untuk pengiriman barang dalam jumlah besar, Sewa Truk Engkel Long (CDE) yang cocok untuk pengiriman dengan muatan banyak, Sewa Truk Double (CDD) dan masih banyak lagi.

Anda mungkin bisa rental mobil box ke ke daftar perusahaan di atas untuk tujuan jakarta ke bogor, bandung, surabaya, palembang, bali, semarang atau kota kota lainnya. Bisa mobil box kecil (Granmax, L300) ataupun besar.

Rental Mobil Pribadi:
- Rental Mobil Jakarta
- Rental Mobil Bekasi
- Rental Mobil Depok
- Rental Mobil Tangerang
- Rental Mobil Bandung
- Rental Mobil Semarang
- Rental Mobil Jogja
- Rental Mobil Surabaya
- Rental Mobil Medan
- Cititrans Bandung

Demikian informasi sewa mobil box di Jakarta dan Tangerang. Untuk tujuan mencari harga murah setiap perusahaan bisa memberikan penawaran yang berbeda tergantung dari kebijakan masing-masing perusahaan.

1 komentar untuk "Jasa Sewa Mobil Box Jakarta Untuk Angkut Barang Atau Pindahan"

  1. Rental mobil box Jakarta4 Juni 2020 pukul 12.25

    APY Truck Box
    Kompleks Transkop / Jl. Catur no. 16 Jl. Prof Supomo, Jakarta Selatan
    Telp: (021) 837-92927 atau WA 08111047992
    www.sewamobilbox.net

    Rental mobil box dengan jenis mobil:

    - TOYOTA DYNA
    Engkel 4 roda
    Model: Toyota Dyna 110
    Kapasitas Angkut: 5 Ton
    Box: Besi

    - TOYOTA DYNA
    Double 6 roda
    Model: Toyota Dyna 110/130
    Kapasitas Angkut: 8 Ton
    Box: Besi

    - DAIHATSU GRAN MAX
    Model: Box Blind Van
    Kapasitas Angkut: 1,5 Ton
    Box: Alumunium

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih