Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Derek Mobil Jakarta (Mobil Towing)

Jasa Derek Mobil Jakarta

Jasa derek mobil Jakarta - Ketika sedang berkendara, Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selama perjalanan. Ketika tiba-tiba mobil mogok atau mengalami masalah lain, Anda bisa memanfaatkan jasa derek mobil terdekat untuk memindahkan mobil.

Selain dari Dinas Perhubungan (Pemerintah), banyak juga pihak swasta yang menyediakan jasa derek mobil. Jika Anda membutuhkan jasa ini, maka hubungi saja jasa derek mobil terbaik yang di Jakarta. Informasi tentang jasa derek mobil terbaik ada di dalam artikel ini ya!

5 Jasa Derek Mobil Jakarta Aman dan Terpercaya

Apakah Anda sedang mencari jasa derek mobil di Jakarta? Sebaiknya pilih penyedia jasa derek mobil terbaik di bawah ini untuk mendapatkan layanan terbaik ya!

1. Djak’s Benz Towing 24H

Jika Anda sedang mencari jasa derek mobil 24 jam, maka Djak’s Benz Towing 24H bisa menjadi pilihan yang tepat. Ya, jasa derek mobil yang satu ini selalu siap sedia memberikan layanan 24 jam setiap hari Senin hingga Minggu.

Lokasinya berada di Pasar Minggu No 148B 10 4, RT 10 RW 04, Pejaten Barat, Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 

Jika ingin menggunakan jasa derek dari Djak’s Benz Towing 24H, maka Anda bisa langsung menghubungi melalui telepon ke nomor 021-7890000 atau WhasApp 0856-8805-678.

Djak’s Benz Towing 24H memberikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Oleh karena itu, jasa derek yang diberikan juga berkualitas dan menggunakan alat-alat canggih untuk menjamin keamanan.

Selain itu, para pekerja yang ada di Djak’s Benz Towing 24H juga sudah professional dan berpengalaman.

Selain menyediakan jasa derek mobil, Djak’s Benz Towing 24H juga menyediakan berbagai jasa lainnya. Misalnya, kirim mobil, storing moge, towing mobil, dan lain sebagainya.

Baca Juga:

2. Bhayongbhong Towing (Bhayongbhong Group)

Jasa derek mobil Jakarta Selatan lainnya adalah Bhayongbhong Towing yang merupakan bagian dari Bhayongbhong Group. Lokasinya berada di Jalan Pinsing Raya No 10, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jakarta.

Bhayongbhong Towing sudah beroperasi sejak Agustus 2001, sehingga pastinya sudah sangat berpengalaman dalam bidang jasa derek. Perusahaan ini juga bekerja sama dengan berbagai pihak lainnya. Misalnya, Daihatsu, Toyota, Honda, BMW, Nissan, Minicooper, dan lain sebagainya.

Anda bisa langsung menghubungi ke Call Center Bhayongbhong Towing untuk menggunakan jasa derek mobil yang disediakannya. Nomor Call Center Bhayongbhong Towing yang bisa dihubungi yaitu 0812-1239-9292 atau 0877-2424-4449.

Bhayongbhong Towing menjamin keamanan jasa derek mobil manual maupun matic. Selain itu, mereka juga menawarkan jasa derek untuk motor kecil dan motor moge.

Selain jasa derek mobil, Bhayongbhong Towing juga dapat memberikan layanan jasa towing mobil, derek gendong, kirim mobil, dan lain sebagainya.

3. Mobil Derek 88

Mobil Derek 88 juga bisa pilihan untuk Anda yang sedang mencari jasa derek mobil Jakarta. Lokasinya berada di Jalan Tebet Dalam 1 No 1 RT 03 RW 01, Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Layanan derek mobil di Mobil Derek 88 buka selama 24 jam setiap harinya.

Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk menggunakan jasa derek di sini yaitu 0811-9279-888. Anda bisa menghubungi Mobil Derek 88 kapan saja dan di mana saja.

Berapa harga jasa mobil derek? Tenang saja, biaya untuk derek mobil di Mobil Derek 88 cukup terjangkau, tetapi pastinya tetap memberikan layanan terbaik.

4. Derek Mobilindo

Jasa derek mobil Jakarta lainnya adalah Derek Mobilindo. Lokasinya berada di Jalan Cendrawasih 3 No 15, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Jasa derek mobil yang satu ini bisa sangat diharapkan dalam keadaan darurat. Tentu saja karena layanan Derek Mobilindo buka selama 24 jam setiap hari Senin hingga Minggu. Respon yang diberikan juga sangat cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama.

Jika membutuhkan jasa derek mobil di daerah Jakarta, maka langsung saka hubungi Derek Mobilindo ke nomor 0813-8555-0003.

Derek Mobilindo sudah sangat berpengalaman dalam jasa derek mobil karena sudah beroperasi sejak tahun 2015. Derek Mobilindo juga telah memiliki legalitas dari badan hukum, sehingga sudah dijamin kepercayaan dan keamanannya.

Anda tidak perlu ragu atau merasa khawatir lagi menggunakan jasa Derek Mobilindo.

Selain jasa derek mobil, Anda juga bisa menggunakan jasa pengiriman mobil maupun motor dari Derek Mobilindo. Jasa pengiriman kendaraan bermotor ini melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Pulau Jawa.

Baca Juga:

5. Jasa Derek Towing Jakarta 24 Jam

Jasa derek mobil murah yang ada di Jakarta yaitu Jasa Derek Towing Jakarta 24 jam. Meskipun harganya murah dan terjangkau, layanan derek mobil yang ditawarkan tetap berkualitas dan terpercaya.

Lokasinya berada di Jalan Raya Pasar Minggu No 24 RT 05 RW 01, Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Anda bisa menggunakan jasa derek mobil dengan langsung menghubungi ke nomor 0857-9749-6871. Layanan derek mobil tersedia selama 24 jam mulai hari Senin hingga Sabtu.

Layanan derek mobil ini tersedia untuk semua wilayah Jakarta dan sekitarnya, seperti Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Selain derek mobil, beberapa layanan lainnya yang disediakan yaitu pengiriman mobil, pengiriman alat berat, pengiriman motor, derek gantung, dan lain sebagainya.

Jasa derek mobil Jakarta memang akan sangat bermanfaat ketika tiba-tiba mobil mogok, kecelakaan, atau masalah lainnya. Beberapa jasa derek mobil di atas bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan jasa derek mobil dalam waktu cepat - Datakota.net

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Jasa Derek Mobil Jakarta (Mobil Towing)"