Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat & Nomor Telepon JNE Pusat Jakarta

nomor telepon jne

Ingin tanya ongkos kirim barang atau status kiriman? Inilah nomor telepon JNE Pusat di Jakarta yang bisa dihubungi setiap hari selama 24 jam.

Sebelum Nelpon Call Center JNE Pusat:
- Siapkan nomor resi kiriman anda
- Cek pulsa HP anda, jangan sampai pembicaraan terputus ditengah jalan

No Telepon JNE Pusat:

021-29278888 (layanan 24 jam)

Apa saja yang bisa ditanyakan ke nomor call center diatas?
- Cek resi (tracking)
- Cek ongkir JNE YES, Reguler, OKE, dll
- Info lain seputar layanan JNE

Cara lain untuk menghubungi JNE Pusat (tetapi tentu saja responnya tidak secepat kalau kita nelpon langsung...):
- Email: customercare@jne.co.id
- https://www.facebook.com/JNEPusat
- https://twitter.com/JNE_ID
- https://www.instagram.com/jne_id

Atau jika lokasi anda di Jakarta barat silahkan anda datang langsung ke kantor JNE Pusat:

HEAD Office
Jl. Tomang Raya No. 11
Jakarta Barat 11440, Indonesia
Telpon (021) 2927 8888
Office. (021) 566 5262
Fax. (021) 567 1413
Web https://www.jne.co.id

Atau bisa juga menghubungi kantor cabang JNE yang ada di kota anda. Untuk diketahui, JNE telah memiliki ratusan perwakilan, cabang & agen di seluruh Indonesia.

Jika telah menghubungi kantor cabang JNE di kota anda dan telah diberitahu bahwa barang telah ada di gudang JNE dan anda ingin mengambilnya sendiri (karena urgent), sebelum berangkat jangan lupa catat nomor resi, nama pengirim barang dan KTP anda.

Adakah nomor HP dan WA JNE Pusat?

Sayangnya hingga saat ini ditulis belum ada nomor telepon HP dan WA dari JNE Pusat, padahal jaman sekarang sebagian besar orang menelpon dari ponsel dan bukan telepon kabel seperti dulu lagi.

Sering Kirim Paket via JNE?
Install aplikasi My JNE yang bisa di download di playstore. Ini cukup memudahkan anda untuk tanya status kiriman / cek nomor resi JNE. Di layar My JNE akan tampil tracking kiriman paket (sudah sampai mana barang saya?)

Selain itu juga ada informasi ongkos kirim barang ke seluruh penjuru Indonesia.

Apalagi jika anda penjual barang via online, aplikasi My JNE ini sangat membantu anda untuk mempercepat memberi jawaban informasi ongkos kirim barang untuk customer anda yang berada diluar kota / luar pulau.

Untuk anda yang membeli barang dari marketplace besar seperti tokopedia, bukalapak, dll anda tidak perlu repot ngecek status kiriman paket ke aplikasi MyJNE atau menelpon JNE pusat, karena di web tsb sudah terintegrasi layanan lacak kiriman sehingga anda bisa mengetahui posisi perjalanan barang anda sudah sampai di kota mana.

Jenis Layanan Kiriman Paket JNE:
- Super Speed (SS)
- YES ( Yakin Esok Sampai)
- Reguler
- OKE (Ongkos Kirim Ekonomis)

Penyebab paket kiriman terlambat sampai ke tujuan:
- Mungkin pihak JNE sedang padat kiriman. Apalagi toko online (marketplace) kebanyakan pilihan kirimannya menggunakan JNE.
- Saat dikirim di rumah lagi kosong tidak ada orang
- Alamat yang tercantum tidak jelas
- No telepon yang tercantum di paket tidak bisa dihubungi / tidak aktif. Terkadang kurir JNE jika kesulitan mencari alamat dia akan menghubungi via telepon

Demikian informasi nomor telepon JNE Pusat di Jakarta untuk cek resi (tracking), tanya ongkos kirim atau menanyakan status paket kiriman yang belum diterima. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar...

