Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil di Jakarta Barat Lepas Kunci / dengan Sopir

Jika anda membutuhkan kendaraan roda empat untuk keperluan pribadi, atau event tertentu, anda bisa sewa / rental mobil di jakarta barat sistem lepas kunci tanpa sopir atau dengan sopir (driver). Keperluan sewa mobil juga untuk acara pengantin nikah / pernikahan / wedding, travel, antar jemput ke airport bandara soekarno hatta (soetta) atau halim, jalan jalan keliling kota, dll.

Jasa rental mobil di jakarta barat lepas kunci tanpa sopir / dengan sopir (driver)

Rekomendasi perusahaan jasa rental mobil di Jakarta Barat harian bulanan sebagai referensi Anda. Soal mana yang paling murah dan syarat mudah silahkan anda cari sendiri:

1.  Bara Bentara Sejahtera
Jalan Kebun Jeruk Raya 126 Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Telepon: 021 5366666

2.  Harvest Rent a Car (PT Surya Anugerah Kencana)
Jalan Raya Swadarma 43 – 45 dan Srengseng Kembangan Jakarta Barat.
Telepon: 021 58905818

3.  A Smart Rent Car
Jalan Meruya Ilir Raya  83 C – D Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Telepon: 021 70613190

4.  CSM Corporatama (PT)
Jalan Hayam Wuruk 6 Taman Sari Jakarta Barat.
Telepon: 021 3856666

5.  RR Rent A Car (PT Ray Renata Aditama Sejahtera)
Jalan Tj Duren Utara VII 659 Tanjung Duren Grogol Petamburan Jakarta Barat.
Telepon: 021 5671787

Baca juga:
- Rental mobil jakarta
- Rental mobil matic di jakarta utara
- Rental mobil tangerang
- Rental mobil depok

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila memilih bekerja sama dengan penyedia jasa rental mobil Jakarta Barat untuk kepentingan dinas tersebut.

1. Lebih hemat – Menggunakan jasa sewa mobil akan lebih menghemat pengeluaran apalagi bila setiap kali dinas luar lebih dari seorang karyawan yang berangkat. Bayangkan bila yang bersangkutan harus menggunakan transportasi umum seperti kereta api atau bus, dan saat tiba di stasiun atau terminal mereka masih harus berganti kendaraan lagi seperti taksi untuk menuju ke tempat tujuan.

Tak hanya memboroskan dana, metode ini juga akan membuang waktu. Menggunakan jasa rental mobil juga dapat menghemat dana perjalanan dinas karena perusahaan tak perlu menyediakan budget bagi pegawai di luar uang saku dan akomodasi.

2. Produktivitas meningkat – Dengan jasa rental mobil di jakarta barat sistem lepas kunci atau dengan sopir para pegawai dapat berkonsentrasi pada tugas yang harus mereka selesaikan di luar kota. Ini karena mereka tanpa perlu disibukkan dengan kegiatan mencari transportasi untuk menjangkau berbagai tempat karena telah tersedia kendaraan plus sopir.

3. Praktis – Bila dibandingkan dengan menumpang kendaraan umum untuk menuju ke banyak tempat, menggunakan mobil sewaan tentu akan lebih praktis dan mudah. Apalagi bila pegawai yang mendapat tugas dinas luar masih asing dengan kota yang dituju.

4. Tersedia banyak armada – Penyedia jasa rental mobil Jakarta Barat telah mempunyai pengalaman bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis ini. Perusahaan juga telah menyediakan layanan jangka panjang untuk para klien setia mereka yang puas dengan fasilitas yang disediakan.  Dari semua perusahaan di atas umumnya jenis mobil manual, matic / automatic yang tersedia adalah toyota avanza, innova, ertiga, fortuner, sienta, sedan, daihatsu xenia, calya, terios, sigra, luxio, honda mobilio, HRV, CRV, Nissan evalia, terrano, grand livina, Suzuki APV, Mobil ELF 11 seat, ELF 14 seat, ELF 17 seat, karimun wagon, daihatsu ayla, datsun go+, ertiga, granmax pickup, granmax mobil box, truk box double, new camry, alphard vellfire, dll. Rental Mobil di Jakarta Barat lepas kunci tanpa supir harian bulanan juga menyediakan mobil sewaan sekelas mini bus yang dapat menampung 15 hingga 20 penumpang plus sopir professional yang cocok menemani baik perjalanan dinas, wisata, ziarah, outing, dan sebagainya.

5. Hemat tenaga – Dengan menyewa mobil sekaligus sopir Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman tanpa perlu membuang tenaga sehingga seluruh energi Anda dapat dicurahkan pada pekerjaan.

Demikianlah informasi sewa / rental mobil di jakarta barat sistem lepas kunci tanpa supir atau dengan sopir (driver). Semoga membantu...

Posting Komentar untuk "Rental Mobil di Jakarta Barat Lepas Kunci / dengan Sopir"