15 komentar untuk "Alamat & Nomor Telepon JNE Pusat Jakarta"

  1. Jika ada yang ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini...

    BalasHapus
  2. Saya pesan barang lewat online tp pesanan saya malah kurang yang harusnya saya pesan bola dan kolam renang, malahan yang datang cuma bolanya saya dan keadaan paket pun kemasanya sobek
    minta tolong pihak jne lebih hatihati bawa pesanan orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada barang yang kurang sebaiknya datangi dan tanyakan langsung ke kantor cabang atau kantor perwakilan JNE. Jangan lupa bawa nomor resi. Terima kasih

      Hapus
  3. Kadang penjual kalo paking barang hanya ala kadarnya saja seharus nya penjual nya tahu di mana" lewat ekspedisi selalu main lempar buat misahkan daerah masing" sesuai alamat paket jadi kalo paking barang mohon di maksimalkan ato di pastikan aman apa gak Jangan asal paking aja yang salah pasti pihak ekspedisi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju... packing harus aman sebab namanya pengiriman kan berpindah pindah tangan dari satu kurir ke kurir lainnya.

      Hapus
  4. Mau nanya nih,,,emang bunga ada biaya asuransi dari pihak JNE🙏🙏aku order bunga sdh di transfer harga sama biaya ongkir,,ehh,,,ada lg mengatasnamakan dari pihak JNE MINTA TRANSFER BIAYA ADURANSI SUPAYA BJNGA BISA D KIRIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pihak JNE pusat bisa memberi tanggapan atas masalah ini... Biar ada kejelasan wajib atau tidaknya memakai asuransi untuk pengiriman bunga.

      Hapus
  5. Selamat siang JNE,

    Perkenalkan kami dari Partono Fondas Engineering Consultant. Ingin menawarkan jasa konsultan untuk pembangunan Gedung/Cabang JNE.

    Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan untuk menghubungi kami di no 021-29496326.

    Atau silahkan kungjungi website kami di www.partonofondas.com

    Salam,
    Tetap Berkarya untuk Indonesia

    BalasHapus
  6. Paket saya sudah sampai di gudang tujuan tgl 18 juni ..tapi saya tgl 19 ke gudang barang saya tidak ada..harus gimana sudah

    BalasHapus
  7. Saya kemarin kirim barang ke jne di tambun kenp packing jadi di rubah seperti di bongkar kiriman saya , jadi kalugitu yg jahil tangan nya jne mana , saya kirim ke daerah magetan ,barang kiriman baju saya kotor

    BalasHapus
  8. sy kirim paket berisikan fikumen penting melalui counter JNE baras,dari bln 6 tapi pKetny blm sy terima sampe sekarang..sy tNyakan lagi paket sy ..jawaban mereka katanya,HILANG..jg sy mohon kejelasan

    BalasHapus
  9. tolong tanya lagi pKet sy pada cabang JNE baras

    BalasHapus
  10. kirim madu dari daerah (sumatera) ke jawa tdk bisa melalui JNE bos..mohon penjelasannya. karena petugas di counternya menolak untuk mengirim madu, padahal sudah kita jelaskan packingnya aman, pake bubble wrap, karton tebal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inilah salah satu keanehan sekaligus "ketidakadilan" di banyak expedisi (bukan hanya JNE). Ini adalah lagu lama yang belum ada penyelesaian hingga sekarang.

      Kalau kirim cairan seperti madu, oli, minyak rem, parfum, dll kalau via udara seringkali ditolak karena alasan takut pecah, tumpah, bocor, dll padahal sudah di packing aman dan berlapis.

      Dan pihak expedisi selalu mengatakan yang menolak barang adalah pihak bandara, bukan pihak ekspedisi.

      Tetapi anehnya kalau beli di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dll selalu bisa dikirim via udara dan barang juga sampai di tujuan dengan aman tanpa kerusakan.

      Semoga segera ada solusi dan regulasi yang jelas dari pihak bandara dan pihak ekspedisi.

      Hapus
  11. Saya sudah 3 kali pesan casing hp a/n tujuan Eko Syaputra alamat Ujanmas pengandonan Oku tapi tidak pernah satupun pesanan yg di terima saya sangat kecewa . Apa kurirnya yg nggak benar atau ada alasan apa ?

    BalasHapus

Silahkan bertanya, berkomentar atau berpromosi asalkan berkaitan dengan tulisan di atas. Mohon tidak menambahkan Live Link / Link Langsung. Terima Kasih